HOT News

Sinopsis Uttaran Hari ini, Minggu 12 Juni 2016 : Episode 288

Divya : Mukhta, kenapa kau menolong Akash?
Meethi : Karena Mukhta memiliki hati yg mulia, dia lebih mengkhawatirkan Akash daripada aku. Dia tidak ingin Akash melakukan kesalahan dan pergi dari sini.
Mukhta : Bukan seperti itu! Aku sudah melihat seberapa keras usahanya untuk membuktikan cintanya padamu! Dia memasak semua makanan ini dalam waktu 3 jam! Cobalah sedikit peka Meethi. Kue nya tidak akan hangus kalau kau tdk menjatuhkan gelas ke lantai dengan sengaja! Dia bahkan berfikir untuk membuat kue lagi dalam waktu setengah jam tapi itu tidak mungkin! Karena itulah aku memesan kue penggantinya. Dia sama sekali tidak berniat memesan kue.
Meethi : Mengapa kau tidak memberitahu sebelum orang-orang memuji kue itu? Kau membiarkan orang-orang memujinya karena mereka menyukai kue itu tapi setelah tertangkap basah sekarang kau berusaha melindunginya. Dia harus dihukum atas kesalahannya!
Mukhta : Kalau begitu aku juga harus dihukum atas kesalahanku.
Tapasya : Kau jangan ikut campur Mukhta!
Vishnu : Jangan salah paham, bukannya aku berpihak pada Akash tapi menurutku Mukhta&Akash tidak bersalah.
Meethi : Akash Chatterjee sudah melakukan kesalahan hari ini. Kau tidak akan pernah berubah Akash! Kau sudah terbiasa berbohong, baik dalam pernikahan maupun saat membuat kue.
Mr. rathore : Akash sudah berubah. Kau mau bukti? Perlihatkan tanganmu Akash!
Mr. rathore memperlihatkan telapak tangan Akash yang penuh dengan luka.
Uttaran-Episode-288-a11
Mr. rathore : Ini adalah bukti dari kerja kerasnya. Dia mengerjakan semua ini sendirian karena hari ini adalah hari ulangtahunmu Meethi. Dia juga ingin memberikan sesuatu padamu. Setelah bekerja disini sepanjang hari, dia tetap bekerja hingga larut malam di sebuah bengkel untuk mengumpulkan uang. Dia melakukan ini semua untuk membelikan hadiah seharga 1500 rupee kepadamu. Ini adalah cinta!
Demikianlah Sinopsis Uttaran Hari Minggu 12 Juni 2016. Simak terus Kelanjutanya hanya di Lampungway.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *