Berita Lampung Terkini

Sinopsis Uttaran Hari ini, Selasa 31 Mei 2016 : Episode 268-269-270

Ekadashi memerintahkan Akash untuk menghabisi nyawa Meethi menggunakan pisau yang baru saja dia gunakan untuk melukai dirinya sendiri. Dengan berat hati, Akash berjanji akan menuruti keinginan ibunya.
Uttaran-Episode-269-a2
Meethi sangat gembira ketika Akash memberitahu kalau ia akan segera bertemu dengan keluarganya, namun rencana yang sangat mendadak ini membuat Kajri curiga.
Sementara itu, Mr. rathore&Tuan Takhur kembali ke Mumbai karena mencemaskan keadaan Tapasya, mereka takut terjadi sesuatu setelah Tapasya mengetahui tentang kematian Ichcha, mereka akhirnya menceritakan kepada Tapasya&Damini kalau Meethi&Akash tidak pergi ke Swiss dan mereka belum berhasil menemukan keberadaan Meethi&Akash.
Mr. rathore berjanji kepada Damini bahwa ia akan terus mencari keberadaan Meethi. Kembalinya Mr. rathore&Tuan Takhur dengan tangan kosong ini membuat Veer kecewa dan menangis.
Meethi dan Akash pamit meninggalkan rumah Chatterjee.
Ekadashi : Putraku, kau tidak boleh lupa dengan tujuanmu. Pastikan Meethi bertemu dengan ibunya.
Meethi : Paman Agarth, kau bisa melihat masa depan, tolong berkati kami agar bisa menghabiskan sisa hidup kami dengan penuh kebahagiaan.
Agarth : Aku bisa melihat masa depanmu, karena itulah kami mengirimmu pulang. Ini adalah waktu yang tepat untuk bertemu dengan ibumu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *