Berita Lampung Terkini

Sinopsis Uttaran Hari ini, Jumat 3 Juni 2016 : Episode 275

Surbhi menemukan selembar surat di kantong baju Akash, surat itu adalah surat yg sebelumnya ingin diberikan Akash kpd Meethi. Surbhi menunjukkan surat itu kepada Ekadashi.
Surbhi : Aku menghabiskan tahun-tahun berharga dlm hidupku hanya untuk ini?
Ekadashi : Kenapa kau berteriak? Apa ini?
Surbhi : Kebenaran dari putramu!Aku akan membacakannya.
Uttaran-Episode-275-a6
Surbhi mulai membaca surat tersebut,
“Meethi, aku tau kau tdk menyukai seorang pembohong. Aku menulis surat ini utk mengatakan kepadamu kalau aku telah membohongimu. Membuat sandiwara dan menikahimu untuk mendapatkan kepercayaan dari keluargamu. Sebenarnya aku bukanlah Vishnu, tapi Akash. Aku adalah putra dari seorang wanita yg membenci ibumu karena telah melenyapkan nyawa ayahku. Alasanku menikahimu adalah utk membalaskan dendam ibuku. Aku telah membohongimu sejak kita meninggalkan Mumbai hingga sekarang, tapi kasih sayangmu telah membuatku berubah. Akhirnya aku menyadari kalau aku mencintaimu. Aku tidak bisa mengambil keputusan. Disatu sisi ada ibuku dan disisi lain ada kau. Karena itu ibu memberikan tanggungjawab kepadaku untuk melenyapkanmu. Tapi saat berada didalam hutan akhirnya aku menyadari bahwa aku mencintaimu. Aku membenci diriku sendiri karena belum bisa melakukan apapun untuk membalaskan dendam ibuku. Lalu aku memutuskan untuk mengingkari janjiku kepada ibu. Aku memilih untuk melindungimu dan mengembalikanmu kepada keluargamu dalam keadaan selamat. Maafkan aku Meethi. Seharusnya aku jatuh cinta kepadamu sebelum kita sampai di Aatishgarh.
Aku, Akash, yang tidak akan pernah bisa menjadi milikmu”.

Mendengar itu, Ekadashi merasa sangat kecewa dan marah.
Surbhi : Kenapa bibi hanya diam? Aku menikah dengan Kanha demi keluargamu, tapi apa yang dilakukan oleh putramu? Dia menusuk kita dari belakang!
Agarth : Pengorbanan putriku sia2. Semua orang sudah memberitahumu kalau putramu telah jatuh cinta kepada Meethi tapi kau tidak mau mendengarkan!!
Surbhi : Aku menikah dengan Kanha demi keluargamu. Sekarang apa yg harus aku lakukan dengan sindoor dan mangalsutra ini? Haruskah aku kembali kepada Kanha sama seperti yang dilakukan oleh putramu?
Demikianlah Sinopsis Uttaran Hari Jumat 3 Juni 2016. Simak terus Kelanjutanya hanya di Lampungway.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *