HOT News

Inilah Script Akhir Cerita Anugerah Cinta RCTI Episode Terakhir yang Beredar di Medsos

Lampungway.com. Inilah Script Akhir Cerita Anugerah Cinta RCTI Episode Terakhir yang Beredar di Medsos. Sinetron Anugerah Cinta memang akan segera tamat dalam hitungan hari. Jelang akhir penayangan, alur cerita Anugerah Cinta makin seru dan membuat penonton makin penasaran.

Anugerah Cinta Episode Terakhir

Naura (Irish Bella) terus berjuang agar dirinya bisa mendapatkan keturunan. Bahkan, Naura rela menjalani proses bayi tabung. Bayi tabung yang dijalaninya ini berhasil dan membuat Naura mengandung. JIka Naura bahagia, lain halnya dengan Vina dan Kinta, kandungan Naura membuat Vina dan Kinta (Angela Gilsha) kebakaran jenggot. Mereka berusaha menggagalkan program bayi tabung Naura.

Sementara itu, Arka (Giorgino Abraham) tetap setia disamping Naura. Belum lama ini beredar sebuah foto skrip percakapan antara Kinta dengan Choky (Baim Wong). Foto tersebut diunggah oleh akun fanbase Giorgino dan Irish Bella.

Di bocoran skrip tersebut, Kinta meminta maaf kepada Choky. Skrip bocoran Anugerah Cinta ini ditengarai jika Kinta dan Choky akan hidup bahagia. Di skrip tersebut, Kinta terus meminta maaf kepada Choky.

Akhir Cerita Anugerah Cinta – ©Instagram/arkana_ginobell

Awalnya, Choky tidak bisa memberikan maaf kepada Kinta. Mengingat Kinta rela meninggalkan keluarganya demi cintanya kepada Arka. Karena melihat kedekatan Baim dan ibunya, Choky pun memberikan kesempatan untuk Kinta.

Kinta lantas berterima kasih kepada Choky karena sudah memberikan kesempatan terakhir untuk dirinya. Kinta berjanji akan selalu mencintai keluarganya baik Choky maupun Baim. Sementara itu, Kinta sendiri terkenal dengan karakter antagonis.

Skrip tersebut nampaknya berhasil mencuri perhatian banyak penggemar sinetron Anugerah Cinta. Bagaimana tidak Kinta berubah menjadi baik karena Choky dan Baim. Jelang akhir penayangan, banyak penonton yang berang.

Dimana saat itu pernah ditayangkan Naura mencarikan calon isri untuk Arka. Ia memperkenalkan Jeny. Awalnya dikenalkan, Jeny terlihat lugu dan masih polos. Seiring berjalannya waktu, sifat aslinya pun terlihat.

Dirinya juga tak segan melukai Pak Hutomo (Adjie Pangestu) dan membuat Pak Hutomo tak sadarkan diri. Netizen pun menuliskan komentar yang beragam jelang tamatnya sinetron andalan RCTI ini.

“Iya makin lama alurnya jd gajls,jdi kya gmna gitu si naurany jga kya apan tau masa dy yg menyodorkan buat cri calon istri si arka yg ke2,” tulis netter.

Iyah, apapun itu, sebuah Cerita Drama memang harus berakhir. Jadi kawan, tunggu yah…Anugerah Cinta Episode Terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *