Sinopsis Uttaran Hari ini, Sabtu 21 Mei 2016 : Episode 253

Lampungway.com – Sinopsis Uttaran Hari ini, Sabtu 21 Mei 2016 : Episode 253. Berhubung Episode yang sedang ditayangkan tidak sesuai dengan yang direncanakan (Berubah terus). Debroo coba membantu membuat Navigasi Episode agar lebih mudah digunakan.
Berikut ini Sinopsis Uttaran Episode yang sedang ditayangkan di TV (kalau tidak berubah lagi) :
Silahkan Pilih Sinopsisnya dibawah ini :
1. Uttaran Hari Senin 16 Mei 2016 (Episode 244 dan Episode 245)
2. Uttaran Hari Selasa 17 Mei 2016 (Episode 246 dan Episode 247) >> Download
3. Uttaran Hari Rabu 18 Mei 2016 (Episode 248 dan Episode 249) >> Download
4. Uttaran Hari Kamis 19 Mei 2016 (Episode 250 dan Episode 251) >> Download
5. Uttaran Hari Jumat 20 Mei 2016 (Episode 252) >> Download
6. Uttaran Hari Sabtu 21 Mei 2016 (Episode 253)
7. Uttaran Hari Minggu 22 Mei 2016 (Episode 254)

Uttaran-Episode-253
Pada Cerita Uttaran kita kali ini sedikit membuat kita sedih nan geram, Bagaimana tidak, Setelah berjuang mati-matian untuk membongkar kejahatan Akash, Mukta malah mendapat penghinaan dari semua keluarganya ditengah Pesta Perkawinan Meethi. Tak ada yang percaya akan cerita Mukta.
Demi menghentikan Perkawinan itu, mukta telah mempersiapkan bukti-bukti nyata tentang Akash. Termasuk Tanda dilengan Calon suami Meethi itu.
Namun ternyata, Akash lebih cerdik. Ia telah mempersiapkan tanda dilenganya. Sehingga semua cerita dan bukti yang dibawa Mukta dapat dimentahkan begitu saja. Akhirnya semua mata membenci Icha. Termasuk Tapasya yang justru melayangkan tangan menampar Mukta.
Hati mukta hancur berkeping-keping, lantaran tak ada yang mempercayainya, terlebih karena ia tak mampu menyelamatkan Meethi dari Genggaman sang Penjahat Akash.
Untunglah ada Ayah yang masih mempercayai Mukta dan memeluknya. Mr.Rathore membela Mukta dihadapan khalayak ramai. Sang Ayah akhirnya membawa putrinya pergi dan menghiburnya.
Lalu bagaimana dengan kelangsungan pernikahan Meethi yang sempat terhenti? Apakah perkawinan masih akan dilanjutkan??
Sebuah jawaban yang gak enak didengar, dan akan membuat Uttaran Lovers kecewa berat. Tapi mau bagaimana lagi, Akhirnya dengan terpaksa Debroo menjawab, Ya! Perkawinan tetap dilanjutkan. Tak ada yang bisa menghentikan itu.
Yang membuat penasaran ceritanya adalah Karakter sesungguhnya Akash itu sangat buruk, Tapi pada kenyataannya, Setelah beberapa hari pernikahanya, Akash belum menyakiti Meethi sedikitpun.
Semua itu dikarenakan Misi yang ia emban adalah untuk membuat Putri Icha itu menderita. Ia berniat membawa Meethi kesuatu daerah yang penuh penderitaan. Keluarga Akash ada disitu, Sebuah keluarga gila yang hobinya menyiksa dan membunuh orang. Sungguh mengerikan. Vishnu benar-benar ingin membawa Meethi ketempat tersebut dan menyiksanya.
Apakah Misinya akan berhasil? Bisakah mukta menyelamatkan Meethi?? Karena walaupun Mukta telah di olok-olok di depan umum, ia masih belum menyerah juga.
Yuk Langsung Simak Sinopsis Lengkapnya pada Halaman Selanjutnya.

<–Sebelumnya |||| Selanjutnya–>

Related Posts

This Post Has One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *