Berita Lampung Terkini

Sinopsis Uttaran Hari ini, Senin 13 Juni 2016 : Episode 290-291-292-293-294-295

Damini bahagia mendengar berita ini, ia langsung memeluk Meethi.
Damini : Nenek sudah menunggu kabar baik ini darimu.
Nenek mengerti semuanya. Bagus kalau kau sudah bisa keluar dari bayang-bayang masa lalumu. Damai sekali rasanya mengetahui kau tidak mencintai Akash lagi. Vishnu adalah pria yang baik, kita semua tau itu. Tapasya, Kau bicaralah dengan Vishnu, dia akan menyetujui pernikahan ini kan?
Meethi berfikir, “Apa yang harus aku lakukan sekarang? Aku mengambil keputusan dalam kemarahan. Sekarang aku tidak tau lagi harus bagaimana”. Meethi lalu bicara berdua saja dengan Vishnu.
Vishnu : Pernikahanmu dan aku? Apa yang kau katakan? Kau memang gadis yang baik tapi untuk menikah denganmu. . Aku bahkan tidak pernah membayangkannya.
Meethi : aku juga tidak permah membayangkan pernikahan ke–ke- ku. Aku sudah menghancurkan hidupku tapi aku tidak ingin menghancurkan hidupmu juga. Aku pun tidak bisa menikah lagi. Aku masih milik orang lain.
Vishnu : Jangan salah paham denganku
Meethi : aku tidak menyalahkanmu. Kau akan menyetujui pernikahan ini tapi pernikahan ini tidak akan terjadi. Akash akan pergi dari rumah ini ketika mengetahui kalau aku akan menikah denganmu. Kau hanya perlu menyetujuinya ketika ibu Tapasya menanyakan padamu tentang hal ini. Aku akan secepatnya memberitahu semua orang tentang yang sebenarnya setelah Akash pergi dari sini. Aku akan mengatakan kalau semua ini hanya sandiwara.
Demikianlah Sinopsis Uttaran Hari Senin 13 Juni 2016. Simak terus Kelanjutanya hanya di Lampungway.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *