by

“Malam Pertama”, Tapasya tak Mau Dicium Rathore : Uttaran Episode 175

-Berita-322 views

Dyva Pelototi Damini yang Datang Antar Bunga Pesanan

Di rumah Rathore, Tapasya dikamarnya mengenang masa lalunya, ia teringat saat Veer memohon padanya untuk menikahinya, ia memotong pergelangan tangannya, kemudian Damini memberikan Gaun pengantin Icha, ia berhasil menikah karena membohongi semuanya. dan terbayang Veer yang mempermalukannya di rumah keluarganya sendiri karena dianggap memeras Icha.
Selanjutnya Tapasya terbayang bagaimana Veer memaksanya memakai sindoor dan mangalsutra hanya demi Vansh. Tapasya terbayang saat ia kembali berbohong saat Veer yang sedang berduka dan dalam keadaan mabuk memaksa mencium Veer. Terbayang saat Veer terbawa perasaan saat USG pertama bayinya, ia bisa melihat ketertarikan Veer tapi akhirnya dengan pengusiran di malam hari. Tapasya bangkit dengan mata berkaca2.
Nenek muncul dan memuji Tapasya yang terlihat cantik dan Rathore pasti akan kagum. Tapasya kemudian bilang pada Nenek bahwa dia harus pergi sebentar tentu saja Nenek menahannya, Nenek tak ingin Tapasya dalam masalah lagi karena sudah mengetahui banyak kegilaan Tapasya.
Tapasya meyakinkan Nenek bahwa ia tidak gila atau keras kepala dan kali ini tidak akan terjadi masalah. Ia akan datang sebelum waktunya. Tapasya keluar sambil mengambil kunci mobilnya. Nenek hanya bisa menatap dengan cemas.
Di tempat resepsi pernikahan Rathore, Damini datang dengan membawa bunga, penjaga langsung mengambilnya. Saat itu juga mobil yang membawa Divya juga baru sampai, Divya melotot ke arah Damini. Damini mengatakan semoga hidup Tapasya sejahtera. Divya tidak membahas pernikahan Tapasya & Rathore tapi Divya ingin menjauhkan Icha dan Damini dari kehidupan baru Tapasya.
Baca Juga :   Inilah Sinopsis Uttaran Pernikahan Ichcha dan Veer Bagian 2

Hal.1 “Icha Kangen”, Veer Justru Kagumi Wanita Lain

Hal.2 Tak Tahu, Icha Buatkan Pesanan Bunga untuk Pernikahan Tapasya

Hal.3 Janji Setia Rathore dan Tapasya

Hal.4 Dalam Resepsi, Gunvanti Terus Manghina Tapasya

Hal.5 Dyva Pelototi Damini yang Datang Antar Bunga Pesanan

Hal.6 “Pamer Cantik”, Tapasya diam-diam Temui Veer

Hal.7 Veer “JiJik” Ketemu Tapasya

Hal.8 Veer Lega, Tapasya Keluar dari Hidupnya

Hal.9 “Malam Pertama”, Tapasya tak Mau Dicium Rathore

——–

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *