by

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 8 Tayang Senin 12 Agustus 2019

Lampungway.com. Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 8 Tayang Senin 12 Agustus 2019. Sinopsis sebelumnya Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 7 Tayang Minggu 11 Agustus 2019.  Zoya menghadapi Aditya. Dia mengatakan bahwa Aditya pengecut karena dia tidak dapat menerima, dia memikirkan sesuatu yang salah tentang istrinya dan kenapa dia selalu salah paham padanya.

Zoya mencoba buktikan ketidakbersalahannya dengan menunjukkan padanya file yang ditulis Pooja yang ingin mengatur pesta ulang tahun untuknya.

Sinopsis BEPANNAH Hari ini – Aditya mengatakan kepada Zoya bahwa pesta ulang tahun tidak dapat membuktikan bahwa istrinya mencintainya. Dia mengingatkan Zoya bahwa Yash dan Pooja pergi bersama untuk pertunjukan dan ke toko bahan makanan. Aditya bertanya pada Zoya mengapa dia tidak bisa melihat bahwa suaminya adalah penipu.

Aditya menghancurkan semua surat-surat itu dan dia memberi tahu Zoya bahwa dia telah memutuskan untuk tetap bahagia mulai dari sekarang dan seterusnya. Dia tidak akan mengingat apa pun dari masa lalu dan  tidak akan membiarkan siapa pun menghancurkannya. Aditya mengatakan padanya bahwa dia akan menangani dirinya sendiri dan menjadi kuat.

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 8. Zoya masih terjebak pada kenyataan bahwa tidak ada yang terjadi antara Yash dan Pooja. Aditya berteriak bahwa istrinya adalah penipu. Harsh Hooda turun tangan dan dia memberi tahu Aditya untuk tidak menghina keluarganya di depan semua orang.

Aditya sudah marah dan komentar-komentar dari Harsh ini semakin membuatnya kesal. Dia bercerita tentang Harsh dan perselingkuhannya. Harsh Hooda marah pada penghinaannya dan dia menampar Aditya Hooda.

Anjana turun tangan dan dia meminta Aditya untuk diam tapi Aditya mengatakan kepadanya bahwa dirinya tidak seperti ibunya yang diam saja.

Keluarga Hooda meninggalkan tempat dan Zoya mulai berkeliaran di jalan. Dia berkata pada dirinya sendiri bahwa dia telah melakukan pekerjaan pembuktian di depan Aditya Hooda bahwa istrinya setia kepadanya, sekarang masalahnya dia salah paham. Ketika dia berjalan di jalan, seseorang menculiknya dan dia dikirim ke sebuah ruangan.

Ketika lampu dinyalakan, Zoya melihat foto Yash dan Pooja di dinding. Dia mulai mengambil napas dalam-dalam dan dia tidak bisa mentolerirnya. Ketika dia berteriak, Aditya memasuki kamar dan menunjukkan padanya kenyataan. Zoya dapat dengan jelas melihat bahwa itu adalah foto yang dipotret. Itu sebenarnya foto Yash dan Zoya di mana Aditya menempatkan Pooja sebagai ganti Zoya. Zoya mencoba keluar, tetapi pintunya terkunci.

Aditya mulai menyanyikan lagu favorit Yash dan Pooja untuk lebih membuat Zoya kesal. Zoya memberi tahu Aditya bahwa apa pun yang dirinya lakukan adalah untuk membuatnya bahagia, tetapi yang dia lakukan adalah menyakitinya. Aditya mengatakan kepadanya bahwa sekarang skor mereka setara satu sama lain dan ia membuka pintu. Zoya bergegas keluar.

Sakshi pergi ke tempat itu seperti yang diperintahkan kepadanya oleh pemeras dan ketika dia menelponnya sang pemeras mengatakan padanya untuk meletakkan uang di mobil. Sakshi memberikan uang dan dia pergi.

Noor mencoba membuka kiriman yang berasal dari Yash Arora. Paket itu tertunda pengiriman karena beberapa masalah. Ketika Noor membuka amplop itu ia terkejut. Dia mengetahui bahwa itu adalah surat cerai yang dikirim ke Zoya oleh Yash tetapi mereka sudah terlambat dan Yash sudah mati sekarang. Dia ketakutan dan menelpon ibunya tetapi Wasim meminta Roshnaq untuk tidak mengangkat telepon.

Aditya kembali ke rumah. Arjun memberi tahu Aditya bahwa dia melihat setiap hal negatif dari semua hal positif di sekitarnya. Aditya memberi tahu Arjun bahwa 16 tahun yang lalu ketika dia masih di sekolah, ayahnya – Pengacara Terbaik Harsh Hooda berselingkuh dan ibunya tahu tentang itu. Ibunya sering menangis tetapi dia tidak pernah menanyai Harsh hooda. Aditya mengatakan kepadanya rasa sakit yang harus dia alami pada saat itu. Arjun kaget mendengar ini.

Arjun berusaha menghibur Aditya, dia memberi tahu Aditya bahwa dia harus berhenti berpikir tentang masa lalunya karena selalu ada cahaya di ujung terowongan yang gelap dan dia harus memiliki iman pada Tuhannya bahwa masa depan akan cerah.

Baca Juga :   Sinopsis BEPANNAH Episode 13 Tayang Sabtu 17 Agustus 2019

Anjana menghadapi  Harsh Hooda dan dia mengingatkannya bahwa dirinya belum melupakan apa pun tentang masa lalu mereka. Harsh memberitahunya bahwa dia sendiri memaafkannya. Anjana menjawab bahwa dia tidak memaafkannya atas permintaannya, dia terpaksa melakukan itu karena  ingin menyelamatkan keluarganya. Dia tidak bisa melihat keluarganya berantakan. Aditya menyebut dirinya lemah karena dia tidak dapat berbicara apa-apa, tetapi dia adalah wanita terkuat karena butuh banyak keberanian untuk memaafkan seseorang karena pengkhianatan. Sinopsis BEPANNAH Episode 8

Zoya memasuki rumahnya. Dia mulai menangis. Maahi membawakan air untuk Zoya dan dia mulai mengingatkan Zoya tentang apa yang telah dilakukan Aditya Hooda terhadapnya sehingga dia bisa menanamkan lebih banyak kebencian dalam benaknya untuk Aditya. Zoya meminta Maahi untuk meninggalkannya sendirian dan dia berjalan ke kamarnya. Noor mengikuti Zoya ke kamarnya karena dia ingin menyembunyikan surat cerai dari Zoya. Zoya memperhatikan Noor menyembunyikan beberapa kertas dengan mengawasinya di cermin. Zoya meminta Noor untuk menunjukkan padanya surat-surat itu.

Saat melihat surat cerai itu Zoya hancur. Noor mencoba menenangkannya dan meminta maaf kepadanya karena menunjukkan surat-suratnya pada waktu yang salah. Zoya berdiri dan dia mulai berteriak bahwa ini tidak benar. Dia mempercayai hatinya dan Yash tidak pernah bisa menghancurkan kepercayaannya. Itu semua rencana Aditya untuk menentangnya agar lebih membuatnya kesal. Noor mencoba membuatnya mengerti bahwa surat-surat pemerintah tidak bisa menjadi penipuan. Zoya berlari menuju rumah Aditya.

Maahi pergi ke ibunya dan dia mengatakan kepadanya bahwa Zoya telah menerima surat cerai dari suaminya – Yash. Dia mengatakan kepada ibunya bahwa surat-surat itu ditandatangani oleh Yash sendiri – Ini berarti bahwa Yash ingin Zoya pergi dari hidupnya. Ini akan memungkinkan Maahi untuk mengajukan klaim pribadi pada Zoya dan mereka dapat memenangkan kasus pengadilan terhadap Zoya. Maahi percaya bahwa Zoya tidak akan lagi memiliki hak pada perusahaan dan juga properti Yash.

Maahi senang tapi ibunya tidak begitu bahagia karena dia merasa sedih untuk Zoya. Maahi mengatakan kepada ibunya bahwa sekarang dia bisa mendapatkan uang asuransi dan masa depannya aman.

Seorang anggota dari panti asuhan tiba di rumah Aditya dan dia memberikan Aditya beberapa amplop yang mengatakan bahwa itu adalah amplop Pooja yang diberikan Sakshi di panti asuhan. Aditya membuka amplop dan dia terkejut menemukan bahwa itu adalah surat cerai yang dikirim kepadanya oleh Pooja. Aditya menyadari bahwa dia benar. Pooja tidak hanya berselingkuh tetapi juga menginginkan perceraian darinya. Aditya menangis.

Arjun datang dan Aditya menunjukkan kepadanya kertas-kertas itu. Arjun meminta maaf kepada Aditya. Aditya menyimpan kertas-kertas itu sendiri karena dia percaya bahwa itu adalah piala yang diberikan kepadanya oleh Pooja. Dia bertanya-tanya bagaimana mungkin seorang wanita meninggalkan suaminya – sahabatnya yang paling mencintainya bagi orang asing.

Zoya memasuki rumah Aditya. Seorang penjaga keamanan mencoba menghentikannya, tetapi dia dengan paksa masuk ke dalam. Dalam proses ini gelas pecah dan Zoya tidak peduli dengan potongan kaca di lantai. Dia terus berjalan dan kakinya terluka yang mulai berdarah. Dia masuk ke dalam rumah dan memanggil nama Aditya dengan keras di rumah. Seluruh keluarga berkumpul di sana dan dia menghadapi Aditya karena mengiriminya surat-surat perceraian PALSU.

Aditya mulai tersenyum dan dia menyebut Zoya lucu seperti kartun. Dia merasa lucu bahwa bahkan sekarang dia tidak bisa melihat kebenaran. Dia menunjukkan surat cerai Pooja miliknya yang dikirimkan kepadanya dan kemudian dia mengatakan pada Zoya dengan sarkastik  meminta Zoya untuk mendapatkan bantuan Pengacara untuk memverifikasi kertas-kertas itu.

Aditya bertanya kepada saudara laki-lakinya Arjun yang adalah seorang pengacara untuk mengatakan yang sebenarnya. Arjun mengkonfirmasi bahwa kertas-kertas yang ditandatangani oleh Yash adalah  asli. Zoya terkejut dan dia hancur.

Baca Juga :   Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 18 Tayang Kamis 22 Agustus 2019

Arjun mengatakan kepada Zoya bahwa surat-surat itu asli dan Zoya terkejut mendengar ini. Sebelumnya dia percaya itu Aditya yang telah mengiriminya surat perceraian palsu dan itulah sebabnya dia pergi ke rumahnya. Zoya terdiam dan dia tidak bisa mencerna kenyataan bahwa suaminya – Yash bisa mengkhianatinya.

Zoya terus menatap kertas-kertas cerai yang ditandatangani oleh Yash. Zoya mengumpulkan kertas-kertas cerai itu. Aditya berbalik kembali ke kamarnya.

Zoya memberi tahu Aditya bahwa surat-surat itu tidak ditandatangani oleh Pooja. Aditya berbalik, dia mengumpulkan kertas cerai dan dia sedikit lega. Zoya tersesat dalam pikirannya.

Sakshi Bertemu Zoya di jalan tetapi Zoya tidak mendengarkannya. Sakshi pulang setelah membayar tebusan kepada pria itu. Dia bertanya pada Anjana apa yang terjadi. Anjana menjawab bahwa Pooja ingin memberi perceraian pada Aditya. Arjun mengatakan kepadanya bahwa Pooja belum menandatangani surat cerai. Sakshi pergi ke kamar Aditya dan mengatakan kepadanya bahwa Pooja tidak ingin meninggalkannya, itulah sebabnya dia tidak menandatangani surat-surat itu.

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 8 Tayang Senin 12 Agustus 2019 – Arjun memasuki kamar Aditya dan dia memberi tahu Aditya bahwa dia seharusnya tidak berbicara dengan Zoya seperti itu. Zoya berjalan keluar dari rumah mereka dengan terlalu banyak rasa sakit. Aditya berlari kencang untuk mencari  Zoya.

Sinopsis BEPANNAH Hari Ini. Zoya berjalan keluar di jalan dan dia membayangkan Yash berdiri di depannya. Dia menampar Yash keras dan dia menghadapinya mengatakan kepadanya bahwa seluruh dunia termasuk Aditya benar. Mereka terus mengatakan kepadanya bahwa suaminya curang, tetapi dia biasa menutup mulut mereka dengan membela dirinya.

Dia mengatakan kepadanya bahwa dia meninggalkan keluarganya, seluruh dunianya untuknya, karena dia adalah dunianya. Dia bertanya padanya apa yang kurang dalam dirinya sebagai seorang istri, dia melakukan segalanya untuk membuatnya bahagia dan dia menginginkan cerai darinya.

Sementara itu Aditya tiba dengan bajaj mengikuti Zoya. Dia melihat Zoya berbicara dengan seseorang, tetapi tidak ada orang di depannya. Dia keluar dari bajaj. Zoya masih membayangkan Yash berdiri di depannya. Dia mengatakan kepadanya bahwa pernikahan mereka, cinta mereka – semuanya bohong, dia menunjukkan padanya cincin yang dia berikan padanya pada hari jadi mereka dan dia dengan marah membuang cincin itu. Aditya terus menonton zoya.

Zoya mengambil belokan dan dia pergi. Aditya mengejar Zoya dan dia berteriak memanggil namanya. Kemudian dia menemukan cincin di tanah yang dibuang Zoya. Dia mengambil cincin itu dan dia melihat nama Pooja tertulis di cincin itu. Aditya ingat bahwa itu adalah cincin yang sama yang diambil darinya oleh Zoya ketika mereka bertemu untuk pertama kalinya di tempat kematian pasangan mereka.

Aditya marah dan ketika dia akan melempar, dia menahan diri dan dia ingat bahwa Zoya mengatakan kepadanya bahwa Yash telah menandatangani surat-surat itu, Pooja belum menandatangani surat-surat itu. Dia menyimpan cincin itu untuk dirinya sendiri. Dia mendapatkan lebih banyak pertanyaan di benaknya dan dia berlari menuju rumahnya.

Arjun menelepon rumah Zoya untuk mengkonfirmasi apakah dia baik-baik saja. Noor mengangkat telepon. Saat itu, Zoya memasuki rumah dan dia berlari menuju kamarnya dan dia mengunci dirinya sendiri. Dia mengambil sebuah kotak dan dia mulai membuang barang Yash satu per satu.

Dia tidak bisa menahan rasa sakit. Aditya pergi ke klub untuk berpesta. Setelah minum sedikit, dia mulai berpikir tentang Zoya bahwa dia memberikan Aditya sedikit lega ketika dia mengatakan kepadanya bahwa hanya Yash yang menandatangani surat cerai. Aditya mulai memikirkan Zoya dan dia berpikir betapa buruk perasaannya. Zoya sendiri masih mengunci diri di kamarnya.

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 9 Tayang Selasa 13 Agustus 2019

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *