by

“Malam Pertama”, Tapasya tak Mau Dicium Rathore : Uttaran Episode 175

-Berita-314 views

“Pamer Cantik”, Tapasya diam-diam Temui Veer

Rathore dan daijan menyambut Divya dan juga Nenek. Divya langsung mengejek Nenek bahwa Nenek disana pasti untuk memanjakan Tapasya. Nenek menjawab bahwa Rathore yang mengajaknya dan Tapasya tidak ingin dia pergi.
Divya juga ingin bicara dengan Tapasya tapi Nenek tidak memberitau kalau Tapasya sedang keluar disaat acara penting pernikahannya semakin dekat. Pushkar & Rohini juga ingin menghadiri pernikahan Tapasya, tapi mereka harus dapat ijin Jogi. Mereka berdua tak mau ambil resiko.
Sementara itu, Icha mengatur tidur anak2nya sambil memberitahu Ibunya tentang pekerjaan barunya sebagai agen asuransi. Damini memperhatikan perut Icha yang sudah mulai terlihat Damini mengkhawatirkan kesehatan Icha. Tapi Icha sudah berniat membesarkan Kanha dan Mukhta.
Damini mengkhawatirkan bayi yang dikandung Icha yang masih di dalam perut. Icha mengingatkan ibunya bahwa Jogi tidak pernah membedakan Icha dan Tapasya. Ia hanya mengikuti apa yang sudah dicontohkan orangtuanya untuk membagi cinta yang sama untuk ketiga anaknya kelak. Damini jadi terbayang masa2 bahagia Icha bersama Jogi.
Ponsel Veer berbunyi, Orang itu memintanya bertemu di satu tempat ( padahal yang minta bertemu adalah Tapasya ) Saat Veer sampai ke tempat yang dijanjikan, ia terkejut melihat Tapasya, tapi Veer sudah paham dengan trik Tapasya.
Tapasya mulai berbicara kalau Veer pasti kaget melihatnya dengan pakaian pengantin sambil memamerkan tangannya yang sudah dihias henna. Tapasya bilang kalau ia sudah menemukan cintanya yaitu Rathore.
Baca Juga :   Sinopsis Uttaran Hari ini 30 Agustus 2016 Tayang di ANTV

Hal.1 “Icha Kangen”, Veer Justru Kagumi Wanita Lain

Hal.2 Tak Tahu, Icha Buatkan Pesanan Bunga untuk Pernikahan Tapasya

Hal.3 Janji Setia Rathore dan Tapasya

Hal.4 Dalam Resepsi, Gunvanti Terus Manghina Tapasya

Hal.5 Dyva Pelototi Damini yang Datang Antar Bunga Pesanan

Hal.6 “Pamer Cantik”, Tapasya diam-diam Temui Veer

Hal.7 Veer “JiJik” Ketemu Tapasya

Hal.8 Veer Lega, Tapasya Keluar dari Hidupnya

Hal.9 “Malam Pertama”, Tapasya tak Mau Dicium Rathore

——–

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *