Berita  

Betis Anda Varises? Berikut Ini Cara Alami Hilangkan Varises Seketika Tanpa Bekas

varises
Lampungway.com – Tentu saja kaki kita bila terkena varises menjadi tidak mulus lagi dan pasti mengakibatkan berkurangnya rasa percaya diri, apalagi bagi para wanita yang tiap hari harus bekerja memakai rok tentu saja ini menjadi masalah dan tidak nyaman.
Sebelumnya yuk kita cari tau apa penyebab varises itu. Varises disebabkan karena pembuluh darah vena tidak mampu mengembalikan sisa darah metabolisme tubuh ke bagian jantung. Varises juga dapat muncul disebabkan karena sirkulasi darah pada bagian vena mengalami hambatan. Biasanya munculnya varises ini tepat pada bagian betis dan kaki. Varises akan semakin jelas apabila kita berdiri tegak terlalu lama, beraktivitas terlalu lama, dan jalan terlalu jauh. Sangat tidak disarankan bagi kamu yang memiliki varises menekuk lutut setelah berjalan/berlari cukup jauh, sebab akan memperburuk kondisi varises tersebut.
Nah berikut ini tips alami mengobati varises
1.Bawang Putih
Caranya bawang putih diblender, tambahkan minyak zaitun dan air lemon. Kemudian balurkan ke kaki atau betis yang terkena varises secara merata. Setelah itu diamkan beberapa menit, setelah itu bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin setiap hari.
2.Kacang Hijau
Caranya cuci terlebih dalu kacang hijau kemudian direbus. Setelah direbus sampai mendidih dinginkan kemudian minum air rebusan kacang hijau tersebut. Lakukan secara rutin dan teratur.
3.Tomat
Caranya tomat dicuci kemudian diblender. Kemudian oleskan secara merata pada kaki atau betis yang terkena varises. Diamkan beberapa menit kemudian bilas denganair bersih. Lakukan hal ini secara rutin dan teratur.
Nah itu cara menghilangkan varises dengan bahan alami paling ampuh dan cepat serta tanpa effek samping. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *