Berita Lampung Terkini

Pertemuan Veer & Icha Setelah 18 Tahun Berpisah : Uttaran Episode 203 Hari Ini

Saat pesta sedang berlangsung, Yuvraj mengganti musik seenaknya dan mendapat protes dari Meethi&Mukhta, Aman membela Meethi&Mukhta dan berkata kepada Yuvraj, “Aku adalah seniormu. Aku akan mengajarimu bagaimana cara bersikap kepada wanita. Minta maaf kepada Mukhta! “,
Yuvraj melawan Aman,”Aku bahkan tidak pernah minta maaf kepada ayahku sendiri!”.Seorang dosen akhirnya datang untuk menghentikan pertengkaran mereka. Meethi&Mukhta melihat ke arah Aman. Sepertinya mereka berdua terkesan dengan sikap Aman.
Setelah pesta usai,Aman menghampiri Mukhta dan menawarkannya untuk pulang sama2,mereka tidak dapat menemukan kendaraan/bajai dan memutuskan untuk berjalan kaki. Tiba2 turun hujan, Aman melihat Mukhta kedinginan dan meminjamkan jas nya kepada Mukhta(ada adegan romantisnya),
sesampainya di rumah,nenek melihat Mukhta turun dari bajai diantar oleh seorang pria (Aman),Mukhta masuk ke dalam rumah, ia mendapat beberapa pertanyaan dari Tuan Takhur dan Divya karena pulang lebih lama, Mukhta menyembunyikan jas Aman dan masuk ke dalam kamar.
Di kamarnya,Mukhta tersenyum memandangi jas milik Aman, nenek masuk ke dalam kamar dan bertanya siapa orang yang mengantarkan Mukhta tadi, Mukhta menjawab, “Dia temanku”,”laki2 atau perempuan?”, Mukhta ragu untuk menjawabnya, “laki2”
Umed menelfon Gunvanti dan bertanya sedang berada dimana Gunvanti sekarang, Gunvanti menjawab, “Aku sedang berada di kuil bersama Yuvraj, aku akan pulang secepatnya”.
Surbhi menghampiri Gunvanti dan bertanya,”Ada apa nek? Kenapa nenek terlihat gelisah? Apa nenek sedang menunggu seseorang untuk menjemput nenek?”, “Aku sedang menunggu cucuku” jawab Gunvanti.
Kanha mendekati Gunvanti dan Surbhi, Surbhi menawarkan diri untuk mengantarkan Gunvanti pulang. Gunvanti bersikap ramah kepada mereka, Surbhi&Kanha menyentuh kaki Gunvanti untuk meminta berkat,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *