Berita Lampung Terkini

Sinopsis Uttaran Hari ini, Selasa 31 Mei 2016 : Episode 268-269-270

Seorang wanita gypsi kemudian meramal telapak tangan Meethi, ia berkata, “Jalanmu kedepannya akan semakin sulit, kau akan menghadapi byk rintangan tp cintamu akan mengalahkan segalanya”.
Meethi tersenyum mendengarnya. Meethi kemudian memaksa Akash utk diramal juga. Wanita gypsi itu lalu meramal Akash dan berkata,
“Cinta istrimu telah diberkati dewa dlm kehidupanmu. Dia akan menghapus semua kepedihanmu. Dengan rahmat dewa dia akan menyelamatkan hidupmu. Kau akan menghadapi masalah baru. Istrimu akan mengorbankan hidupnya demi dirimu”.
Meethi kemudian mencairkan suasana dgn bertanya apakah Akash akan memiliki 2 istri nantinya, Akash merasa tdk nyaman dgn pertanyaan Meethi.
Uttaran-Episode-270-a4
Mereka berdua pun sedikit bertengkar, Akash memanfaatkan situasi ini agar meethi kembali ke Mumbai sendirian. Akash kemudian mengantar Meethi ke jalan besar&membiarkan Meethi naik ke dlm bis sendirian.
Setelah bis brgkt, seekor ular menggigit lengan Akash, ia merasa pusing dan mulai tak sadarkan diri. Perasaan Meethi tdk enak, dia meminta sopir bis berhenti, ia pun kembali ke tmpt Akash. Betapa terkejutnya Meethi melihat Akash terbaring di tanah, “Vishnu!!”.
Demikianlah Sinopsis Uttaran Hari Selasa 31 Mei 2016. Simak terus Kelanjutanya hanya di Lampungway.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *