Sinopsis Uttaran Episode 205 Tayang 12 April 2016 : Veer Mulai Cari Keberadaan Ichcha

Veer bergegas ke tempat dimana Ichcha berada. Sesampainya disana Veer dipersilahkan untuk menunggu petugas mengambilkan kunci lemari. Veer seperti merasakan keberadaan Ichcha ditempat itu. Veer melihat Ichcha yang sedang membelakanginya dan berkata,”Maaf, permisi”,
Ichcha mengenali suara Veer. Ichcha berbalik, Veer mengenali Ichcha sebagai ibu guru yang menjadi panitia di acara kemarin. Veer bertanya,”bagaimana kau bisa ada disini?”, Ichcha menjawab “Aku sedang melakukan riset untuk menulis buku”.
Veer memberitahu Ichcha,”Masa laluku membawaku kemari. Aku sedang mencari istriku. Ichcha Veer Singh Bundela”. Ketika Ichcha ingin meninggalkan ruangan itu, Veer berkata,”Tinggalah disini bersamaku. Hanya kau yang kukenal ditempat ini”
Veer memberitahu Ichcha kalau selama ini dia tidak tau istrinya ada didalam penjara. “Kau kenal semua orang disini. Bisakah kau menolongku untuk mencari Ichcha?”,”Aku tidak mengenal Ichcha Veer Singh Bundela di tempat ini”. Ichcha membantu Veer untuk mencari berkas milik Ichcha. Selembar berkas tidak sengaja jatuh, ada foto Ichcha disana. Ichcha berhasil mengambil dan menyembunyikan berkas tersebut sebelum Veer melihatnya. Ichcha permisi untuk keluar sebentar.
Ichcha terduduk dan menangis diluar ruangan. Veer bahkan masih sangat mencintai nya walaupun tidak dapat mengenal wajah Ichcha. Ichcha teringat dengan Amla dan berfikir,”Walaupun kita sudah tidak bersama. Veer masih mencari keberadaan ku. Aku juga sangat mencintaimu Veer”
Ichcha membayangkan jika ia masuk kedalam dan berkata kepada Veer,”Aku adalah orang yang kau cari selama bertahun-tahun,Veer. Aku adalah istrimu. Ichcha mu” Ichcha menununukan berkas miliknya dan ada fotonya disana. Mereka berjalan saling mendekat, berpelukan dan menangis. Sayangnya itu hanya lamunan Ichcha.
Sinopsis Uttaran Episode 205 Tayang 12 April 2016. Bagaimana, apakah broo semua penasaran dengan Sinopsis Uttaran ANTV Hari ini, jangan lupa untuk membaca Sinopsis Uttaran Episode 206 atau Sinopsis Uttaran Besok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *