by

“Jeritan Icha” saat Temui Veer di Bandara : Uttaran Episode 176-177

-Berita-215 views

Icha Menangis dapat Kabar “Veer akan Pergi, takkan Kembali”

Sementara itu, Ichcha merasakan perutnya sakit dan membuat Damini merasa khawatir karena waktu bagi Ichcha untuk melahirkan sudah dekat.
Damini meminta Ichcha meminum susu dan mengatakan setelah ini kita harus ke dokter , Ichcha berkata “tapi aku harus bekerja Ibu”, Damini teguh dengan keputusannya dan mengatakan “Baik tapi kita harus ke dokter terlebih dahulu”
Akhirnya Ichcha dan Damini sampai di rumah sakit untuk memeriksakan kandungan Ichcha, dokter mengatakan “hasil check up semua normal namun berat badan Ichcha sangat rendah tidak seperti yang seharusnya”.
Dokter menanyakan suami Ichcha “perhatian suami juga sangat penting untuk membantu perkembangan bayi, cinta dan kasih sayang dari kedua orang tua sangat dibutuhkan” Ichcha mulai sedih namun Damini mengatakan “Ichcha dan suaminya tinggal terpisah dokter “,
Ichcha mulai melamun memikirkan kata kata dokter kalau perkembangan anak akan baik jika mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya, ahirnya Ichcha dan Damini keluar dari ruangan dokter.
Tanpa disengaja Jogi berada di rumah sakit yang sama untuk melakukan check up rutin melihat Damini dan Ichcha keluar dari ruangan dokter, Jogi memanggil “Ichchaaaa….” dan suasana mulai mengharukan Ichcha menoleh melihat ke arah Jogi dan langsung berlari menghampirinya,
Ichcha menyentuh kakinya dan Jogi melihat perut Ichcha lalu mengatakan “apa ini artinya ayah akan segera menjadi seorang kakek untuk yang kedua kalinya?” Kata Jogi.
“Hal yang pertama ayah lakukan saat bertemu denganmu adalah meminta maaf atas semua yang sudah terjadi dan yang kedua ayah akan menjewer telingamu karena kau sudah pergi tanpa memberitahu ayah terlebih dahulu namun ternyata kau membawa berita bahagia, apa kau sudah mengabarkan Veer kalau kan akan menjadi seorang ibu?” Lanjut Ayah angkatnya itu.
Ichcha mendadak sedih dan berkata”tidak aku tidak akan memberitahu Veer dengan kata lain aku tidak ingin membuat suatu perubahan tentang hal ini”. Walaupun sebenarnya Icha sangat merindukan Veer, Namun entahlah.. Icha punya alasan tersendiri untuk memndam semua itu, yang pasti Icha sangat mencintai Veer dan masih merindukannya.
Jogi langsung menceritakan kedatangan Veer. “beberapa waktu yang lalu dengan sangat sedih dan Veer ingin meminta maaf dan menanyakan dimana keberadaanmu karena dia tidak dapat menemukan dirimu, ayah bahkan bertemu dengannya di sekolahmu dia berada disana untuk menenangkan fikirannya dan juga berharap menemukanmu disana dan kini dia sudah putus asa maka dia memutuskan akan pergi ke Amerika saat ini juga”
Ichcha kaget dan menangis, Kini ia merasa bersalah, Kerinduan Icha semakin mendalam, Icha tak tahan lagi, lalu mengatakan ini tidak boleh terjadi ayah, aku harus menemui Veer dan mencegah nya pergi ke Amerika. Ichcha meminta Jogi dan Damini mengantarnya ke airport.

Baca Juga :   Sinopsis Uttaran Episode 211 Tayang Senin 18 April 2016 : Ichcha Kembali ke Rumah Damini, Rumah Tuan Thakur di Lelang, Damini Memenangkan Lelang

Lanjut Halaman

Hal.1–Veer Putus Asa “Selamat Tinggal Semuanya”

Hal.2–Icha Menangis dapat Kabar “Veer akan Pergi, takkan Kembali”

Hal.3–“Jeritan Icha” saat Temui Veer di Bandara

Hal.4–Icha Menangis Tersedu dalam Pelukan Veer

———–
———–

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *