by

“Malam Pertama”, Tapasya tak Mau Dicium Rathore : Uttaran Episode 175

-Berita-321 views

Dalam Resepsi, Gunvanti Terus Manghina Tapasya

Di rumah Bundela, Umed dan Gunvanti sedang duduk. Saat itu Chanda datang dan menginformasikan tentang pernikahan Tapasya & Rathore. Gunvanti langsung memberi komen negatif dengan mengatakan Tapasya bisa menikah dalam waktu satu tahun kehilangan putrinya. Wanita macam apa dia itu pertama menghancurkan kehidupan Veer sekarang siapa tau apa yang sedang dia rencanakan untuk Rathore.
Sayang sekali Jogi harus memiliki putri seperti Tapasya. Umed mengingatkan Gunvanti agar tak bicara seperti itu, belajarlah mema’afkan seseorang hingga Gunvanti pun bisa tenang dan senang. Gunvanti tetap merasa tidak senang Tapasya & Rathore akan hidup dalam pernikahan dan semua yang dikatakannya tentang Tapasya adalah kebenaran.
Umed menyindir dengan berkata dan keluargaku lah yang membantu dan mendorong Tapasya dalam semua ulahnya. Gunvanti menjadi marah dan kesal kemudian meninggalkan Umed dan Chanda. Umed mengingatkan Chanda agar menjaga perdamaian dalam rumah.
Di rumah Tuan Mukherjee (Dadu), Icha duduk di pinggir tempat tidur. Mukhta sudah tidur dan Kanha masih bermain. Kanha masih ingin bermain dengan Mukhta tapi Icha melarangnya. Icha gemes sama anak Avinash yang sudah dianggapnya anak itu, “kau masih kecil, tapi bicara seperti orang sudah dewasa saja”.
Icha ingat saat menemukan bayi yang ditinggalkan dalam cuaca dingin dan hujan dan mengatakan bahwa icha akan memperlakukan Mukhta dan Kanha secara sama. Kanha masih belum percaya, karena sebentar lagi akan ada bayi lagi yang keluar dari perut Icha, mungkin ia tidak akan dapat jatah pakaian. Icha meyakinkan Kanha bahwa gajian bulan ini ia akan membelikan baju baru dan mainan untuk Kanha dan Mukhta.
Baca Juga :   Sinopsis Uttaran Hari Ini 01 September 2016 Tayang di ANTV

Hal.1 “Icha Kangen”, Veer Justru Kagumi Wanita Lain

Hal.2 Tak Tahu, Icha Buatkan Pesanan Bunga untuk Pernikahan Tapasya

Hal.3 Janji Setia Rathore dan Tapasya

Hal.4 Dalam Resepsi, Gunvanti Terus Manghina Tapasya

Hal.5 Dyva Pelototi Damini yang Datang Antar Bunga Pesanan

Hal.6 “Pamer Cantik”, Tapasya diam-diam Temui Veer

Hal.7 Veer “JiJik” Ketemu Tapasya

Hal.8 Veer Lega, Tapasya Keluar dari Hidupnya

Hal.9 “Malam Pertama”, Tapasya tak Mau Dicium Rathore

——–

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *