Cantiknya Female DJ Angel Yesaya Tanpa Alkohol Dan Narkoba

0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

Lampungway.com – Profesi disk jockey senantiasa dikaitkan bersama dunia tengah malam yg gemerlap & penuh kebebasan. Ternyata hal tersebut tak sepenuhnya benar bagi DJ Angel Yesaya. Baginya, jadi disk jockey tak lebih dari sekadar hobi & prestasi yg masih miliki batasan-batasan.

DJ Angel Yesaya Instagram
DJ Angel Yesaya Instagram

“Orang-orang mengira seluruh disk jockey peminum (alkohol). Namun aku tak. Lantaran itu ialah pilihan, bukan suatu keharusan,” menurutnya dara berumur 26thn tersebut.
Nyaris tiap-tiap show di club tengah malam DJ Angel mendapat penawaran minum alkohol, baik dari manajemen ataupun dari visitor yg mengapresiasi penampilannya.
“Ya sebab mereka tak tahu bila aku no alkohol menjadi terhadap pengin traktir minum. Bila ada penawaran seperti itu aku cobalah tolak dengan cara halus,”jelasnya.
Menurut DJ Angel, lifestyle dunia tengah malam pula dapat dilakukan dgn trik sehat. “Misalnya tidak dengan rokok, alkohol lebih-lebih narkoba. Namun lagi-lagi seluruhnya itu balik ke orangnya. Apabila aku jujur demi kesehatan saja,” menurutnya.
Dalam tiap-tiap perform, dara berdarah sunda ini lebih pilih buat menampilkan skill terbaiknya. & faktor itu serta yg menjadikannya eksis jadi female DJ papan atas Indonesia sampai waktu ini.
“Untuk mendongkrak nama, ada sekian banyak female DJ yg tampil topless atau nude. Seandainya dalam aspek kostum, gagasan aku lebih tidak sedikit glamour. Selebihnya aku konsentrasi terhadap mutu permainan musiknya,” kata DJ Angel yg sudah mendapatkan sekian banyak penghargaan dalam pertandingan disk jockey yg diikutinya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Minzy Akhirnya Buka Suara Prihal Keluar dari 2NE1, Netizen Menyalahkan Park Boom

Thu May 5 , 2016
Lampungway.com – Setelah¬†usai resmi meninggalkan 2NE1, Minzy akhirnya membuka suara prihal hengkangnya dia. Pemilik nama asli Gong Minji itu menyapa penggemar lewat sebuah surat yang mengharukan. Dalam suratnya, Minzy meminta maaf sekaligus berterima kasih pada Blackjack (sebutan fans 2NE1) yang sudah mendukungnya. Ia pun berjanji akan bekerja keras agar bisa […]