Berita Lampung Terkini

Sinopsis Uttaran Hari ini, Selasa 14 Juni 2016 : Episode 296-297

Uttaran-Episode-296-a3
Kajri membantu Surbhi utk kabur dari Aatishgarh dan kembali pada Kanha, namun usaha mereka gagal karena Ekadashi memergokinya. Kajri lalu menelfon Akash diam-diam utk meminta bantuan. Kajri memberitahu Akash kalau Nirbhay ingin menggugurkan bayi didalam kandungan Surbhi.
Uttaran-Episode-296-a4
Akash kemudian memberitahu Kanha kalau Surbhi sedang hamil dan dia sangat membutuhkan Kanha sekarang, tapi Kanha tdk mau mempercayainya, Kanha menuduh Akash sedang merencanakan sandiwara baru. Karena sudah tidak bisa mengharapkan apa-apa dari Kanha, Akash akhirnya memutuskan kembali ke Aatishgarh utk menjemput Surbhi.
Ketika Akash ingin pergi meninggalkan rumah Takhur secara diam2, Mr. rathore melihatnya.
Mr. rathore : Mau kemana kau pergi diam-diam seperti pencuri dan menyembunyikan wajahmu? Meethi akan menikah dengan Vishnu. Aku tidak menyangka dengan keputusanmu. Kau menyerah secepatnya ini utk memperjuangkan cintamu?
Akash : Semua orang mungkin akan berfikir begitu, tapi hari ini aku harus melakukan tanggungjawabku sebagai seorang kakak. Cinta dan tanggungjawab itu berbeda. Hari ini Surbhi membutuhkan kakaknya.
Mr. rathore memutuskan untuk membantu Akash, ia meminta Akash untuk tetap berada di rumah Takhur sementara itu dia yang akan pergi ke Aatishgarh untuk menjemput Surbhi.

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *