by

“Malam Pertama”, Tapasya tak Mau Dicium Rathore : Uttaran Episode 175

-Berita-316 views

Veer “JiJik” Ketemu Tapasya

Veer menjawab jadi untuk apa informasi itu baginya tak ada urusan dengannya. Veer juga mengatakan mudah2an Tapasya jadi baik dan tidak membawa kehancuran dalam hidup orang lain lagi.
Tapasya menumpahkan kekesalannya bahwa semua yang dilakukan Veer adalah penghinaan dan tidak pernah mengerti cintanya. Di ada disini karena sudah berhasil membuang Veer dari hidupnya.
Veer dengan cueknya bilang ke Tapasya, “kalau itu benar, untuk apa kau disini sebelum pernikahanmu. Mengapa prihatin dengan kebahagiaanku ketimbang kebahagiaan pernikahanmu sendiri”.
Tapasya masih menjawab bahwa ia mengatakan ini hanya bisa dimengerti oleh orang yang dapat mencintainya sebanyak yang dia lakukan. Veer justru mengingatkan Tapasya untuk tidak memulai kehidupan barunya dengan kebohongan lagi, karena ia sudah membayar kebohongannya dengan harga yang sangat besar dengan kehilangan putrinya.
Veer mau pergi tapi Tapasya berteriak memanggil Veer kembali sambil memegang bahunya. Veer mudah mengatakan semuanya, tapi Veer lah yang bertanggung jawab atas putrinya yang hilang. Veer kaget dengan tuduhan Tapasya.
Veer kemudian mengingatkan Tapasya untuk berhenti membodohi dirinya sendiri, bagaimana bisa ia yang disalahkan atas kehilangan putri Tapasya. Tapasya tetap berusaha membuat Veer merasa bersalah, “aku tidak melihat kebaikan apapun dalam dirimu. Jika kau mengerti dan mencintainya, kau tidak akan mengusirku keluar dari rumah dengan putri kecilku”.
Veer menegaskan pada Tapasya, “harusnya saat ini kau bicara pada Rathore, bukan padaku. Apakah kau tau alasanmu menikah, apakah karena mencintai Rathore atau hanya untuk menunjukkan bahwa kau bisa membelok dengan mudah, atau hanya untuk memuaskan egomu?”.
Tapasya tetap membela dirinya ia tidak bisa melihat kebaikan dalam diri Veer, dan tak seorang pun yang dapat bertepuk sebelah tangan. Apapun yang terjadi hari ini karena Veer, dia bertanggung jawab untuk itu.
Veer menatap Tapasya dengan tatap tak percaya, ia berhadapan dengan wanita gila tidak ada gunanya membuang2 waktu dengannya. Veer pun memilih pergi dengan mobilnya. Mata Tapasya berkaca2. Tapasya tetap tak bisa menundukkan Veer.
Baca Juga :   Sinopsis Uttaran Hari Ini 03 September 2016 Tayang di ANTV

Hal.1 “Icha Kangen”, Veer Justru Kagumi Wanita Lain

Hal.2 Tak Tahu, Icha Buatkan Pesanan Bunga untuk Pernikahan Tapasya

Hal.3 Janji Setia Rathore dan Tapasya

Hal.4 Dalam Resepsi, Gunvanti Terus Manghina Tapasya

Hal.5 Dyva Pelototi Damini yang Datang Antar Bunga Pesanan

Hal.6 “Pamer Cantik”, Tapasya diam-diam Temui Veer

Hal.7 Veer “JiJik” Ketemu Tapasya

Hal.8 Veer Lega, Tapasya Keluar dari Hidupnya

Hal.9 “Malam Pertama”, Tapasya tak Mau Dicium Rathore

——–

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *