Berita Lampung Terkini

Tayang 27 Mei Trailer Terakhir X-Man Apocalypse

Lampungway.com – Film terbaru X-Men bakal tayang 27 Mei 2016 mendatang.

Trailer Terbaru X-Man: Apocalypse
Trailer Terbaru X-Man: Apocalypse

Apocalypse alias Sabah En Nur tampil lebih mencekam di trailer paling baru X-Men : Apocalypse. Cuplikan sekuel paling baru X-Men ini jadi trailer final yg diupload hunian produksi Fox.
& dari trailer tersebut, pecinta disuguhkan oleh adegan demi adegan kehancuran yg diboyong oleh mutan bernama Sabah En Nur itu bagi seluruhnya umat manusia. Dirinya menyatakan ia sbg satu buah permulaan yg jadi asal mula munculnya bermacam macam bencana di sepanjang histori kehidupan di bumi.
Di trailer akhir ini sang Apocalypse tidak sendiri. Dirinya merekrut sekian banyak mutan yg tergabung dalam group yg beliau sebut The Four Horsemen. Adalah Angel, Psylocke, Storm, & sosok sentral di film X-Men, Magneto.
Apocalypse dianggap yang merupakan mutan terkuat. & bangkitnya dirinya dari tidur yg lama membuatnya dianggap bak dewa yg mau mengambil dunia ke tatanan yg baru. Melalui kekuatannya beliau lakukan balas dendam terhadap umat manusia sekaligus menghancurkan segala aspek yg telah ada.
Dijadwalkan X-Men : Apocalypse bakal tayang di bioskop terhadap 27 Mei 2016. Sedangkan trailer terakhir X-Men : Apocalypse bakal ditonton di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *