Berita Lampung Terkini

Sinopsis Uttaran Hari ini, Senin 13 Juni 2016 : Episode 290-291-292-293-294-295

Tapasya sedang membuka kotak perhiasan ketika Meethi masuk kedalam kamarnya, ia kemudian memakaikan sebuah kalung ke leher Meethi.
Tapasya : Ketika putri dari keluarga Takhur menikah, dia hanya boleh memakai perhiasan ini.
Meethi tampak gelisah memikirkan sesuatu.
Tapasya : Apa yang sedang kau cemaskan?
Meethi : Akash berkata kalau aku tidak bisa menjadi milik orang lain. Dia fikir aku masih mencintainya dan masih menjadi Meethi Chatterjee nya. Dia fikir aku akan memaafkan semua kesalahannya dan kembali padanya, tapi aku tidak akan pernah lupa dengan apa yang telah dia lakukan padaku. Aku tidak tau harus berbuat apa.
Tapasya : Mulailah kehidupan yang baru secepatnya, karena itulah ibu memanggilmu kemari. Maukah kau menikah lagi?
Meethi : Bagaimana bisa aku memulai hubungan baru hanya untuk mengakhiri hubungan lama? Kumohon mengertilah.
Tapasya kemudian menunjukkan potongan berita surat kabar yg memuat foto Meethi dan Vishnu.
Tapasya : Rasanya semua ini sudah ditentukan oleh takdir.
Meethi : Ibu salah paham, ini semua hanya kebetulan.
Tapasya : Kau fikir saat melindungimu dari pria nakal itu hanya kebetulan?
Meethi : Berita itu tidak sengaja dibuat oleh wartawan. Lagipula Vishnu pasti akan melakukan hal yang sama jika ini terjadi pada gadis lain. Dia juga akan melindungimu dan Mukhta.
Tapasya : Seperti Ichcha, Ibu menyetujui hubunganmu itu hanya karena mengira Akash adalah Vishnu. Mengapa Vishnu yang asli datang lagi kedalam kehidupan kita? Ini pasti petunjuk dari dewa. Apa kau sudah memikirkan masa depanmu? Apa kau tidak berfikir kalau kau harus mendapatkan 1 kesempatan lagi? Kau harus menikah lagi. Nenekmu juga menginginkan hal yang sama.
Tapasya : Aku ingin kau menikah dengan Vishnu. Ichcha juga menginginkannya. Ichcha menikahkanmu dengan Akash hanya karena ia mengira Akash adalah Vishnu. Jika Ichcha ada disini sekarang, dia pasti juga akan mengatakan hal yang sama kepadamu. Kau harus menikah dengan Vishnu. Kau bilang kau sudah tidak mencintai Akash lagi. Apa lagi masalahnya kalau kau memang sudah tidak ingin bersama Akash lagi. Berikan kesempatan baru dalam hidupmu, ini juga akan membuat nenekmu bahagia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *