by

Yuk, Kita Berburu Harga Promo Harbolnas 2018 di ILotte

Debroo.net. Yuk, Kita Berburu Harga Promo Harbolnas 2018 di ILotte. Lottemart merupakan salah satu perusahaan terbesar dan terpopuler di Indonesia, yang bergerak pada bidang retail. Untuk meningkatkan omset penjualannya, akhirnya Lottemart pun menyasar penjualan online dengan membuat sebuah situs e-commerce yang bernama ILotte.

Meski terbilang sebagai pendatang baru, namun ILotte mampu bersaing ketat dengan situs-situs e-commerce ternama lainnya. Hal itu pun terbukti, dimana sebagian besar konsumennya selalu memilih ILotte untuk berbelanja berbagai kebutuhan secara online.

Tak hanya menyediakan produk lokal, di ILotte juga menyediakan produk-produk luar negeri. Dan yang lebih menariknya lagi, pada harbolnas 2018 ini ILotte sedang mengadakan harga promo besar-besaran lho. Pasti kalian penasaran dengan promo yang ada di ILotte kan? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang harga promo harbolnas 2018 di ILotte, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

JJ Royal Coffee Paket Ground Bag

Produk pertama yang direkomendasikan bagi anda pada promo harbolnas 2018 ILotte, yakni bernama JJ Royal Coffee Paket Ground Bag 200 gram. Terdapat 3 varian kopi yang dapat anda pilih seperti Flores Arabica, Papua Arabica, dan Lampung Robusta. Selain menyuguhkan cita rasa yang begitu nikmat, JJ Royal Coffee ini juga memiliki aroma harum yang begitu menggugah selera. Tentu saja produk kopi yang satu ini sangat ideal untuk menemani waktu santai anda.

Lantas, berapakah harganya? Mengenai harga, tadinya JJ Royal Coffee 200 gram ini dijual dengan harga sekitar Rp 226.000 (dua ratus dua puluh enam ribu). Berhubung pada bulan ini sedang ada promo di ILotte, maka produk kopi tersebut akan di diskon 11 % sehingga anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 202.000 (dua ratus dua ribu) saja. Produk yang kedua adalah Mediheal E.G.T Timetox Ampoule Mask + Mediheal P.D.F Ac Dressing Ampoule Mask Ex. Sebelum ada harbolnas, tadinya produk ini dijual dengan harga Rp 286.000 (dua ratus enam puluh ribu). Dikarenakan bertepatan dengan harbolnas 2018, maka produk tersebut di diskon 17 % sehingga harganya berubah menjadi Rp 239.000 (dua ratus tiga puluh Sembilan ribu).

Hana Tour 7D Winter Korea Jeju

Nah, bagi anda yang ingin menghabiskan waktu liburannya ke Korea Selatan, kini di ILotte telah hadir sebuah paket liburan yang bernama Hana Tour 7D Winter Korea Jeju + Ski Resort Dewasa Twin Bed. Paket wisata ini akan berangkat pada tanggal 19 Januari 2019 mendatang, dengan menggunakan pesawat Asiana Airlines. Berikut program dari Hana Tour => Hari ke 1 (meeting poin di Bandara Soekarno Hatta, untuk memulai perjalanan menuju ke Korea Selatan), Hari ke 2 (anda akan tiba di Incheon, yang kemudian akan diajak untuk berkunjung ke Gyeongbok Palace, National Folklore Museum, Blue House Presidential House, kemudian menuju ke Jeju untuk mengunjungi Yongduam Rock), Hari ke 3 (kegiatan sarapan pagi, dan kemudian jalan-jalan ke Seongsan Sunrise Peak, Seongeup Folk Village, Trick Eye & Ice Museum, dan Teddy Bear Museum).

Soal harga, tadinya paket Hana Tour ini dibanderol sekitar Rp 15.166.700 (lima belas juta seratus enam puluh enam ribu tujuh ratus), sehingga di diskon menjadi Rp 13.650.000 (tiga belas juta enam ratus lilma puluh ribu).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *