Bella Shofie Bahagia Bercerai Dengan Suryono

Lampungway.com – Bella Shofie senang, tidak lama lagi dia resmi bercerai dengan Suryono, hal tersebut didapat Bella sesudah Suryono sepakat bercerai lewat pesan singkat.

Bella Shofie - Instagram
Bella Shofie – Instagram

Bukannya sedih, Bella Shofie justru merasa bahagia. Pemain film Sarang Hantu Jakarta itu tidak khawatir merasa kesepian tidak dengan suami.
“Enggak sedih lah. Ngapain sedih? Kan masih banyak sahabat, keluarga, & tidak sedikit orang sekeliling yg peduli & sayang saya. Seandainya dibilang kehilangan tentu, namun apabila sedih telah selesai sedihnya, telah lewat‎,” tutur Bella Shofie di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Disaat ditanya tentang perasaannya waktu ini terhadap Suryono,Bella Shofie seolah mengisyaratkan cintanya sudah habis buat pembisnis asal Papua tersebut.
“Masih adakah cinta? Waktu Ini telah sama-sama saja sih. Maksudnya ya saya telah sibuk sendiri, sibuk bersama aktivitas saya, dirinya serta sibuk kerja,” tutur pemilik nama Sopinah Rutami Nasution itu.
Bella mengharapkan kegagalan rumah tangga dgn Suryono jadi pelajaran & kenangan terindahnya.
“Biar ini seluruh jadi kenangan paling indah, insya Allah. Ini serta menjadi pelajaran yg baik untukku biar ke depannya enggak lagi terulang,” ucap Bella Shofie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *