Berita Lampung Terkini

Inilah Komentar Nicholas Saputra Tentang Adegan Ciuman di AADC 2

Lampungway.com – Salah satu adegan paling diingat dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ialah adegan ciuman bibir antara Rangga & Cinta di bandara. Adegan ciuman dapat terulang di Ada Apa Dengan Cinta? 2 yg tayang Kamis (28/4/2016).

Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2
Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2

Nicholas Saputra (pemeran Rangga) pula berkomentar terkait adegan ini. Dia menaku tidak masalah mesti mencium Dian Sastro (pemeran Cinta) kendatisekarang lawan mainnya itu telah menikah & miliki dua anak.
Tuturnya, adegan ciuman bibir bersama Dian tidak lebih dari sekadar tuntutan skenario. Yang Merupakan satu orang aktor, Nicholas serta cuma laksanakan apa yg terdaftar di skenario sebaik mungkin.
“Yang tentu kami jalankan ini amat sangat serius & kami professional aktor menjadi persiapan sama seluruh adegan. Tentu kita persiapkan dialog, blocking, areaseperti apa. Menjadi itu yg kita melakukan,” kata Nicholas seusai konferensi pers di Senayan City, Senin (25/4/2016).
Nicholas mengaku tidak merasakan kesusahan buat membangun kembali chemistry bersama rekan-rekannya di AADC 2, termasuk juga Dian. Jelasnya, chemistry lama mereka segera muncul demikian mereka duduk dgn disaat pembacaan skenario.
“Enggak sulit sih, justru Alhamdulillah rupanya emotional memories itu memang lah ada. Menjadi dikala kami berkumpul, dikala baca dialog, kala berjumpa bersama sahabat pemain lainnya, tiba-tiba memori itu balik lagi,” pungkas Nicholas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *