Berita Lampung Terkini

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 24 Tayang di ANTV Senin 24 Desember 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 24 Tayang di ANTV Senin 24 Desember 2018. Karan dalam perjalanan dan melalui apartemen Arohi lantas memutuskan guna singgah namun Karan terkejut menyaksikan Arjun satu apartemen dengan Arohi. Karan juga menggoda Arjun namun Arjun menuliskan sudah tidak terdapat hubungan apapun antara dirinya dan Arohi.

Sinopsis ARJUN dan AROHI. Arjun kemudian berpamitan akan mengekor interview kerja namun Karan tidak mengizinkan dan merayu nya untuk mau menjadi rekanan kerjanya. Arjun juga setuju.

Kumpulan Lengkap Sinopsis ARJUN dan AROHI

Arohi mendarat di lokasi kerjanya dan menyaksikan Malika tengah pelajaran menari di iringi suara biduan belakang layar. Malika mulai bertingkah dan meminta masa-masa istirahat. Arohi lantas melihat Karan dan mengupayakan bicara menanyakan pekerjaannya.

Karan pura2 sibuk kemudian memberitau Arohi bahwa dia mesti bekerja dengan 2 biduan belakang layar. Arohi juga menurut keterangan dari dan mulai berlatih. Tapi lantas penyanyi yang beda terbatuk dan beranjak pergi. Arohi juga melanjutkan nyanyiannya duet bareng Karan. Arohi mulai merasakan nyanyiannya dan Karan terpukau mendengar suaranya.

Di akhir lagu Karan merasa puas dan bertepuk tangan sambil mengejar punggung bawah Arohi perlahan. Arohi terkejut dan spontan menamparnya. Semua orang terkejut menyaksikan keberanian Arohi, begitu pun dengan Arjun yang baru saja datang.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Hari Ini. Arohi merasa bersalah dan meminta maaf pada Karan namun Karan yang sebetulnya geram sebab tamparan Arohi berjuang menahan diri dan tidak mempersoalkan perbuatan Arohi dengan menuliskan bahwa dia belum terbiasa dengan kelaziman yang modern.

Karan beranjak pergi dan Arjun mengikutinya lalu berkata dengannya berpura2 menuliskan bahwa Arohi ialah musuhnya sekarang. Karan kemudian hendak melihat reaksi Arohi dan mengenalkan Arjun pada seluruh yang muncul sebagai teman kerja barunya, tak tak sempat Karan pun memperkenalkan Arohi sebagai biduan barunya. Arohi juga terhenyak memahami Arjun sedang di kantor yang sama dengannya.

Purvi membicarakan tatanan rambutnya pada Salil namun Salil asik dengan laptopnya. Wendy menelepon dan berkeluh kesah. Salil pun berbicara akan menemuinya dan meminta ijin pada Purvi namun Purvi dengan halus menasihatinya supaya tidak terlampau menuruti Wendy sebab Wendy tidak lagi anak kecil dan Purvi meminta Salil menemuinya esok hari saja.

Salil pulang sibuk dengan laptopnya dan Purvi merasa bersalah sebab sudah tidak mengizinkan Salil. Purvi pun lantas memberikan kunci mobil dan jaket pada Purvi lantas menyuruhnya guna pergi mendatangi Wendy. Salil merasa senang dan memuji kebajikan Purvi yang dapat mengerti akan suasana sahabatnya.

Natasha masuk ke kamar Purvi dan menanyakan eksistensi Salil. Purvi menuliskan kemana Salil pergi. Natasha juga mulai meracuni benak Purvi supaya waspada dengan kedekatan Salil dan Wendy atau dia bakal kehilangan Salil. Purvi juga memikirkan perkataan Natasha.

Arjun berkata dengan pria yang pernah menawarinya bekerja sebagai badut sebab lelaki tersebut ternyata pun staff Karan (Abhay). Abhay bertanya apa semangat Arjun bekerja dengan Karan. Arjun pun membalas bahwa dirinya hendak membantu seorang gadis supaya berhasil dalam tujuannya.

Abhay memahami Arjun tengah merundingkan gadis yang dicintainya dan menyarankan supaya dia memberitau bantuannya pada gadis tersebut dan memberikan peluang gadis tersebut untuk menyerahkan keputusan.

Arohi berkeinginan pulang namun Arjun merintangi jalannya. Mereka berdebat tapi lantas sambil meneteskan airmata Arjun meminta maaf pada Arohi sebab sudah pernah menyakitinya.

Arohi pun mendekat Arjun dan lantas membelai wajahnya. Arohi menghampiri pada wajah Arjun lantas mentertawakannya dan berbicara bahwa dirinya tidak bakal pernah mengulang kekeliruan yang sama yakni dengan meyakini nya. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 24

Arjun berkeinginan membantah tapi lantas melihat Karan di lantai atas. Arjun juga pura2 memusuhi Arohi dengan berbicara kasar sampai membuat Arohi menamparnya namun dengan sigap Arjun menyangga tangan Arohi dan mengecup nya dengan maksud menggoda. Arohi juga muak dan bergegas pergi.

Karan juga percaya bahwa Arjun bener2 memusuhi Arohi dan mendeklarasikan diri bahwa dirinya dan dia sekarang Sama2 mempunyai musuh yaitu Arohi dan lantas Karan membeberkan rencana buruknya guna mempermalukan Arohi ketika pesta besok.

Tanpa sadar Arjun menamparnya Karan dengan kuat sebab emosi mendengar rencana Karan. Saat tersadar Arjun berdalih bahwa dirinya tadi menepuk nyamuk di pipi Karan. Karan juga tidak percaya dengan perkataan Arjun dan beranjak pergi.

Arohi mengunci pintu apartemen dan tiba2 mati lampu. Arohi menggali lilin tapi mengejar pisau dan memegangnya. Arjun sendiri lantas melompat masuk dari jendela sebab pintu terkunci. Arohi mengira dia pencuri dan memburu nya namun Arjun menyatakan siapa dirinya.

Sinopsis ARJUN dan AROHI ANTV Senin 24 Desember 2018. Arjun Arohi pulang berdebat namun tiba2 ketika akan pergi ke kamarnya Arohi terjatuh dan kakinya terkilir. Arjun berkeinginan membantu namun Arohi menampik dan mengacungkan pisaunya pada Arjun. Arjun berdalih bahwa andai dia tetap terkilir maka dia bakal berteriak kesakitan dan pasti tersebut akan mengganggu jam tidurnya. Arjun mengajak Arohi guna tetap memegang pisaunya dan menghabisinya andai dia mau. Lalu Arjun mulai memijat kaki Arohi seraya saling berpandangan dengan Arohi.

Setelah Arohi menuliskan kakinya membaik Arjun memberinya lilin dan menyuruhnya istirahat. Tapi sebelum Arohi beranjak pergi Arjun meminta Arohi guna tidak datang ke pesta esok. Tapi Arohi bersikeras akan muncul dan menilai bahwa Arjun melulu merasa cemburu padanya.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 24 Salil kembali kehujanan dan sesudah berganti baju Purvi berkata kalau dirinya hendak bercerai. Salil tertawa sebab mengira Purvi hanya berkelakar tapi Purvi menuliskan keseriusannya sebab dirinya sebagai istri tidak dapat memahaminya dengan baik. Salil pun mendekap Purvi dan menenangkannya memintanya guna tidak meninggalkannya sebab dirinya tidak bakal pernah melepaskannya. Purvi tersenyum mendengar seluruh pujian Salil dan menjadi luluh.

Sur mendatangi Arohi menyerahkan bingkisan hadiah baju dari Purvi dan Salil. Arohi menyenangi baju itu dan berniat menelepon Purvi namun Sur memintanya guna segera berganti baju.

Arohi sudah bersiap dan melamun memikirkan ketika Arjun meneteskan airmata meminta maaf padanya sementara Arjun pun gelisah memikirkan Arohi yang bakal pergi ke pesta.

Di lokasi pesta, Karan mendatangi Bhavin Kumar dan mengenalkan Malika sebagai biduan yang dicarinya namun Bhavin yang sempat menyaksikan sekilas penampilan Arohi di taman menyangkal bahwa biduan yang dicarinya bukan Malika namun Karan meyakinkannya.

Karan lalu mendatangi Arjun dan Arjun menanyakan rencana Karan untuk menjawab dendam tampan Arohi. Karan berkeinginan membuka mulut namun terdiam saat menyaksikan kedatangan Arohi bareng Sur lalu mengajak Arjun untuk menyaksikan penampilan kuno Arohi. Karan mendekat mereka dan Arjun bertanya2 mengenai apa rencana Karan sebenarnya.

Demikianlah Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 24 Tayang di ANTV Senin 24 Desember 2018, semoga menghibur dan Admin Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *