Berita Lampung Terkini
Berita  

Inilah Video “Yamal 2012” Senjata Rahasia Rusia Taklukkan Ukraina

Yamal 2012 Kendaraan Perang Rusia

Lampungway.com. Inilah Video “Yamal 2012” Senjata Rahasia Rusia Taklukkan Ukraina. Siapa yang tidak mengenal Rusia? Amerikapun gentar jika berhadapan perang melawan negara yang pernah menjadi adi kuasa di dunia.

Kemasyuran nama Rusia dengan berbagai kendaraan perang super canggih memang selalu memukau dunia. Salah satu pesawat perang amfibi Beriev-200 yang turut membantu Tim SAR Indonesia dalam evakuasi bangkai kecelakaan Air Asia QZ 8501, bahkan membuktikan bahwa pesawat amfibinya sanggup mendarat di berbagai medan yang belum pernah dilakukan oleh pesawat manapun.

Salah satu senjata perang Rusia yang disegani lainnya adalah Yamal 2012. Kendaraan ini sanggup menembus ganasnya pegunungan Ural dengan total rute mencapai 4.000 miles (6.437 km). Kawasan pegunungan Ural merupakan daerah terisolir yang bersalju, dan belum pernah dilewati dan tidak ada akses masuk.

Disamping memiliki sosok tubuh kekar, Yamal 2012 juga memiliki kapasitas bahan bakar hingga 120 gallons (454 liter). Mesin Toyota yang digunakannya mampu digeber dengan kecepatan puncak 104 km/h, selain itu Yamal memiliki 6 ban yang dapat berjalan dalam segala kondisi. Itulah yang menjadi salah satu rahasia hebat dan kepercayaan diri Rusia untuk berani menaklukkan Ukraina.

Performa hebatnya bisa Anda saksikan sendiri dalam video di bawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *