HOT News

Sinopsis Uttaran Hari ini, Minggu 29 Mei 2016 : Episode 265

Sinopsis Uttaran Hari Minggu 29 Mei 2016

Meethi tdk sengaja menemukan kamar tempat dimana Kadambari dikurung selama bertahun2. Kadambari adalah ibu dari Kak Nir(Kakak sepupunya Akash) dan istri dari Agarth(Pamannya Akash).
Kadambari berhasil keluar dari dalam kamar berkat pertolongan Meethi, tp Agarth kembali mengurung Kadambari di dlm gudang, Meethi kemudian menghibur Kadambari dan membawakannya makanan.
Hal ini membuat Kak Nir marah, ia merasa Meethi sudah melewati batas. Kak Nir pun berniat utk menghabisi nyawa Meethi. Bibi Gomti lalu menyuruh Meethi mencari lampu darurat di gudang lantai atas karena mlm itu ada hujan badai & lampu rumah bisa mati kapanpun.
Setelah Meethi pergi ke lantai atas, Kajri melihat suaminya(Kak Nir)sdg mengasah pisau diatas batu, Kajri yg mencemaskan keselamatan Meethi kemudian memberitahu Akash.
Meethi masuk ke dlm gudang dan mulai mencari lampu darurat. Kak Nir lalu masuk ke dlm gudang yg sama dgn membawa pisau, wajahnya ditutup dgn kain,ia menutup pintu & menjerat leher Meethi dgn lengannya dari belakang.
Akash yg mendengar teriakan Meethi langsung mendobrak pintu gudang, Akash tiba disaat yang tepat sebelum Kak Nir melukai Meethi. Lengan Meethi sedikit tergores, ia terlihat sangat ketakutan.
Saat Akash ingin menghajar Kak Nir, ia terkejut melihat wajah Kak Nir, Kak Nir pun melarikan diri.
Keluarga Chatterjee kemudian menuduh Kadambari lah yg melakukan ini, sayang Meethi tdk sempat melihat wajah Kak Nir, Meethi bersikeras kalau yg berusaha membunuhnya itu seorang pria, bukan wanita.

2 thoughts on “Sinopsis Uttaran Hari ini, Minggu 29 Mei 2016 : Episode 265

    1. mohon maaf jika sinopsis tidak sama persis dengan serial uttaran di televisi, baik percakapan maupun hari tayangnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *