by

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 7 Tayang Minggu 11 Agustus 2019

Lampungway.com. Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 7 Tayang Minggu 11 Agustus 2019. Episode sebelumnya Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 6 Tayang Sabtu 10 Agustus 2019.  Zoya duduk bersama karyawannya di kedai kopi dan dia memutuskan bagaimana cara merayakan ulang tahun Aditya Hooda. Dia mengatakan pada mereka untuk merahasiakannya.

Noor terjaga sampai larut malam di rumah Zoya dan Maahi mengejeknya tentang datang terlambat di pagi hari dan mengejeknya tentang magangnya. Noor menjawab dan mengingatkannya bahwa Maahi telah diberi pekerjaan di Zosh oleh saudara perempuannya Zoya. Dia mengatakan kepada Maahi bahwa dirinya bukan Zoya yang akan mendengarkan semuanya darinya.

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 7 – Noor ingat bahwa dia telah menulis beberapa kontak penting dalam bukunya yang dia tinggalkan di kedai kopi. Dia pergi ke kedai kopi untuk meminta bukunya. Aditya berada di taksi dan dia melihat Zoya di jalan.

Zoya tampak cantik dalam setelan kuning dan dia tersenyum. Aditya tidak sanggup menanggung ini. Dia ingin Zoya merasakan rasa sakit yang sama seperti yang dia rasakan ketika dia ingat apa yang terjadi pada hari ulang tahunnya.

Aditya turun dari mobil dan dia berdiri di depan kantor Zosh untuk menghadapi Zoya. Kali ini Zoya bersikap tenang dan ceria pada Aditya. Zoya mengatakan kepadanya bahwa sekarang tidak akan bereaksi terhadap pembicaraan omong kosong Aditya dan memperlakukan semuanya dengan senyum karena dia merasa tidak adil untuk menyakiti diri sendiri karena kesalahan dan ejekan orang lain. Zoya tersenyum dan pergi. Aditya terkejut mendengar ini dan dia mulai memikirkan hal ini.

Aditya kembali ke mejanya dan dia mulai berpikir mengapa dia menghukum dirinya sendiri karena pengkhianatan Pooja. Dia memutuskan untuk tetap bahagia mulai sekarang dan seterusnya. Zoya mulai mengambil gambar Aditya secara diam-diam di kantor Zosh karena dia ingin berbagai foto Aditya untuk pesta ulang tahunnya.

Aditya keluar dari kantornya dan saat dia pergi ke meja Zoya, dia melihat ada tinta di sekitar bibir Zoya dan dia mulai menggoda Zoya mengatakan dia mempunyai kumis. Ketika Zoya mengambil tisu untuk membersihkannya, Aditya mengambil tisu-tisu itu dan ia mengambil kotak tisu dengannya sehingga Zoya tidak dapat mengambil tisu untuk membersihkan tinta. Zoya mengambil beberapa foto Aditya ketika dia tersenyum.

Zoya ingin lebih banyak foto. Dia membawa dua cangkir kopi untuk Aditya ke kantornya. Dia meminta Aditya untuk kopi. Aditya terkejut dan dia curiga pada saat yang sama. Dia meminta Zoya untuk menyimpan kedua cangkir di atas meja. Dia menukar gelas berkali-kali lalu dia meminta Zoya untuk memilih salah satunya. Ketika Zoya memotret salah satu cangkir, Aditya memintanya untuk memberinya cangkir yang sama karena dia berpikir bahwa Zoya telah mencampur sesuatu dalam kopi itu sebabnya dia berperilaku sangat baik dengannya.

Ketika Zoya akan memberikan cangkir itu kepadanya, dia sengaja menumpahkan kopi pada Aditya. Dia meminta maaf kepada Aditya dan memintanya untuk mengganti bajunya. Dia membawakan dia kemeja putih karena dia ingin lebih banyak foto darinya. Ketika Aditya mengganti pakaiannya, Zoya mencoba untuk tidak melihat tubuh Aditya yang gagah. Aditya sengaja mengganti pakaiannya lebih lambat untuk menunjukkan tubuhnya pada Zoya. Zoya mengambil lebih banyak fotonya.

Ketika Aditya memakan sesuatu, Zoya mencoba mengklik fotonya tetapi Aditya memperhatikannya. Aditya berpikir bahwa Zoya menggunakan obat-obatan sehingga dia bersikap sangat berbeda. Dia berjalan pergi.

Seseorang memasuki rumah Hooda dan dia mengambil diary Pooja. Dia menerima panggilan Ashish dan dia mengatakan bahwa dia telah mengubah nomor teleponnya dan Zoya tidak akan dapat menghubunginya. Maahi terkejut melihat Zoya dan Aditya bersikap sangat baik satu sama lain. Dia ingin tahu apa yang terjadi. Aditya meminta Maahi untuk tenang. Maahi berjanji pada Aditya bahwa dirinya akan mengekspos rencananya membeli dan menghancurkan Perusahaan Yash untuk uang asuransi . Aditya tidak memperhatikan dan dia berjalan pergi.

Zoya pergi ke panti asuhan untuk membuat video anak-anak karena Pooja ingin menunjukkan video itu di ulang tahun Aditya. Dia bertemu Sakshi di sana dan Sakshi mengatakan kepadanya mengapa dia menangis, meskipun mereka tidak saling kenal. Dia menyadari bahwa Zoya adalah gadis yang baik ketika dia melihat foto-fotonya yang mengklik foto anak-anak.

Baca Juga :   Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 16 Tayang Selasa 20 Agustus 2019

Aditya sedang tidur di tempat tidurnya. Aditya bermimpi bahwa seluruh keluarganya ada bersamanya untuk ulang tahunnya. Ibunya, Arjun dan Pooja membawa kue untuk Aditya. Pooja duduk di samping Aditya memintanya untuk membuat permintaan.

Ketika Aditya membuat keinginan, Pooja bertanya kepadanya tentang keinginannya dan Aditya menjawab bahwa dirinya berharap Pooja tinggal bersamanya selamanya dan mengucapkan selamat ulang tahun pada setiap ulang tahunnya. Kemudian Aditya dan Pooja menghabiskan waktu satu sama lain.

Aditya bermimpi bahwa Pooja membawa orang lain bersamanya di depan Aditya. Dia memegang tangan Yash dan mereka berdua mengucapkan Selamat Ulang Tahun Aditya. Aditya merasa tidak enak di mimpinya. Di depan matanya, dia melihat istrinya semakin akrab dengan orang lain. Tiba-tiba Aditya bangun dan mulai berteriak.

Maahi mulai merencanakan ulang tahun Aditya bersama dengan Zoya ketika dia mengetahui tentang hari ulang tahunnya. Itu adalah peluang bagus bagi Maahi untuk menciptakan masalah antara Aditya dan Zoya dan jalannya menuju uang asuransi perusahaan akan menjadi jelas.

Keduanya duduk bersama di kantor Zosh dan Zoya mulai menyiapkan tampilan di laptopnya. Maahi meminta Zoya untuk mengumpulkan beberapa foto Aditya dan Pooja. Zoya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak memiliki foto-foto itu. Tiba-tiba baterai laptopnya turun dan dia meminta Maahi untuk mendapatkan kembali charger laptopnya. Sinopsis BEPANNAH Hari Ini.

Setelah mimpi buruk, Aditya keluar dan dia duduk sendirian untuk minum. Setelah minum alkohol dia tersesat di dunianya sendiri. Ibu Aditya (Anjana) mencoba meneleponnya, tetapi dia tidak menjawab panggilannya. Harsh kembali ke rumah dan Anjana bertanya kepadanya apakah dia benar-benar peduli pada Aditya atau tidak. Harsh menjawab bahwa dirinya peduli pada putranya tetapi tidak bisa mengungkapkannya seperti seorang ibu.

Setelah minum, Aditya pergi ke Kantor Zosh dan dia mulai berteriak. Zoya memperhatikan bahwa Aditya mabuk. Aditya melihat Zoya bekerja larut malam dan dia menuduh Zoya tengah menonton film Dewasa di malam hari di Kantor. Zoya menjawab bahwa dirinya melakukan beberapa pekerjaan penting dan Zoya menyembunyikan kertas grafik yang di pegang.

Noor masuk rumah Zoya larut malam dan dia pergi diam-diam menuju dapur untuk mendapatkan makanan. Ketika dia mengambil paratha dia melihat ibu mertua Zoya (Madhu) berdiri di depannya. Dia bertanya kepadanya tentang Maahi dan Zoya, Noor mengatakan kepadanya bahwa mereka berdua bekerja di kantor. Madhu memutuskan untuk pergi ke kantor.

Madhu sampai di kantor bersama dengan Noor, dia melihat Aditya dan Zoya di sofa dan Zoya tepat di atas Aditya. Ini karena ketika Aditya mencoba merebut grafik dari tangan Zoya dia jatuh menimpa Zoya. Madhu marah pada Zoya dan dia menyalahkannya serta memanggilnya tidak berkarakter. Lalu dia meninggalkan kantor.

Arjun menelpon Aditya untuk tahu di mana dia berada. Arjun meletakkan telepon di speaker dan dia bertanya di mana Aditya. Noor mengangkat telepon dan Aditya mencoba merebut telepon. Baik Noor dan Maahi mulai berteriak dan itu memalukan bagi Aditya karena dianggap bahwa Aditya sedang akrab dengan dua gadis.

Noor tidak dapat membalas Arjun dan dia memutuskan panggilan karena Aditya sulit ditangani. Zoya meminta Noor dan Maahi untuk pulang ke rumah. Dia menelpon Arjun kembali dan Zoya memberitahunya bahwa Aditya mabuk berada di Kantor Zosh. Arjun meminta Zoya untuk tidak meninggalkan Aditya karena dia bisa melakukan apa saja ketika dia mabuk dan dia mengatakan padanya bahwa dirinya akan datang untuk menjemputnya dari kantor.

Aditya tidur dan dia menganggap bahwa Zoya adalah Pooja. Dia memintanya untuk mengacak-acak rambutnya dan mengucapkan selamat ulang tahun. Zoya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Aditya dan dia mendapati dirinya dalam situasi yang canggung ini. Dia mengambil ponsel Aditya dan mentransfer semua foto miliknya dan Aditya ke Laptop-nya. Arjun tiba dan ia membawa Aditya bersamanya.

Harsh tengah melamun dan teringat saat Pooja datang ke Kantor nya dan mengatakan kepadanya bahwa dia tahu seluruh kebenaran. Harsh bertanya-tanya apakah dia punya bukti dan Harsh meminta Pooja untuk menjaga rahasia itu di antara mereka berdua karena ini bisa menghancurkan seluruh keluarganya.

Baca Juga :   Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 12 Tayang Jumat 16 Agustus 2019

Maahi membawa Zoya ke panti asuhan tempat Aditya dan keluarganya biasanya datang. Dia menjelaskan kepada Zoya bahwa ini adalah lokasi terbaik untuk menyelenggarakan pesta ulang tahun Aditya karena keluarga Hooda pasti akan berkunjung ke sini. Zoya memutuskan untuk menelpon Arjun Hooda sehingga mereka dapat menjelaskan rencananya dan dia dapat membantu mereka.

Maahi melarang Zoya karena Arjun akan menghentikan Zoya menyelenggarakan pesta ulang tahun dan rencana Maahi untuk membuat keretakan antara Zoya dan Aditya akan gagal. Maahi ingin mereka berdua harus berjuang dan perusahaan harus tutup dan dirinya akan mendapatkan uang asuransi.

Maahi membawa semua pekerja di tempat itu untuk membantu Zoya. Sakshi juga mengunjungi panti asuhan untuk memberikan barang kepada anak-anak di sana karena hari ini adalah hari ulang tahun Aditya. Zoya menelpon Aditya untuk memberitahukan kepadanya tentang acara tersebut tetapi ada beberapa masalah jaringan dan dia tidak dapat mendengarkannya dengan jelas.

Maahi menelpon rumah Hooda dan dia menyamar sebagai anggota panti asuhan dan dia memberi tahu Anjana bahwa ada beberapa acara amal di panti asuhan dan dia mengundang mereka semua. Anjana mengatakan ini kepada anggota keluarganya dan Aditya merasa kesal pada hal ini dan dia pergi dari meja makan. Harsh Hooda meminta Anjana untuk berhenti berusaha karena putranya tidak akan pernah tenang.

Arjun pergi ke kamar Aditya dan dia mencoba menjelaskan kepadanya bahwa panti asuhan adalah tempat yang indah untuk anak-anak dan dia harus mengendalikan amarahnya karena itu bisa menghancurkannya. Arjun meminta Aditya datang ke acara itu.

Sakshi membagikan beberapa barang kepada anak-anak di panti asuhan dan dia membawa kue itu ketika dia bertabrakan dengan Zoya dan gaunnya berantakan dengan kue itu. Sakshi meminta maaf kepada Zoya atas kesalahannya dan ketika Zoya hendak pergi berganti pakaian, Sakshi memberikan Zoya saree putrinya dan mengatakan kepadanya bahwa saat melihat Zoya dia mengingat putrinya, itu sebabnya dia memberikan saree padanya.

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 7 Tayang Minggu 11 Agustus 2019. Seseorang menelpon Sakshi dan dia mengatakan padanya bahwa dia tahu tentang KEBENARAN. Sakshi ketakutan dan dia bertanya apa yang dia inginkan. Dia memeras Sakshi dan dia meminta 1 lakh rupee untuk tutup mulut. Sakshi tahu bahwa jika kebenaran tentang putrinya keluar maka itu bisa menghancurkan Aditya sepenuhnya. Dia memutuskan panggilan.

Semua orang di Keluarga Hooda bersiap untuk acara tersebut. Anjana terus mencari Aditya dan kemudian datang Aditya berpakaian untuk acara itu. Anjana merasa senang untuk Aditya dan mereka semua pergi ke panti asuhan.

Sinopsis BEPANNAH Episode 7 Aditya dan ayahnya pergi ke panti asuhan dan Aditya mendengar anak-anak mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Setelah beberapa saat, tayangan slide mulai menampilkan foto Aditya dan Pooja. Aditya marah melihat foto-foto itu di hari ulang tahunnya. Zoya meriwayatkan beberapa Shayri dan pada akhirnya dia menyebutkan bahwa itu adalah kata-kata Pooja untuk Aditya.

Maahi mulai tersenyum karena dia tahu bahwa semuanya berjalan seperti yang dia rencanakan untuk mendapatkan uang asuransi . Zoya mengungkapkan bahwa Pooja yang ingin ulang tahunnya dirayakan seperti ini. Pooja sangat mencintai Aditya sehingga dia merencanakan semua ini.

Zoya masuk dengan saree Pooja yang diberikan kepadanya oleh Sakshi. Zoya Membawa kue bersamanya dan dia mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Aditya ingat bahwa itu adalah saree yang sama yang digunakan Pooja ketika dia pergi untuk pamerannya.

Ketika Zoya mendekati Aditya, dia menghancurkan kue ke lantai. Dia mengatakan kepada Zoya bahwa dia telah melewati semua batasnya dan dia mengolok-olok hidupnya di depan semua orang. Aditya menyalahkan Zoya. Dia mengatakan padanya bahwa dirinya membenci Pooja. Ketika Maahi datang untuk turun tangan, Aditya memperingatkannya untuk menyingkir. Maahi melepaskan tangannya dari Zoya. Aditya Menatap dengan marah kepada Zoya.

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 8 Tayang Minggu 12 Agustus 2019

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *