Berita Lampung Terkini
Berita  

Apakah Buah Hati Anda Saat Ini Sedang Sakit Batuk? Ini Dia Cara Cepat Dan Alami Hilangkan Batuk Dalam Beberapa Jam

Graphic1
Lampungway.com – Tentu saja kita sebagai orang tua sudah pasti sedih apabila anak kita sedang sakit batuk pilek. Sakit batuk pilek pada anak ini akibat adanya infeksi virus dan sebaiknya bagi para orang tua jangan panik karena hal ini lumrah terjadi pada anak mengingat sistem kekebalan tubuh pada anak belum bekerja secara optimal.
Penyakit batuk pilek pada anak ini biasanya seringkali menyebabkan susah bernapas dan diiringi dengan masuk angin dan nyeri di bagian-bagian tubuh tertentu. Kebanyakan orang tua pasti langsung membawa anaknya untuk berobat ke puskesmas, poliklinik ataupun dokter anak. Nah mulai sekarang kita sebagai orang tua bila buah hati kita sedang sakit batuk pilek sebaiknya jangan panik karena ada obat alami yang dapat menyembuhkan sakit batuk pilek hanya dalam waktu beberapa jam saja.
Berikut ini resep alami untuk mengobati sakit batuk pilek pada anak
Bahan – bahan yang per;u dipersiapkan :
– Madu
– Tepung
– Minyak Sayur
– Kain Kasa
– Sernet
– Perban
Cara membuatnya:
1. Campur tepung dengan sedikit madu sampai adonan itu tidak lengket di tangan. Kamu bisa menambahkan sedikit minyak dan kemudian bungkus
bahan-bahan yang dicampur itu dengan kain kasa.
2. Setelah selesai taruh bahan-bahan yang telah dicampur pada serbet atau kain tipis dan taruh di dada dan punggung menggunakan perban. Lakukan 2-3 kali.
Demikian cara mengobati sakit batuk pada anak secara alami. selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *