Berita Lampung Terkini

Veer dan Rathore Kerjasama Buru Avinash : Uttaran Episode 197 Hari ini

Icha Pusing 7 Keliling, Kanha tawarkan diri untuk ditukar

Gunvanti berkata kepada Icha, “Jika kita tidak mengikuti perkataan Avinash, dia bisa membunuh cucu keluarga Bundela, kau adalah seorang ibu, kau sendiri yang mengatakan seperti itu”, Icha memohon kepada Umed untuk mencarikan solusi agar kedua anaknya bisa diselamatkan.
Icha memohon kepada semua orang, sebagai seorang ibu ia memohon, ia tidak bisa menukar seorang putranya demi putra lainnya. Kakek bertanya kepada Icha, “Apa kau berfikir kami lebih buruk daripada Avinash? Apa kau fikir kami tidak menyayangi Mukhta dan Kanha? Jika kau berfikir begitu, maka itu lah yang terjadi, tapi kau tidak memberitahu kami kalau cucu kami masih hidup. Untuk cucu yang kami inginkan setengah mati. Demi pewaris keluarga ini. Kami bisa melakukan apa saja.”
Veer hanya diam mendengar kata2 kakek. Kakek melanjutkan “Kita tidak punya banyak waktu. Kita akan menyerahkan Kanha dan membawa Yuvraj kembali. Itu keinginanku.” Icha menangis mendengar kata2 kakek. Kanha di kamarnya menangis, sepertinya ia mendengarkan pembicaraan keluarga Bundela.
Uttaran Episode 197. Pada malam hari, Icha menangis kembali, Damini menguatkannya. Icha berkata “Veer sangat menyayangi Kanha, menganggapnya seperti putranya sendiri. Tapi apa yang terjadi padanya hari ini?”, Damini menjawab “Veer hanya kecewa kepada kita berdua. Ibu akan bicara kepada Veer besok. Dia tidak boleh melakukan ini kepada Kanha” Damini meninggalkan Icha.
Kanha terbangun tiba2 dan berkata kepada Icha “Aku akan kembali kepada Paman dan memintanya untuk mengembalikan Yuvraj padamu. Aku harap dia tidak memukul ku. Aku sangat takut dengan Paman.” Icha memeluk Kanha “Kau akan baik2 saja. Kau adalah putraku. Aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padamu.”

Lanjut Halaman

Hal.1 — Veer dan Rathore Kerjasama Buru Avinash

Hal.2 — Veer Paksa Icha Jelaskan Kasus Bayinya di Depan Keluarga Besar

Hal.3 — Rathore Ngamuk, Hajar Habis Puskar

Hal.4 — Icha Pusing 7 Keliling, Kanha tawarkan diri untuk ditukar

Hal.5 — Tak Tahan Hidup Menderita, Rathore Pergi Tinggalkan Kota

=============
=============

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *