Berita Lampung Terkini

Ahmad Syailendra Aerlangga Nama Anak Kedua Ahmad Dhani Dan Mulan Jameela

Lampungway.com – Penyanyi Mulan Jameela dikabarkan sudah melahirkan anak keduanya dari pernikahan dengan Ahmad Dhani. Proses persalinan penyanyi 36 thn itu diumumkan melalui twitter pribadi ahmad dhani.

Mulan Jameela Melahirkan Anak Kedua Ahmad Dhani
Mulan Jameela Melahirkan Anak Kedua Ahmad Dhani

Lewat akun Twitter pribadinya, Ahmad Dhani mengemukakan proses persalinan Mulan Jameela terjadi tidak tersendat. Dirinya pula membeberkan nama anak keduanya dari pelantun lagu “Mahluk Tuhan Paling Sexy” tersebut.
“….Gusti nyembadani Ahmad Syailendra Aerlangga….Rahayu Kalis Ing Sambikala….,” catat Ahmad Dhani dari akun @AHMADDHANIPRAST
Dalam tulisannya di twitter tersebut, Ahmad Dhani menyebutkan anak ke-2 yg baru dilahirkan Mulan Jameela merupakan anak yg istimewa.
“Dengan rahmad Tuhan & didorong keinginan luhur..Tlah hadir di muka bumi seorang titah yg akan menentramkan & mengharmoniskan seluruh alam,” ucap ahmad dhani.
Sebelumnya Mulan Jameela lebih dulu mempunyai anak cewek bernama Safeea Ahmad dari pernikahan dengan Ahmad Dhani. Dan dari pernikahan pertamanya Mulan Jameela telah dikaruniai dua anak bernama Tyarani Savitri & Muhammad Rafly Aziz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *