Berita Lampung Terkini
Berita  

Smartphone “Valentine” Tertipis di Dunia di Jual Terbatas

R5 Gilded Edition
Lampungway.com. Oppo kembali meluncurkan Smartphone tertipis di dunia, Oppo R5 namun tampilnya dalam balutan warna emas untuk menyambut hari Valentine.
Pada 14 Februari mendatang, tentu akan dipenuhi nuansa pink dan juga emas, karena bertepatan dengan peringatan hari Valentine, Oppo pabrikan smartphone asal Tiongkok, pun turut ambil bagian dalam perayaan Valetine dengan menyediakan smartphone edisi khusus dari smartphone R5 besutannya.
Ponsel bernama “R5 Gilded Edition” itu akan dilabur warna emas di sisi-sisinya. Aspek fisik lainnya sama dengan R5 versi reguler yang diklaim sebagai smartphone tertipis di dunia dengan ketebalan kurang dari 5 mm. wow, tambah keren nih si OPPO.
R5 Gilded Edition mulai dijual di pasaran Indonesia pada minggu kedua bulan Februari 2015 dalam jumlah terbatas. jadi R5 Gilded Edition adalah smartphone edisi limited dan dibanderol dengan harga kisaran Rp 6,5 juta.
Bagaimana dengan spesifikasi Oppo R5 R5 Gilded Edition? Smartphone R5 Gilded Edition mengusung prosesor octa-core Snapragon 615 dipadu dengan RAM 2GB, kapasitas media penyimpanan internal 16GB, baterai 2.000 mAh, serta kamera 13 megapixel dan 5 megapixel untuk kamrea depan. Wuih jadi tambah keren bagi anda penyuka foto selfie.
Apakah hanya itu saja kelebihan Oppo R5 Gilded Edition? tentu tidak, karena fitur andalannya termasuk pengisian baterai cepat dengan teknologi Fast Charging dan satu lagi yang bikin gemes, rangka super tipis yang terbuat dari bahan baja..hemm sudah seperti Atap Rangka Baja aja ya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *