Berita Lampung Terkini
Berita  

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 10 Tayang Sabtu 7 Juli 2018

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 10 Tayang Sabtu 7 Juli 2018. Rishab turun untuk sarapan. Semua orang menyambutnya dengan gembira. Sameer memberinya file yang penting. Rakhi menyadari bahwa Rishab sedikit tegang. Kemudian Sameer pergi ke kantor untuk meeting yang sangat penting bagi mereka.

Rakhi berharap putranya segera menikah, lalu bergegas untuk minum teh bersama nenek. Kritika melihat Rakhi pergi dan berpikir bahwa dia harus mendiskusikan tentang pernikahan Karan dan Preeta dengan mereka. Dia bergabung di meja dan mendiskusikan masalah ini dengan Kareena. Kareena mengira dia tidak akan pernah membiarkan Luthra menikahi Preeta.

Preeta kemudian tiba di rumah Luthra, Rakhi mengucapkan terima kasih kepada Preeta karena telah meyakinkan Rishab untuk menikah. Preeta kemudian pergi untuk mendengarkan keluha nenek. Rakhi memintanya untuk membawa file itu ke kantor karena Rishab lupa membawanya. Preetapun setuju.

Dalam wawancara itu, Rishab bertanya pada Deepak mengapa dia harus mempekerjakannya untuk pekerjaan itu. Deepak meyakinkan dia telah datang ke Mumbai untuk mencari cintanya yang hilang, dia membutuhkan pekerjaan untuk mencarinya.

Rishab berpikir bahwa pria ini dalam kondisi yang sama seperti dia, dia memberi selamat kepada Deepak untuk pekerjaan itu. Dia menginstruksikan agar bekerja tepat waktu, dan memintanya untuk menandatangani kontraknya dengan manajer.

Dia bertanya kepada Deepak tentang nama gadis itu, sebelum Deepak tahu bahwa Sameer memanggil Rishab untuk pertemuan dengan Mr. Singhania. Deepak mengira dia mendapat pekerjaan itu karena Preeta. Dia bahkan mendapatkan pekerjaan itu karena dia.

Preeta sampai di kantor dan berdebat dengan sopir untuk perubahan tarif angkutan. Dia kemudian teringat Deepak yang pernah menyuruhnya untuk tidak meninggalkan kenangan bersama mereka.

Rakhi memberitahu Rishab bahwa dia mengirim Preeta untuk membawa file yang telah tertinggal. Sameer juga ada di sana tetapi Rishab melamun lagi, dia senang Preeta akan datang ke kantor. Dia akan mendapat kesempatan untuk berbicara dengannya. Preeta memasuki kantor dan merasa sedikit takut untuk masuk ke dalam.

Deepak dibawa ke kursinya untuk bekerja. Deepak berpikir bahwa dia harus menemukan Preeta. Preeta datang ke kantor, Deepak mendengar suara. Asisten kantor memberi tahu Preeta bahwa Rishab memintanya untuk menunggunya di lobi Rishab. Preeta berjalan masuk.

Deepak mengikuti Preeta di lantai atas, manajer bertemu dengannya di jalan. Dia bertanya kepada manajer tentang Preeta tetapi dia tidak mengenali namanya. Deepak berpikir mengapa seorang fisioterapis akan bekerja di perusahaan sebagai manajer dan mulai bekerja.

Di ruang meeting, Sameer memiliki beberapa keberatan dengan klien. Rishab melamun memikirkan Preeta dan berpikir dia akan mendapatkan jawabannya jika dia berbicara padanya untuk sementara waktu.

Rakhi memarahi Karan karena memanggil Shreya dengan namanya. Dia tidak senang karena mereka jujur. Kareena menenangkannya dan mengingatkannya agar menyediakan makanan untuk Sherlin. Karan mengatakan pada Sherlin bahwa ibunya lebih dari seorang nenek, dan nenek lebih dari seorang teman.

Mr. Singhania mengeluh bahwa saham mereka menurun di pasar. Rishab mengatakan dia harus pergi dan menutup rapat untuk hari ini. Mr. Singhania menghentikan Rishab dan mengatakan bahwa dia menginvestasikan jutaan dolar, dia perlu jawaban atas pertanyaannya. Rishab memperingatkan dia sekarang akan lupa bahwa Mr. Singhania adalah kliennya. Dia meninggalkan kantor. Sameer bertanya-tanya mengapa Rishab sangat bingung.

Sherlin berbicara kepada Kareena jika dia telah berbicara dengan ibunya. Kareena mengatakan kepada Sherlin bahwa dia dan ibunya adalah teman baik, dia akan selalu bersamanya, dia harus mengatakan apa yang ada di dalam hatinya tanpa rasa takut.

Sherlin berbicara dengan Kareena bahwa ada sesuatu antara Rishab dan Preeta. Kareena mengatakan tidak ada apa-apa dari sisi Rishab. Sherlin berdiskusi dia yakin ada sesuatu. Kareena mengenang kata-kata Kritika, dan meyakinkan Sherlin bahwa Rishab peduli pada orang lain. Dia meyakinkan tidak ada seorang pun di rumah yang menentang keinginannya.

Di luar terjadi badai. Rishab berdiri di pintu kantor, gugup untuk berbicara dengan Preeta.

Sementara itu, Rakhi khawatir dan merasa ada yang salah dengan anaknya. Karan pulang dan memintanya untuk membuat susu kocok. Rakhi mengungkapkan kekhawatirannya dan Karan mengatakan padanya untuk tidak khawatir, semua orang baik-baik saja. Dia kemudian bertanya padanya tentang persiapan pernikahan Rishab.

Shrishti datang ke penjual sayuran dan tawar-menawar untuk membeli sayur. Seorang wanita berbisik di telinga Shrishti bahwa ada potongan harga khusus untuknya, dia senang mendengar hal itu lalu meminta untuk beberapa tomat gratis.

Dia bergerak maju untuk melihat seorang gadis dilecehkan oleh seorang penjahat jalanan. Shrishti datang untuk menyelamatkan gadis itu (Roshni). Pemuda itu membanggakan dirinya karena menjadi saudara dari preman di sini.

Shrishti menendang punggung preman tersebut. Dia tidak dapat berdiri, Shrishti memberitahu Roshni untuk menelepon polisi dalam hal-hal seperti itu di lain waktu.

Preeta kembali ke rumah dan memikirkan Deepak. Dia kesal dan mengatakan hidupnya telah berakhir beberapa hari yang lalu. Dia meminta petunjuk tentang jalan yang benar, apakah dia akan memaafkannya. Dia telah melanggar pertunangan hanya untuk mahar saja. Dia berdoa.

Sarla datang ke Preeta dengan cincin Raghubir. Dia bilang dia pergi ke kantor polisi untuk kasus Shrishti, penjaga toko mengembalikan cincin itu menerima kesalahannya. Dia tahu apa artinya ini bagi mereka.

Preeta mengira bahwa petunjuk dari Tuhan adalah dikirimkannya cincin ini, yang merupakan kenangan ayahnya yang berikan untuk Deepak. Apakah ini berarti dia harus menerima lamaran Deepak, dan memutuskan untuk menerimanya jika ini membawa kedamaian untuk ayahnya. Dia menangis karena kehilangan Raghubir.

Rishab pulang ke rumah dengan sedih. Rakhi bersemangat dan memintanya untuk bergabung dengan Sherlin. Kareena mengatakan mereka harus memperbaiki tanggal pernikahan dan meminta tanggal kelahiran Sherlin juga. Rishab serius dan meminta untuk berbicara dengan Rakhi.

Karan datang ke sana dan memeluk Rishab mengatakan dia bahagia untuknya. Rishab kesal dan menyuruh mereka untuk menghentikan ini, dia naik ke atas. Sameer menganggapnya sebagai masalah bisnis tetapi Kritika menganggap ini bukan hanya masalah bisnis.

Dia datang menemui Rishab di kamar dan mengatakan Rishab tidak pernah tertekan untuk hal apa pun. Dia memintanya untuk berbagi tentang masalahnya. Dia bilang dia akan mengirim Preeta untuk berbicara dengannya dan sebaliknya. Rishab memintanya untuk pergi dan mengunci pintunya.

Di luar ruangan, Rakhi memberitahu Kritika untuk meninggalkan Rishab sendiri untuk sementara waktu, dia mungkin kesal karena bisnisnya.

Kritika menyebut Preeta dan Preeta terdengar khawatir juga. Dia mengatakan pada Preeta bahwa Rishab juga terluka, dia merasa berbeda. Dia tidak banyak bicara seperti Karan tetapi hari ini dia sangat diam. Preeta mengatakan dia akan berbicara dengan Rishab besok dan akan mencari tahu masalah yang terjadi.

Shrishti datang dari belakang dan memberitahu Preeta bagaimana dia menghadapi preman hari ini yang melecehkan seorang gadis di jalan. Preeta terus menelepon lalu bertanya pada Shrishti tentang masalah itu.

Shrishti membanggakan dirinya melawan preman sendirian. Preeta mengatakan dia bersyukur karena setidaknya hari ini dia tidak membahas tentang Sameer. Dia takut bagaimana jika Shrishti jatuh cinta pada Sameer. Shrishti meminum seteguk air dan mengatakan kepadanya untuk tidak membahas tentang Sameer.

Preeta kemudian melarang Shrishti untuk melawan preman lagi. Sarla membuka pintu, preman Sabhu berdiri di luar bersama teman-temannya. Sanju meminta Sarla untuk menyerahkan Shrishti kepadanya, dia tahu dia tinggal di sini. Sanju dan anak buahnya memasuki rumah.

Sabhu memberitahu Sarla bahwa dia dibunuh pada usia 16, ditangkap tetapi dibebaskan. Tidak ada hukum yang bisa menahannya. Di dalam ruangan, seorang wanita datang untuk memberi tahu Preeta dan Shrishti tentang Sabhu.

Shrishti datang untuk menghadapi Shabu dan mengatakan dia akan melakukan hal yang sama padanya jika dia melecehkan gadis lain. Shabu mencengkeram rambutnya dan hendak membawanya. Para wanita melawan mereka dengan tongkat dan sapu, seseorang melemparkan rempah-rempah ke mata Shabu.

Sarla mencengkeramnya dan mengatakan jika dia mencoba lagi untuk mengganggu putrinya, dia akan mengirimnya ke penjara. Shabu memerintahkan anak buahnya untuk menangkap mereka, tetapi Sarla menghentikan mereka mengingatkan mereka tentang ibu mereka.

Shabu pergi menghalangi Shrishti, Sarla memberitahu dia untuk menjaga matanya untuk setiap gadis. Shabu menganggapnya sebagai tantangan. Preeta menampar Shabu dan memperingatkan dia agar tidak menganggap wanita mana pun lemah.

Dia harus insiden tongkat sapu ini saat berikutnya mereka mencoba melecehkan seorang gadis. Shabu berjanji suatu hari akan mematahkan kekuatan wanita jika dia menemukan mereka sendiri. Sarla mendorongnya ke luar rumah dan menutup pintu. Semua orang merasa lega.

Rakhi mengetuk pintu Rishab. Dia bertanya apakah dia baik-baik saja, dia bisa merasakan dia dalam masalah. Dia mengatakan dia tidak harus memegang kesepakatan penting dan merusak suasana hatinya. Dia membawa Laddu. Dia masih kesal.

Rakhi mengatakan dia juga ingin menangis setiap kali dia bahagia. Rishab tersenyum bahwa dia tahu bagaimana menghiburnya. Rakhi bertanya tentang tanggal kelahirannya, Rishab mengatakan dia tidak tahu. Dia melihat sekeliling dan menemukannya, lalu mengatakan bahwa era baru dalam hidupnya akan segera dimulai.

Hidup itu seperti mobil, jika satu roda tidak bergerak mobil akan kehilangan keseimbangan. Dia mendesaknya untuk bahagia dan turun, pendeta menunggu di bawah. Kareena kemudian datang untuk mengambil bagan kelahiran, Rakhi bersikeras pada Rishab untuk turun.

Shrishti menghentikan Sarla tetapi Sarla menegur Shrishti mengapa dia mencampuri urusan orang lain. Shrishti mengatakan Sarla yang mengajarkan dirinya jika bagus untuk membantu siapa saja yang membutuhkan. Dia menegur Shrishti bahwa karena dia preman memasuki rumahnya.

Dia menangis bahwa dia menghadapi preman hari ini tetapi mereka akan membawa Shrishti, dan bisa mencabuli siapa pun. Shrishti senang tentang caranya melawan mereka. Sarla masih memarahi Shrishti karena tidak mengerti, dia mengatakan orang-orang di sana membantu gadis itu karena mereka takut untuk keluarga mereka.

Shrishti memberi tahu Sarla bahwa dia pasti meninggalkan masalah mereka, jika ada ibu lain yang merasa bangga. Tapi Sarla hanya menegurnya. Sarla mengatakan biarkan saja dia adalah ibu yang buruk, tapi ini tentang para preman. Dia akan menemukan kesempatan untuk membalas dendam dari Shrishti setiap kali dia sendirian. Shrishti masih belum mengerti, dan pergi. Sarla meminta Preeta untuk menjelaskannya padanya.

Ibu Deepak sangat bersemangat untuk menerima teleponnya dan bertanya tentang pekerjaan dan tempat tinggalnya. Deepak memberi tahu bahwa dia telah menemukan Preeta, dia sekarang harus mempersiapkan pernikahan mereka. Dia yakin dia akan setuju, dia melakukan akting yang hebat dan dia dalam genggamannya sekarang.

Ibunya membanggakan dia adalah aktor yang baik sejak kecil dan menyarankan dia untuk memulai karir akting. Deepak mengatakan dia bahkan mendapat pekerjaan. Ibunya enggan mempersiapkan pernikahan seperti apa jika Preeta tidak setuju.

Deepak mengatakan dia telah sangat berbohong bahkan tentang memulai sebuah beasiswa, dia akan setuju dan menikah dengannya sebelum mendapatkan jawaban dan setelah menikah dia akan membuatnya dalam genggamannya.

Sameer datang untuk membawa nenek dan Karan ke bawah. Karan menunjukkan foto gadis untuk persetujuannya. Nenek mengatakan hanya ada dua gadis cantik hari ini, yang satu adalah Preeta dan yang lainnya adalah Shrishti. Karan marah pada nama Preeta, dia kehilangan kesadaran setiap kali dia melihat ke arah gadis itu.

Di bawah, Pendeta mengatakan ada sedikit rintangan dalam pernikahan Rishab di masa-masa awal. Kritika dan Rishab mengatakan itu sudah dihapus. Pendeta mengatakan mereka cocok satu sama lain. Rakhi dan Kareena bersemangat mempersiapkan pernikahan. Rishab kesal dan berpikir dia harus memberitahu semua orang tentang yang sebenarnya dan menghentikan pernikahan ini terjadi.

Shrishti menyinggung bahwa Preeta berpihak pada Sarla. Preeta tertawa dan mengatakan padanya untuk bersantai dan beristirahat. Ada panggilan telepon, Kritika meminta Preeta untuk datang, Rishab kesal dan ingin berbagi kekhawatiran dengannya.

Kareena bertanya kepada Rishab mengapa mereka tidak boleh memberitahu semua orang. Rishab hendak menjelaskan tetapi Pendeta mengganggu bahwa dia benar, ada beberapa masalah di bintang-bintang. Rishab mencoba menjelaskan tetapi tidak ada yang mendengarkannya. Kareena mendapat telepon dari Sanjana (ibu Sherlin), dia memberikan berita tentang pencocokan grafik kelahiran.

Di dalam kamar, Rishab melempar ponsel di lantai. Dia membayangkan Preeta di ruangan itu, memilih pakaian atau menasihatinya untuk beristirahat. Ketika Preeta memasuki ruangan yang sudah dia impikan sejak dulu, dan pergi untuk menyentuh wajah Preeta.

Preeta memanggil namanya, dia menyadari itu bukan mimpi hari ini. Preeta bertanya apakah dia memikirkan Sherlin. Rishab menjadi serius, Preeta bertanya mengapa dia kesal. Rishab mengeluh Preeta tidak berbagi dengannya tentang Deepak, bukankah dia menganggapnya sebagai seorang teman.

Dia selalu menghormatinya sebagai teman. Preeta bertanya apakah dia marah padanya. Dia setuju dia tidak berbicara tentang Deepak, dia pikir dia adalah bagian yang telah tertutup dalam hidupnya. Dia memutuskan pertunangan mereka, sekarang ketika dia bertemu dengannya sepertinya tidak ada jarak di antara mereka.

Dia tidak pernah bisa menyadari apa yang ada di hatinya, dia telah mengirim lamaran dan itu diperbaiki segera. Tapi semuanya berubah juga. Rishab bertanya apakah dia mencintai Deepak. Preeta mengatakan dia tidak tahu tentang itu, tapi dia hanya tahu tentang cinta ayahnya.

Itu adalah keinginannya, dia menikahi Deepak dan menangis mengingatnya. Dia mengatakan Rishab beruntung telah setuju untuk menikahi Sherlin, orang tua menemukan kebahagiaan mereka dalam kebahagiaan anak-anak mereka, Rashi dan Tuan Luthra sangat gembira tentang hal itu, dan nenek hanya berbicara tentang dia dan Sherlin.

Dan mereka adalah pasangan yang baik. Dia meyakinkan bahwa dia memegang teguh nilai persahabatan mereka, dia dapat mempercayai Rishab dan itu karena dia, dia juga punya banyak hubungan baru. Mereka semua menganggap dia mendengarkan dan berbagi dengannya, dan dia berharap pertemanan mereka membaik seiring waktu.

Dia, seperti ibunya berharap dia segera menikahi Sherlin. Rishab yang telah mendengarkan dengan senyum mengatakan itu tidak baik untuknya, itu membawa lebih banyak rasa sakit daripada kebahagiaan. Preeta tidak mengerti. Rishab menjelaskan dia berencana untuk menunda pernikahannya untuknya, tapi dia tidak akan lagi.

Preeta bertanya apakah dia akan membuat kejutan, Rishab mengatakan dia bermaksud untuk memberikan hatinya. Preeta berpikir beberapa saat kemudian mengatakan itu benar-benar ide yang bagus. Dia mengambil cuti. Rishab bertanya apakah dia bisa ikut, kemudian mengatakan jika dia akan menunggu nya di luar.

Preeta mengatakan dia baik-baik saja, dan memintanya untuk berbicara dengan Kritika yang benar-benar mengkhawatirkannya.

Preeta keluar dan memukul Karan di koridor. Dia menutup matanya sementara Karan memeluknya. Dia akhirnya menjatuhkannya ke lantai. Dia berteriak mengapa dia menjatuhkannya? Karan mengatakan dia bukan pelayan untuk memeluknya setiap saat.

Dia meminta tangannya dalam upaya untuk berdiri tetapi dia menghindar dan tertawa. Preeta sangat marah dan berdiri mengatakan dia salah dalam mengharapkan perilaku manusia iblis seperti dia. Karan menghentikannya mengatakan dia harus mengerti pasti ada alasan perilakunya dengannya.

Preeta mengatakan dia sudah tahu dia menganggapnya sebagai penggemar berat yang selalu berkeliaran di sekitarnya. Karan mengatakan kesalahpahamannya telah dihapus pada hari dia melihatnya dengan Rishab dan Sherlin di hotel.

Ketika dia tidak bisa mendapatkan Karan Luthra, dia pergi mendekati Rishab tetapi Rishab memilih Sherlin dan sekarang menikahinya. Keduanya berharap mereka bisa saling membunuh, Preeta meneruskan tangannya untuk mencengkeram leher Karan.

Karan memojokkannya ke dinding dan mengatakan padanya untuk pergi dan mendapatkan kesempatan untuk menyentuhnya. dia menyeringai. Kritika memperhatikan mereka bersama dan bertanya-tanya apa yang dilakukan burung-burung cinta ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *