Berita Lampung Terkini

Sinopsis Uttaran Hari Ini, Rabu 27 April 2016 Episode 220

Yuvraj mengajak Mukhta untuk datang ke pesta kecil & sederhana di sebuah hotel. Kebetulan hotel tersebut adalah hotel milik Mr.rathore. Di saat yang sama, Ichcha datang ke hotel itu untuk menemui Mr.rathore, tapi Mr.rathore sedang ada pekerjaan diluar kota dan menitipkan surat untuk Ichcha kepada resepsionis, isi surat tersebut tentang kepergian Mr.rathore keluar kota untuk pekerjaan penting dan meminta Ichcha untuk menjaga Mukhta selama ia pergi. Ketika Ichcha ingin meninggalkan hotel tersebut, ia melihat Mukhta&Yuvraj masuk ke dalam lift. Ichcha terlambat masuk ke dalam lift dan menyusul mereka lewat tangga.
Yuvraj mempersilahkan Mukhta masuk ke dalam kamar. Mukhta bertanya, “Tidak ada siapa2 disini? Kau bilang ada pesta kecil, lelucon macam apa ini?”,”Ini adalah pesta kita berdua, kau&aku”,”Ayo keluar dari sini. Aku tidak suka semua ini. Aku fikir kau adalah temanku. Aku ingin berbagi cerita denganmu karena aku sedang ada masalah, tapi apa yang aku lihat disini? Kau salah paham denganku”,”Kau lah satu2nya orang yang tidak memahamiku. Kau datang dengan keinginanmu sendiri, tapi kau hanya boleh pergi atas keinginanku” , Yuvraj menarik tangan Mukhta, ia mulai menunjukkan sifat aslinya.
Mukhta menggigit tangan Yuvraj, Yuvraj kemudian mendorong Mukhta ke atas tempat tidur dan berkata, “Hari ini kau hanya boleh pergi setelah dendamku terbalaskan!”,”Aku fikir kau sudah berubah Yuvi!”,”Aku berubah demi membalaskan dendam!”.Mukhta berteriak, “Tolong! Tolong!”, Ichcha yang kehilangan jejak Mukhta&Yuvraj mencari2 asal suara tersebut, tiba2 ponsel Mukhta berbunyi, Ichcha yakin itu adalah suara dari ponsel milik Mukhta.
Ichcha mengetuk2 pintu kamar tempat dimana Mukhta dan Yuvraj berada.Ia mencari pertolongan,seorang cleaning service wanita melintas di dekatnya,Ichcha bertanya,”Apa kau punya kunci cadangan kamar ini?”, awalnya wanita itu menolak, lalu Ichcha berkata,”Aku akan melaporkanmu kepada Mr.rathore jika kau tidak mau menolongku!”.Wanita itu akhirnya mau membukakan pintu kamar, Ichcha terkejut melihat Yuvraj sedang berusaha memperkosa Mukhta,Ichcha berteriak penuh emosi,”Yuvraj!!!”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *