by

“Malam Pertama”, Tapasya tak Mau Dicium Rathore : Uttaran Episode 175

-Berita-319 views

Veer Lega, Tapasya Keluar dari Hidupnya

Veer sedang berada di balkon sambil memikirkan Icha dengan lalu Veer mengingat kata2 Icha ” ketika hati kita mengatakan sesuatu tapi kita tidak mendengarkan ”
Veer lalu mengingat kenangan saat icha dengan rambut basah mencoba membangunkannya saat hari dia terbangun dan melihat icha pertama kali ada dikamarnya, hari ini Veer sangat bahagia lalu Veer bangkit dan meyakinkan dirinya kalau dia dan Icha pasti akan bersama kembali.
Avinash mengubah jam iklan di surat kabar yang seharusnya interview pukul 06. 30 diubah jadi pukul 6. 00 Avinash sambil berfikir bahwa selama orang sederhana seperti Veer masih ada ia tidak akan dapat masalah apapun.
Veer datang ke kantor dengan penuh semangat karena masalah terbesar dalam hidupnya Tapasya sudah pergi jauh. Sekarang Veer berfikir positif bahwa Icha akan kembali padanya. Veer pun mengucapkan terima kasih pada Madhura dan yakin bahwa Icha pasti kembali.
Sementara itu, di rumah Rathore, Panditji memanggil Tapasya dan Rathore. Divya meminta Nenek untuk memanggil Tapasya. Nenek cemas kalau Tapasya tak kembali Nenek pasti dimarahi oleh Divya. Orang2 menunggu kehadiran Tapasya.
Rathore ingat kilas balik saat ia memberikan kesempatan pada Tapasya untuk mengungkapkan semuanya, karena setelah ini tidak ada lagi waktu untuk melihat ke belakang.
Nenek mau memberitau Divya jika Tapasya tidak ada tapi untungnya Tapasya muncul. Divya memeluk Tapasya, Tapasya menanyakan dimana ayahnya. Divya bilang kalau mereka akan membicarakan itu nanti, saat ini perlu dilaksanakan pernikahan dulu karena semua orang sudah menunggu Tapasya dari tadi. Tapasya pun memasang wajah senyum palsunya dan duduk untuk ritual pernikahan.
Baca Juga :   Sinopsis Uttaran Hari Ini 29 Agustus 2016 Tayang di ANTV

Hal.1 “Icha Kangen”, Veer Justru Kagumi Wanita Lain

Hal.2 Tak Tahu, Icha Buatkan Pesanan Bunga untuk Pernikahan Tapasya

Hal.3 Janji Setia Rathore dan Tapasya

Hal.4 Dalam Resepsi, Gunvanti Terus Manghina Tapasya

Hal.5 Dyva Pelototi Damini yang Datang Antar Bunga Pesanan

Hal.6 “Pamer Cantik”, Tapasya diam-diam Temui Veer

Hal.7 Veer “JiJik” Ketemu Tapasya

Hal.8 Veer Lega, Tapasya Keluar dari Hidupnya

Hal.9 “Malam Pertama”, Tapasya tak Mau Dicium Rathore

——–

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *