HOT News

Sinopsis Uttaran Hari ini, Jumat 20 Mei 2016 : Episode 252

uttaran-episode-Jumat-20-Mei-2016-a4
Mukhta kemudian menceritakan insiden kematian temannya(Shraddha) yang mengenal Akash.
Surbhi: Mukhta,kita sudah membicarakan ini dengan polisi, ini adalah kasus bunuh diri.
Mukhta: Tidak, kakak ipar. Dia tidak akan melakukan hal semacam itu, dia telah dibunuh dan pembunuhnya tidak lain adalah dia (menunjuk kearah Akash).
Semua orang shock mendengarnya.
Nenek buyut: Demi dewa!!
Akash: Tolong hentikan semua ini, aku tidak bisa menerima penghinaan ini lagi. Jangan memberikan tuduhan palsu terhadapku.Aku sudah mengendalikan diriku, tapi sekarang tidak lagi. Meethi, maafkan aku, aku merasa tidak ada orang yang berada dipihakku sekarang. Aku merasa sendirian.
Mr.rathore: Kau harusnya bertanya padaku bagaimana cara mengendalikan diri. Mukhta belum selesai bicara, biarkan dia menyelesaikannya. Hingga sekarang aku bahkan belum mengatakan darimana saja Mukhta sejak tadi pagi.
Mukhta kemudian menceritakan tentang kejanggalan Akash terkait jawabannya tentang coklat&Gopal. Mukhta juga bercerita kalau dia sudah pergi ke penjara Satara untuk menemui Vishnu yang asli.
Meethi akhirnya kehilangan kesabaran dan meminta bukti ‘nyata’ dari Mukhta. Mukhta lalu mengambil foto masa kecil Vishnu dan mengatakan bahwa Vishnu yang asli memiliki tanda lahir di lengan sebelah kiri, diatas sikut.
Mr.rathore dan Meethi meminta Akash untuk memperlihatkan tanda lahir tersebut. Akash pun membuka bajunya,betapa terkejutnya Mukhta, tanda lahir tersebut tampak jelas berada dilengan kiri Akash.
Demikianlah Sinopsis Uttaran Hari Jumat 20 Mei 2016. Simak terus Kelanjutanya hanya di Lampungway.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *