Berita Lampung Terkini

Sinopsis Uttaran Hari ini, Rabu 1 Juni 2016 : Episode 271-272

Sinopsis Uttaran Hari Rabu 1 Juni 2016

Meethi berusaha membangunkan Akash, ia lalu melihat bekas gigitan ular di lengan Akash, Meethi merobek selendangnya dan mengikat bagian atas lengan Akash agar racunnya tidak cepat menyebar.
Meethi berusaha mengeluarkan bisa ular tersebut dengan cara menghisap bekas gigitannya. Tak berapa lama Meethi pun merasa pusing dan jatuh pingsan.
Akash akhirnya siuman, ia samar-samar mengingat tadi malam Meethi kembali dan berusaha menyelamatkannya, Akash mengira itu semua hanyalah mimpi, tapi setelah melihat selendang milik Meethi melingkari lengannya, ia menyadari kalau itu bukan mimpi.
Akash mulai mencari-mencari Meethi, Meethi ternyata tergeletak beberapa meter dari tempat Akash berdiri. Akash bergegas mendekati Meethi, ia melihat mulut Meethi mengeluarkan buih.
Akash: Aku harus melakukan sesuatu sebelum racunnya menyebar. Kumohon bangunlah Meethi! Aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padamu!
Uttaran-Episode-272-a1
Akash kemudian menggendong Meethi. Bayangan Ekadashi mulai menghantuinya, namun Akash berhasil mengusirnya. Akash kemudian mencari pertolongan, ia mencoba menghentikan mobil-mobil yg lewat tapi tidak ada yang mau berhenti utk menolongnya. Akash akhirnya memutuskan untuk membawa Meethi kembali ke pemukiman gypsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *