by

“Malam Pertama”, Tapasya tak Mau Dicium Rathore : Uttaran Episode 175

-Berita-320 views

Janji Setia Rathore dan Tapasya

Sebelum Ritual pernikahan dilaksanakan, Tapasya mengingatkan Rathore yang mengaku pada Neneknya bahwa rathore tidak percaya pada ritual. Rathore bilang bahwa bisa saja ia tak percaya, tapi semua itu demi Tapasya yang dinikahinya dan terikat dalam hubungan suami istri.
Rathore Tapasya Menikah
Nama mereka akan bergabung dan apapun yang dimilikinya akan jadi milik Tapasya. Mereka akan berbagi kebahagiaan dan penderitaan. Rathore menunjukkan perasaannya dengan memegang tangan Tapasya dan meminta untuk kesekian kalinya, jika Rathore benar2 ingin menikahinya, siap atau tidak Tapasya sudah ia anggap keluarga.
Tapasya meyakinkan Rathore bahwa ia mengambil keputusan setelah berfikir dengan matang dan tanpa tekanan dari siapapun. Rathore menegaskan apapun yang menjadi alasan Tapasya dia hanya ingin tau apakah itu hasil pemikiran atau perasaannya. Pernikahan ini hanya formalitas untuknya dan yang diinginkan hanyalah untuk memahami Tapasya.
Rathore meminta Tapasya bicara jujur jika masih ada pikirannya yang mengganggu hingga tidak bisa terbawa ke masa depan. apakah Tapasya bisa melupakan cinta Veer dan menerima cinta Rathore dan melupakan masa lalunya, Tapasya berbalik dengan tenang.
Rathore bertanya apakah Tapasya akan mampu mempertahankan kesucian hubungan suami istri dengannya dan Tapasya tetap tenang. Rathore mengingatkan Tapasya saat terakhir ia meminta menikahinya, Tapasya justru datang tanpa anak mereka.
Tapi setelah hari ini, mereka tidak boleh melihat ke belakang lagi. Rathore takkan mengajukan pertanyaan ini lagi atau memberi kesempatan Tapasya untuk membicarakan hal ini lagi jadi saat ini adalah kesempatan Tapasya untuk mengungkapkan semua uneg2 yang ada di pikirannya.
Tapasya menjelaskan bahwa dia memang mencintai Veer Tapi saat dihari Veer mengusirnya dan kehilangan anaknya Tapasya telah membuang Veer dari hatinya Makanya ia datang kepada Rathore. Rathore telah memahami diri Tapasya, bahkan lebih baik dari keluarganya sendiri.
Tapasya meyakinkan bahwa ia ingin menikah dan berharap Rathore tidak akan mengajukan pertanyaan seperti ini lagi di kemudian hari. Rathore bersiap keluar ruangan dan mencium kening wanita yang dicintainya itu. Tapasya menyembunyikan rasa sedih, marah, dan kesalnya.
Baca Juga :   CCTV ungkap Nenek Tapasya Dalang Penculikan Bayi : Uttaran Episode 190

Hal.1 “Icha Kangen”, Veer Justru Kagumi Wanita Lain

Hal.2 Tak Tahu, Icha Buatkan Pesanan Bunga untuk Pernikahan Tapasya

Hal.3 Janji Setia Rathore dan Tapasya

Hal.4 Dalam Resepsi, Gunvanti Terus Manghina Tapasya

Hal.5 Dyva Pelototi Damini yang Datang Antar Bunga Pesanan

Hal.6 “Pamer Cantik”, Tapasya diam-diam Temui Veer

Hal.7 Veer “JiJik” Ketemu Tapasya

Hal.8 Veer Lega, Tapasya Keluar dari Hidupnya

Hal.9 “Malam Pertama”, Tapasya tak Mau Dicium Rathore

——–

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *