Perceraian Belum Selesai, Bella Shofie Undang Selingkuhannya Di Acara Ulang Tahun

Lampungway.com – Disaat kasus perceraian Bella Shofie & Suryono sedang berjalan, terselip gosip adanya kedatangan orang ke-3 dalam rumah tangga mereka. Kuasa hukum Suryono, bahkan pernah menyatakan Bella Shofie mempunyai laki-laki yang lain.
Disebut-sebut, laki laki itu turut hadir dalam pesta ulang thn mewah yg digelar Bella Shofie sekian banyak diwaktu dulu. Bella Shofie serta kabarnya sudah mengakui keberadaan sang favorit hati terhadap Suryono.

Ulang Tahun Bella Shofie
Ulang Tahun Bella Shofie

Diwaktu ditanyakan berkaitan hal itu, selebriti 26 thn ini menyangkal. Menurut pernyatan Bella Shofie, dari 100 tamu undangan yg hadir di pesta ulang tahunnya, sama sekali tidak ada laki-laki yg dinamakan yang merupakan selingkuhannya hadir di program tersebut.
“Siapa orangnya? Saya enggak tahu cowoknya siapa yg dibahas. Sohib dekatku tidak sedikit banget. Di ulang thn saya itu ada kurang lebih 100 orang yg datang. Di situ enggak ada yg teristimewa, semuanya kawan,” papar Bella Shofie di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Diluar itu, pelantun lagu ‘Mungkin Beliau Lelah” berkilah tidak akan bisa saja mendatangkan selingkuhan di pesta tersebut. Pasalnya, tidak cuma mengundang sohib dekat, pesta itu pun terbuka buat awak alat yg datang meliput.
“Kan di situ tidak sedikit camera pula, enggak mungkin saya mengundang seorang, sementara perceraian saya tetap belum selesai. Enggak mungkinan lah, itu impossible banget,” pemain film “Jomblo Keep Smile” itu menegaskan.
Terakhir, mantan doi rekayasa Adjie Pangestu itu mengaku senantiasa mengenalkan seluruhnya temannya ke Suryono. Maka, kata Bella Shofie, rasanya tidak bisa jadi dia berselingkuh terang-terangan di depan pebisnis yg bermukim di Papua tersebut.
“Dari Desember 2015 benar-benar kami telah cekcok. Kami telah enggak ketemu lama banget & diwaktu ultahku memang lah telah puncak-puncaknya ribut gede. Intinya seluruh yg datang temanku, & umumnya seluruh kawan saya kenalkan ke beliau,” Bella Shofie mengurai.
“Semuanya sohib, namanya orang kan boleh berteman bersama siapa saja. Kita enggak dilarang buat berteman bersama siapapun, & hingga kini belum ada doi, seluruh masihlah sahabat,” dia menandaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *