by

“Veer Ngamuk”, Vans Palsu minta Icha sebagai Istri Sahnya : Uttaran Episode 183-184

-Berita-133 views

“Veer Ngamuk”, Vans Palsu minta Icha sebagai Istri Sahnya

Masalah lain muncul dalam kehidupan Ichcha-Veer. Seorang pria yang sangat mirip Vansh, muncul di rumah keluarga Bundela, mengaku bahwa dirinya adalah putra tertua keluarga tersebut. Gunwanti mempercayai kalau itu Vansh, tapi keluarga lain tidak, mereka menganggap bahwa pria itu seorang penipu.
Sementara itu, di rumah keluarga Thakur, seorang pembantu yang baru bekerja melakukan perampokan dengan menusuk Divya. Saat mau kabur dengan barang curian, Damini memergokinya. Damini berhasil menggagalkan perampokan tersebut dan juga berhasil menyelamatkan Divya. Tapasya datang dan mengucapkan terima kasih pada Damini karena telah menyelamatkan hidup ibunya.
Tapasya kemudian juga berkunjung ke rumah keluarga Bundela, dengan tujuan mau meminta ma’af atas perbuatannya dimasa lalu. Saat berkunjung itulah Tapasya melihat lelaki yang mirip Vansh, ia terkejut. Tapasya memberitau semua orang bahwa lelaki itu hanyalah Vansh palsu.
Veer yang baru pulang, juga menerima lelaki di rumahnya sebagai Vansh, tentu saja Ichcha terkejut dengan keputusan yang diambil Veer. Ichcha tentu ingin tau apa yang menyebabkan Veer seperti itu. Veer mengakui pada Ichcha bahwa ia terpaksa melakukan hal itu, mengakui lelaki itu Vansh, karena ia sudah diancam oleh seorang lelaki tak dikenal. Veer harus mendukung lelaki di rumahnya itu sebagai Vansh, kalau tidak, Ichcha dan anak-anak mereka (Kanha-Mukhta) yang akan menanggung akibatnya.
Vansh ‘aspal’ pun mencoba mendekati Ichcha. Ia menegaskan bahwa secara hukum, ia adalah suaminya Ichcha. Tentu saja Veer geram melihat ulah Vansh aspal ini, mereka berdua terlibat adu pukul. Lagi-lagi Gunwanti berpihak pada Vansh aspal.
Gunwanti berusaha mempengruhi Veer untuk menerima kebenaran baha Vansh memang suaminya Ichcha. Tentu saja Veer tidak mau menuruti apa maunya si ibu. Veer menegaskan, kalau memang diperlukan, Ichcha akan menceraikan Vansh secara hukum.

Baca Juga :   Sinopsis Uttaran Hari Ini 01 September 2016 Tayang di ANTV

Lanjut Halaman

Hal.1 — Dihotel, Icha-Rathore Digrebek Polisi

Hal.2 — “Veer Ngamuk”, Vans Palsu minta Icha sebagai Istri Sahnya

Hal.3 — Mantan Tapasya Datang

Hal.4 — Kedatangan Vans Permintan Gunvanti

Hal.5 — Vans Terbunuh, Gunvanti Diusir

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *