Berita Lampung Terkini

4 Cara memutihkan wajah Untuk Pria Paling Ampuh

4 Cara memutihkan wajah Untuk Pria Paling Ampuh. Memiliki wajah yang bersih dan juga menarik tentu menjadi idaman setiap orang. Pada dasarnya setiap orang ingin terlihat menarik dan juga bersih.

Banyak orang yang melakukan berbagai perawatan untuk wajahnya agar tampak lebih segar, dan ada juga beberapa orang yang memberikan make up untuk wajahnya. Namun bagaimana dengan pria yang memiliki wajah kusan dan tidak mau menggunakan make up ? tentu harus mengetahui bebrapa cara memutihkan wajah secara alami untuk pria. Karena perawatan terhadap kulit wajah pria dan wanita tentu berbeda.

Dalam beberapa kasus ada beberapa pria yang menggunakan make up wanita, namun bukan malah menyelesaikan masalah, tapi lalah menimbulkan masalah baru seperti tumbuhnya jerawat, kulit wajah terasa gatal atau malah iritasi sehingga menimbulkan penyakit kulit yang lebih serius. Hal seperti ini tentu harus dihindari dan harus segera beralih menggunakan pemutih wajah yang cocok. Tapi kalau bisa gunakan pemutih wajah secara alami agar terhidar dari berbagai penyakit kulit.

Wajah pria biasanya menghasilkan minyak lebih banyak dibandingkan kulit wajah wanita. Sehingga kuklit wajah pria lebih sering terkena debu dan kotoran. Oleh sebab itu pembersihan wajah untuk kulit wajah pria harus sangat sering dilakukan dengan tujuan untuk membersihkan kotoran yang menempel pada wajah. Jika pada wajah pria tersebut terdapat banyak kotoran maka kulit wajahnya akan terlihat kusam dan tidak sehat. Sesekali akan nampak hitam. Oleh sebab itu perlu diketahui tentang cara memuithkan wajah untuk pria. Berikut ini adalah 4 cara memutihkan wajah untuk pria yang perlu anda ketahui:

  1. Gunakan Jeruk Nipis

Jeruk nipis merupakan buah yang memiliki banyak manfaat. Jeruk nipis banyak mengandung vitamin C dan juga aktioksidan yang sangat bagus untuk kulit wajah anda. Jeruk nipis ini sangat cocok digunakan untuk memutihkan wajah anda. Selain itu jeruk nipis juga bisa menangkal radikal bebas pada kulit wajah anda. Setelah anda menggunakan jeruk nipis ini, wajah anda akan tampak lebih segar, sehat dan cerah. Untuk caranya anda bisa membelah jeruk nipis tersebut menjadi 2 bagian, kemudian oleskan pada wajah anda. Setelah itu diamkan selama 30 menit. Jangan lupa untuk dibilas dengan air bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda bisa melakukan hal ini secara rutin sebanyak 3 kali seminggu.

  1. Gunakan Mentimun

Mentimun merupakan sayuran yang juga memiliki banyak manfaat. Selain bisa dimakan mentimun ini ternyata bisa memutihkan wajah juga.  Selain memutihkan wajah, mentimun juga bisa memberikan efek segar dan juga menyehatkan kulit wajah. Cara menggunakannya adalah dengan memotong mentimun tipis-tipis, kemudian tempelkan ke bagian wajah anda dan biarkan hingga 30 menit. Setelah itu basuhlah wajah anda dengan menggunakan air bersih.

  1. Gunakan Alpukat

Cara memutihkan wajah untuk pria yang ketiga adalah dengan menggunakan buah alpukat. Selain nikmat dikonsumsi dalam bentuk jus, alpukat juga merupakan buah yang memiliki vitamin yang sangat banyak dan juga bisa memutihkan kulit anda dengan kandungan vitamin E dan C nya. Caranya adalah dengan menumbuk halus buah alpukat, sampai berbentuk pasta, kemudian oleskan pada wajah anda secara merata. Tunggu hingga beberapa menit, jangan lupa untuk dibilas dengan air yang bersih.

  1. Gunakan Tomat

Tomat juga bisa digunakan untuk memutihkan wajah anda. Yaitu dengan cara menumbuk halus tomat, kemudian oleskan secara merata pada bagian wajah anda. Diamkan selama 25 menit dan bilaslah dengan air bersih sampai tidak ada sisa-sisa tumbukan tomatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *