Band NOAH Segera Launcing Singgle Terbaru ‘Sajadah Panjang’ di Aplikasi Vidio.com

Lampungway.com – Menjelang hadirnya bln suci Ramadan, band asal Bandung NOAH segera meluncurkan single paling baru mereka “Sajadah Panjang“. Lagu bernuansa religi iniadalah salah satu karya paling baik Bimbo yg launcing di thn 1984.

Band NOAH Segera Launcing Singgle Terbaru
Band NOAH Segera Launcing Singgle Terbaru

 
NOAH menjelaskan, ada argumen khusus kenapa mereka memutuskan buat mengaransemen ulang lagi ini. hal tersebut berkenaan bersama respon positif kalamereka perdana kali menyanyikannya di th 2010.
“Nah, sekian banyak kali kita mainin, nyata-nyatanya bajakannya beredar. Kadang-kadang apabila kita ketemu orang, mereka bilang mereka senang lagu Sajadah Panjang & mereka punyai rekamannya. Menjadi nyatanya yg ada di tv itu dikopi sama pembajak ke dalam wujud VCD. Dari situ kita tahu seandainya demand fankepada lagu itu lumayan agung. Hasilnya, aku bilang daripada orang hanya tahu version bajakannya, ya mending kita bikin saja yg version rekamannya,” paparAriel.
Vidio.com sbg video platform yg beri dukungan konten lokal, memperoleh hak eksklusif penayangan videoklip lagu “Sajadah Panjang” dari Musica Studios, produser album NOAH. Videoklip ini nantinya cuma dapat akan disaksikan di Vidio.com mulai sejak 23 Mei 2016.
“Satu lagu legenda persembahan dari Bimbo ini dibawakan kembali oleh NOAH & sukses memberikan komposisi & mempunyai nyawa baru bersama aransemen musik kece & megah. Vidio.com pastinya juga sebagai video platform lokal memberikan dukungan penuh terhadap industri musik Indonesia. Utk yg maumenyaksikan seperti apa videoklip teranyar dari NOAH ini mampu serentak jenguk ke website kami. Videoklipnya bakal launcing terhadap 23 Mei 2016 kelak cuma di Vidio.com.” ucap Gagan Gandara, selaku Head of Operations Vidio.com.
Vidio.com adalah kanal online sharing video lokal pula fasilitas buat menyalurkan & menampung kreatifitas di zaman digital bagi warga Indonesia. Mengisi &segmen yg ada dalam Vidio.com serta difokuskan utk penduduk Indonesia. waktu ini Vidio.com, sudah menampung lebih dari 240 ribu vidio & diakses lebih dari 12,5 juta visitor tiap-tiap bulannya. Vidio.com serta sudah mempunyai penerapan yg sanggup Kamu temukan di Google Play Store & App Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *