by

Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 266-267, Minggu 13 Maret 2016

-Berita-93 views

Akhirnya Reva Juga Datang

Tetapi mama dan papanya Boy menanyakan Reva, apalagi mamanya sangat ingin bertemu Reva karena mamanya Boy tahu kalao Rev aakan menjadi salah satu penyemangat untuk Boy. Teman-teman cewe mengatakan kalau Rev amungki masih sakit dan mungkin tidak bisa hadir. Teapi ketika itu Meli menelpon Reva dan memintanya untuk datang untuk mensuport Boy, tetepi Reva tetap tidak akan datang.
Meli pun disuruh Cindy untuk ke rumahnya Reva, dan menemui Reva supaya Reva bisa dibujuk untuk bisa mensyuport Boy. Meli pun langsun ke rumahnya Reva. Dan ketika itu Reva memang sedang menonton pertandingan Boy di Televisi.
Sebenarnya Reva ingin menonton Boy apalagi ketika mendengar ucapan Meli kalau mamanya Boy menanyakan dirinya.
Ketika Meli datang, Meli terus-terusan membujuk Reva untuk datang kesana, dan mensuport Boy, karena Boy sangat memebutuhkan semangat dari Reva.
Awalnya Reva tidak mau, karena papaihnya tidak akan mengizinkan Reva pergi. Maka dari itu Meli bersedia untuk membatu Reva dengan pura-pura menjadi Reva dan berbaring di kamar tidur Reva supaya ketika ada papihnya kelihatan seperti reva yang sedang istirahat.
Reva pun mau, dan langsung pergi menuju area pertandingan Boy Melawan Ray Moraga. Pertandinga pun dimulai, dan Boy hampir dua kali terjatuh karena terkena pukulan Ray Moraga. Suporter Boy begitu menyemangati Boy, apalagi orangtuanaya. Tetapi mamanya Boy sungguh tidak tega melihat Boy anaknya dipukulin seperti itu.

Lanjut Halaman

Hal.1–Pertandingan Boy jadi Pusat Perhatian, Cuma Reva yg Cuek

Hal.2–Abah dengan Berat Hati Batalkan Janji

Hal.3–Rombongan Abah Rama Dihadang Pasukan BC

Hal.4–Demi Putra Tercinta, Mama dan Papa Boy Datang Lebih Awal

Hal.5–Alex Buat Masalah dengan Boy

Hal.6–Orang Tuanya Dihina, Boy Marah Besar

Hal.7–Akhirnya Reva Juga Datang

Hal.8–Adriana Hasut Bei untuk Larang Reva Ikut Nonton

—————
—————

Baca Juga :   Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 277-278, Sabtu 19 Maret 2016

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *