by

“Veer Ngamuk”, Vans Palsu minta Icha sebagai Istri Sahnya : Uttaran Episode 183-184

-Berita-132 views

Vans Terbunuh, Gunvanti Diusir

Harapan Gunwati tak terwujud, Rocky yang mantan napi mencoba menganiaya Ichcha. Saat itu, laki-laki di rumah Bundela sedang tidak ada. Gunwanti jadi ngeri sendiri, ia kemudian menghubungi Jogi Thakur. Terjadilah perkelahian antara Jogi-Rocky. Demi menyelamatkan Ichcha, dalam perkelahian tersebut, Rocky terbunuh. Setelah itu, Jogi memanggil polisi dan menyerahkan dirinya.
Setelah polisi meninggalkan rumah keluarga Bundela, Veer akhirnya mengetahui bahwa ibunyalah dalang dibalik kemunculan Vansh aspal. Veer memberitau hal itu di depan semua keluarga. Gunwanti mengakui semua perbuatannya dan semua ia lakukan tidak sendirian, tapi dibantu oleh Kasa Kaka. Semua keluarga Bundela jadi terkejut dengan Kasa yang juga berkhianat.
Karena sangat kecewa dengan keadaan yang ada di keuarganya, Veer memutuskan untuk keluar dari rumah bersama Ichcha. Lagi-lagi Ichcha tidak mau keluarga tercerai berai, ia menolak dan membujuk Veer agar berubah pikiran. Umed pun memutuskan untuk ikut dengan Veer.
Dadaji membuat keputusan! Orang yang melakukan kesalahanlah yang harus pergi. Gunwanti tidak bisa berkutik dengan keputusan mertuanya itu, ia pun Pergi.
Ichcha memohon pada Gunwanti untuk mengabaikan ucapan Dadaji, tapi Gunwanti tetap pergi. Ichcha kemudian memilih meyakinkan Veer agar membawa ibunya kembali ke rumah. Veer tidak bisa menolak permohonan Ichcha, ia setuju. Gunwanti dan Kasa Kaka akhirnya kembali ke rumah keluarga Bundela.. Simak Kisah Uttaran Episode 185 Selanjutnya hanya di Debroo.com

Baca Juga :   Sinopsis Uttaran Hari Ini, 25 April 2016 : Rathore Tabrak Meethi, Pertemuan Muhkta dengan Rathore

Lanjut Halaman

Hal.1 — Dihotel, Icha-Rathore Digrebek Polisi

Hal.2 — “Veer Ngamuk”, Vans Palsu minta Icha sebagai Istri Sahnya

Hal.3 — Mantan Tapasya Datang

Hal.4 — Kedatangan Vans Permintan Gunvanti

Hal.5 — Vans Terbunuh, Gunvanti Diusir

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *