Berita Lampung Terkini
Berita  

Sakit Jantung Sembuh Dengan Ramuan Alami Ini

jantung
Lampungway.com – Merupakan penyakit yang menduduki peringkat tertinggi penyebab kematian di Indonesia. Begitu banyak penyebab dari sakit jantung, antara lain faktor keturunan, pola makan, kegemukan, stress, merokok dan masih banyak lagi. Betapa pentingnya hidup sehat untuk mencegah sakit jantung ini, karena bila pengobatan secara medis memerlukan biaya yang tidak sedikit. Sekali lagi mencegah lebih baik mengobati.
Banyak pengobatan alternatif yang dilakukan untuk mengobati penyakit jantung, namun mungkin belum banyak diantara kita yang mengetahui pengobatan secara alami untuk menyembuhkan penyakit jantung. Nah berikut ini ramuan alami untk mengobati sakit jantung:
Bahan yang perlu dipersiapkan:
Kelapa muda
3 Batang Serai
7 Biji Halba
Cara pembuatannya dan penggunaanya:
Air kelapa muda yang dagingnya masih lembut dimasukkan kedalam panci, kemudian batang serai yang sudah digeprek dan biji halba dimasukan kedalam kedalam panci. Setelah itu rebus sampai panas saja. Minum selagi hangat, ramuan ini diminum 2 hari sekali.
Selain untuk mengobati sakit jantung ramuan ini juga daat menyembuhkan sakit diabetes dan darah tinggi. Jika anda rutin meminum ramuan ini Insya Allah sakit anda akan sembuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *