Berita Lampung Terkini

Ingin Segera Punya Anak, Aming Dan Evelyn Tetap Bulan Madu Walau Saat Puasa

Menikah bersama seseorang yg bisa melengkapi hidup itu merupakan kebahagiaan tersendiri. Seperti yg dirasakan Aming & sang istri, Evelyn.
Bagi komedian ini, Evelyn ialah perempuan yg sudah menyempurnakan hidupnya. Bahkan dirinya mengakui sendiri, Evelyn mampu jadi pengganti sosok almarhumah ibunya.
 

Evelyn Dan Aming - Instagram
Evelyn Dan Aming – Instagram

Sama Seperti pasangan suami istri lainnya, Aming & Evelyn ingin segera dikaruniai momongan. Oleh Sebab itu, Aming terlihat bersemangat menggandeng sang istri tercinta, untuk bulan madu.
Seperti tampak dalam photo yg mereka bagikan di Instagram masing-masing. Evelyn & Aming terlihat menikmati kebersamaan sebuah penginapan di kota Bandung.
Tidak cuma itu, Aming pun memberikan kejutan romantis utk sang istri. Dalam satu buah video yg diunggahnya ke akun video sharing, Aming menghias kamar mereka menginap terdapat taburan mawar merah, handuk berbentuk hati & angsa.
Evelyn Dan Aming Berciuman - Instagram psychodiva2016
Evelyn Dan Aming Berciuman – Instagram psychodiva2016

 
Seikat bunga mawar merah & putih juga diberikan Aming pada Evelyn yg tetap tercengang menyaksikan kejutan dari sang suami. Nyata-nyatanya dirinya laki banget ya.. gurau Evelyn, yg dinikahi Aming di Bandung.
Di saat itu, Aming memanjatkan doa supaya pernikahannya bertahan selamanya. Komedian 35 thn itu dengan cepat mendaratkan ciuman di bibir Evelyn. I love you, ucap pemain film Get Married itu.
Makasih tidak sedikit sayangku kejutan nya bikin meleleh deh, ungkap Evelyn di Instagramnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *