Berita Lampung Terkini
Berita  

Minzy Akhirnya Buka Suara Prihal Keluar dari 2NE1, Netizen Menyalahkan Park Boom

Lampungway.com – Setelah usai resmi meninggalkan 2NE1, Minzy akhirnya membuka suara prihal hengkangnya dia. Pemilik nama asli Gong Minji itu menyapa penggemar lewat sebuah surat yang mengharukan.

Minzy & Park Boom 2NE1
Minzy & Park Boom 2NE1

Dalam suratnya, Minzy meminta maaf sekaligus berterima kasih pada Blackjack (sebutan fans 2NE1) yang sudah mendukungnya. Ia pun berjanji akan bekerja keras agar bisa membalas semua cinta dan dukungan dari para penggemarnya.
Tentu saja, surat Minzy ini langsung menuai reaksi netter. Sebagian netter mengucapkan berbagai dukungan untuk karir Minzy ke depannya. Di lain sisi, tak sedikit pula yang kembali menyalahkan Park Bom atas keluarnya Minzy dari 2NE1.
“Huh, aku benar-benar membenci Park Bom. 2NE1 itu salah satu girlband top Korea dan Bom menghancurkan karir grupnya itu,” sindir netter. “Kasihan sekali Minzy harus menjadi seperti ini gara-gara Bom. Kuharap kau bisa sukses sebagai solois,” kata netter lainnya. “Minzy benar-benar kerja keras di 2NE1 dan satu dari mereka menghancurkan grup itu. Kau tahu kan siapa yang kumaksud?” komentar yang lain.
Sementara itu, Minzy membantah kabar yang menyebutkan ia akan pindah agensi dari YG Entertainment setelah keluar dari 2NE1. Perwakilan Minzy mengungkapkan bahwa saat ini bukanlah waktu yang tepat bagi Minzy untuk memutuskan apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *