Berita  

Makhluk Raksasa Seperti Balon Mengapung di Laut

Lampungway.com . Nelayan Australia yang memancing di Laut Bunbury, di selatan Perth sangat terkejut ketika menemukan sebuah benda seperti balon raksasa yang mengambang di lautan.
Paus BalonMengutip laporan The West Australia, benda itu ditemukan oleh Mark Watkins dan ayahnya, yang pada awalnya mengira benda itu adalah balon udara yang jatuh di laut.
Namun demikian, setelah diteliti lebih dekat, mereka menyadari bahwa benda tersebut adalah bangkai seekor paus yang sudah mulai menggembung.
“Perutnya sudah dipenuhi gas sehingga menggembung dengan begitu besar sekali.
“Ketika kami mendekatinya, kami menyadari bahwa benda itu adalah bangkai paus karena baunya,” kata Watkins.
Berdasarkan kebiasaannya kawanan ikan paus akan melintasi lautan tenggara Australia untuk melakukan migrasi, yang dimulai dari bulan Juni sampai Agustus setiap tahun.
Watkins pun memutuskan untuk memotret sejumlah foto untuk menunjukkan bangkai paus tersebut sebelum meletus. Kulit bangkai paus tersebut memang sudah sangat merenggang sehingga kelihatan daging yang masih merah muda.
Kedua nelayan tersebut pun mengaku bahwa sebelum-sebelumnya mereka belum pernah melihat hal yang seperti ini.
Walkins menambahkan bahwa ada seekor hiu yang memiliki panjang sekitar 4 meter yang sangat dekat dengan perahunya kala itu. Saat Walkins dan ayahnya kembali menuju pantai mereka melihat bahwa sebagian dari bangkai ikan paus tersebut sudah tercabik-cabik dan bangkainya yang menggelembung tadi sudah kempis.
Paus Balon.1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *