by

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 10 Tayang Rabu 14 Agustus 2019

Lampungway.com. Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 10 Tayang Rabu 14 Agustus 2019. Cerita sebelumnya di Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 9 Tayang Selasa 13 Agustus 2019 . Aditya membawa semua orang ke kafe kantor Zosh sehingga semua orang bisa makan pizza. Zoya mengambil sebotol coke dan dia mulai menuangkannya ke gelasnya.

Aditya terkejut. Dia kemudian dengan sengaja melemparkan pizza-nya ke gaun Zoya dan menunggu amarahnya. Zoya dengan tenang bangkit dan pergi ke kamar kecil kantor mereka. Aditya mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia akan membiarkan Zoya tinggal dalam fase hidupnya yang lama.

Sinopsis BEPANNAH – Arjun pergi ke kafe untuk membaca Buku Harian Pooja. Saat dia duduk di sana untuk membaca buku hariannya, Dia membayangkan Pooja duduk di depannya. Pooja memberi tahu Arjun bahwa Yash membuatnya merasa begitu istimewa yang tidak pernah bisa dilakukan Aditya. Arjun menjadi emosional dan dia turun dari kursi lalu berjalan pergi.

Aditya menunggu Zoya dengan tidak sabar di kantor. Dia memesan hadiah khusus untuk Zoya. Zoya keluar dari kamar mandi dan Aditya mencoba mengajaknya mengobrol. Dia mengatakan padanya bahwa dia harus menangani semua klien sendiri.

Zoya mengatakan ok dan dia berjalan pergi. Aditya memegang dupatta Zoya dan berharap Zoya bereaksi kali ini. Zoya berbalik, mengambil dupatta-nya dan pergi. Aditya bersikeras untuk mendapatkan semacam reaksi dari Zoya.

Sinopsis BEPANNAH Episode 10 -Zoya memutuskan untuk pergi lebih awal dari kantor. Aditya menunggu kado tiba. Akhirnya seseorang mengirimkan hadiah kepada Zoya dan dia mencoba membukanya. Tapi Maahi datang dan memberitahu Zoya untuk pulang bersamanya.

Maahi pergi ke kamar kecil dan menelpon preman untuk siap dengan rencana. Zoya tidak bisa membuka hadiah karena terlalu ketat. Jadi Maahi mencoba untuk membuka hadiah itu dan ada mainan musim semi yang menakutkan yang membuat Maahi ketakutan dan dia kehilangan keseimbangan lalu mengenai pilar.

Dia terluka. Zoya khawatir dan menghampiri Maahi untuk bertanya apakah dia baik-baik saja atau tidak. Aditya senang melihat Zoya akhirnya bereaksi. Zoya memberitahu Aditya untuk menghentikan omong kosongnya. Dia memperingatkannya untuk tidak melukai Maahi dalam semua ini.

Maahi membawa Zoya bersamanya ke mobil, kemudian keduanya mengetahui bahwa ban mobil kempes dan mereka memutuskan untuk pergi ke jalan. Itu adalah bagian dari rencana Maahi. Dia membawa Zoya melalui jalan kosong dan preman tiba di sana. Keduanya ketakutan dan mereka berlari ke dekat bangunan konstruksi. Preman ikuti mereka dan sampai di sana.

Maahi mulai berakting di depan preman dan dia meminta mereka untuk menyakitinya daripada Zoya. Preman setuju untuk ini dan ia mencoba untuk mengambil Maahi bersamanya. Maahi terkejut melihat ini dan dia memberitahu pran tadi untuk mulai berakting. Tapi Maahi kemudian mengetahui bahwa preman-preman itu asli bukan yang disewa Maahi.

Maahi menjadi takut ketika preman mendekatinya. Mereka memegang Zoya juga. Saat salah satu preman mencoba melukai Maahi, Zoya mencoba melepaskan diri dan memukul preman. Salah satu preman mendorong Zoya dan Zoya mendarat langsung ke lengan seseorang – Pria itu tidak lain adalah ADITYA . Preman terkejut melihat Aditya di sana.

Aditya berkelahi dengan preman. Salah satu preman memegang Maahi dan Aditya memintanya untuk melepaskannya. Aditya meninju dia dan dia menyelamatkan Maahi. Maahi terpesona oleh Aditya yang penuh aksi dan tertarik pada Aditya. Dia memeluk Aditya dan mengatakan kepadanya bahwa ini sudah berakhir, semua orang sudah pergi dan dia bisa santai sekarang. Tapi maahi memegangnya dengan erat dan akhirnya Zoya mencoba membuatnya merasa nyaman.

Preman mencoba memukul Aditya dengan sebatang kayu, Maahi dan Zoya berteriak dan menjerit. Aditya segera pulih dan memukul preman dengan buruk. Baik Maahi dan Zoya memutuskan untuk pergi ke rumah mereka dan Aditya senang melihat Zoya bereaksi. Dia dengan sarkastik mengucapkan terima kasih kepada mereka karena dia mengharapkan ucapan terima kasih dari Zoya. Maahi berterima kasih pada Aditya dan dia terus menatap Aditya dan dia tertarik padanya. Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 10

Baca Juga :   Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 9 Tayang Selasa 13 Agustus 2019

Zoya dan Maahi sampai di rumah dan Zoya mengoleskan krim antiseptik di atas luka Maahi, tetapi Maahi masih melamunkan Aditya. Aditya pulang ke rumah dan dia terkejut melihat semua orang makan bersama di meja makan. Dia memutuskan untuk bergabung dengan mereka di meja yang sama.

Anjana dan Sakshi terkejut melihat Aditya bersikap seperti ini. Segera mereka melihat bekas luka di tangannya dan mereka bertanya kepadanya tentang hal ini. Aditya mengolok-olok dirinya sendiri dan tertawa. Harsh akan mengejeknya, tetapi Anjana menghentikannya. Aditya meminta beberapa paranthas dan dia memberi tahu semua orang bahwa dia sangat lapar dan mereka harus membiarkannya makan dengan damai.

Aditya bertanya tentang Arjun dan ayahnya menjawabnya dengan sarkastis bahwa beberapa orang harus BEKERJA. Arjun tersenyum.

Aditya melihat cincin Pooja tergeletak di samping celana jinsnya dan dia kembali mengingat istrinya. Dia mulai merasa buruk lagi. Dia mengatakan bahwa Pooja telah meninggalkan banyak pertanyaan yang belum terjawab untuknya.

RJ – AJ Menyambut semua orang di pertunjukan malamnya. Dia mulai berbicara tentang kehidupan dan situasi sulit. Dia mengatakan kepada pendengarnya untuk menelponnya jika mereka ingin berbicara tentang situasi sulit mereka dalam hidup mereka. Aditya menelpon RJ AJ di Stasiun Radio. RJ – AJ tidak lain adalah Arjun Hooda.

Aditya memberi tahu RJ bahwa dia punya teman baik – istrinya, yang meninggalkannya dan dia menghancurkan hatinya. RJ – AJ mengatakan kepadanya bahwa kesalahan hanya dilakukan oleh manusia, bukan Tuhan, kita harus memaafkan mereka dan mengosongkan setiap perasaan berat yang kita miliki di hati kita.

Zoya dan Noor juga mendengarkan percakapan ini di Radio. Arjun menyadari bahwa itu Aditya yang menelpon dan merasa sulit untuk menyembunyikan identitasnya dari Aditya, tetapi entah bagaimana ia berhasil melakukan ini.

Aditya sangat senang setelah mendengar solusi RJ – AJ di radio. Dia memutuskan untuk rileks. Dia membawa es krim dan memutuskan untuk bagikan dengan Arjun. Ketika dia pergi ke kamar Arjun, dia menemukan bahwa Arjun tidak ada di sana. Dia memutuskan untuk menelpon Maahi untuk menanyakan tentang kesehatannya.

Zoya turun untuk mengangkat telepon. Dia marah pada Aditya karena menelepon ke rumah saat larut malam. Dia memperingatkannya untuk tidak menelepon lagi. Maahi turun dan dia bertanya pada Zoya tentang panggilan telepon. Setelah mengetahui bahwa itu adalah telpon Aditya, Maahi tersenyum dan dia mulai memikirkan Aditya. Zoya melihat perubahan mendadak dalam sikap Maahi dalam mendengar nama Aditya.

Pagi berikutnya, di kantor Zosh, Maahi datang dan menyapa Aditya. Aditya mulai menggoda Maahi di depan Zoya. Zoya mengambil Maahi dari Aditya. Karyawan Zoya memberitahunya bahwa mereka telah mendapatkan proyek baru untuk Zosh Event Management Company. Zoya senang mendengarkan ini. Arjun menelpon Aditya untuk mengambil dompetnya yang ia lupa di rumah.

Arjun melihat Maahi berbicara dengan seorang asing di dekat kebun binatang Kantor. Dia menelpon aditya untuk melihatnya. Aditya mendengar percakapan Maahi dan dia mengetahui bahwa itu semua rencana Maahi. Dia mengatakan pada Maahi bahwa dia harus malu karena perbuatannya. Dia seharusnya tidak melakukan ini pada Zoya. Zoya melihat Aditya berbicara dengan Maahi dan dia campur tangan karena dia pikir Aditya menggoda Maahi.

Dia bertanya Aditya mengapa dia melakukan semua ini. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia bukan program hiburan untuk Aditya. Ini adalah kesialannya bahwa dia bertemu dengannya dan mereka harus bekerja sama. Dia memintanya untuk menjauh darinya serta keluarganya. Aditya mengingatkan Zoya bahwa dia membantunya. Zoya berterima kasih pada Aditya dan memberitahunya untuk mengurus bisnisnya sendiri mulai sekarang dan seterusnya. Aditya terkejut dengan perilaku Zoya.

Maahi takut Aditya akan memberi tahu segalanya tentang dia. Dia membawa Aditya bersamanya ke sebuah ruang di kantor mereka di mana mereka dapat berbicara diam-diam. Maahi sengaja memeluk Aditya. Aditya juga mulai memainkan permainan dengan Maahi, karena dia tahu bahwa Maahi sangat pintar.

Dia mengatakan kepada Maahi bahwa dia tahu Maahi adalah orang yang sangat positif tetapi dia menunjukkan bahwa dia buruk dan negatif bagi dunia dan dia takut bahwa seseorang akan merampas haknya untuk hidup suatu hari. Dia bertanya pada Maahi apakah dia punya hati dan ingin menjadi orang yang baik.

Baca Juga :   Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 19 Tayang Jumat 23 Agustus 2019

Maahi setuju dengan Aditya dan dia mengatakan kepadanya bahwa dia ingin menjadi lebih baik. Aditya menyuruh Maahi bersiap-siap untuk MAAHI Versi baru. Dia berjabat tangan dengan Maahi .

Zoya khawatir tentang proyek yang akan datang karena mereka adalah proyek kecil untuk perusahaan manajemen acara. Dia mengatakan kepada anggota timnya. Aditya memasuki kabin yang sama dan dia mengatakan kepada Zoya bahwa perusahaan sudah merugi dan mereka tidak mampu membayar harga rendah sekarang.

Dia menyarankan rencana baru. Aditua bertanya kepada Maahi apakah dia bisa menggunakan laptopnya dan Zoya marah melihat kedekatan Aditya dengan Maahi. Dia tahu bahwa Aditya memiliki rencana di benaknya dan dia memperalat Maahi untuk ini.

Aditya memulai tayangan slide dan dia memberi tahu semua orang bahwa mereka harus fokus pada strategi PR dan mereka harus mengangkat nilai merek mereka. Untuk ini mereka membutuhkan pemotretan. Zoya menyela dan dia memberi tahu semua orang bahwa itu akan lebih merugikan perusahaan mereka. Maahi berdiri dan dia setuju dengan rencana Aditya. Zoya cemburu dengan kedekatan Aditya dengan Maahi.

Aditya memanggil Maahi ke ruangannya di Zosh. Maahi dan aditya mulai membahas rencana masa depan untuk perusahaan. Zoya mengawasi Aditya melalui pintu kaca. Maahi terus mencari Aditya seperti kekasih gila. Zoya menyela dan dia memanggil Maahi keluar. Dia memberi tahu Maahi bahwa dia terjebak dalam rencana Aditya dan dia tidak aman untuknya. Aditya keluar untuk campur tangan.

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 10 Tayang Rabu 14 Agustus 2019 – Aditya memberi tahu Maahi bahwa ia memiliki seorang teman perancang busana dan mereka dapat mengunjunginya untuk berbelanja untuk pemotretan. Maahi setuju untuk ini. Zoya mencoba untuk menghentikan Maahi dan dia menyarankan mereka pergi ke studio daripada ke rumah perancang busana. Aditya meyakinkan Maahi untuk pergi ke rumahnya dan dia setuju dengan mudah. Aditya memperhatikan Zoya bersiap untuk sesuatu dan dia mengharapkan Zoya untuk mengikuti mereka.

Sinopsis BEPANNAH Hari Ini – Aditya dan Maahi pergi untuk mengunjungi perancang busana. Aditya terus menggoda Maahi dan Zoya naik taksi untuk mengikuti Aditya dan Maahi. Zoya mencapai tempat dan membuat alasan bahwa dia telah membawa kotak makan siang untuk Maahi itu sebabnya dia mengunjungi perancang busana.

Maahi mengambil kotak makan siang dengan enggan. Zoya mengatakan bahwa dia akan pergi bersama mereka ketika mereka bebas dan dia duduk bersama mereka berdua. Aditya tersenyum melihat perilaku Zoya. Aditya meminta beberapa kemeja dan ia melepas bajunya untuk berganti pakaian di depan Zoya.

Aditya berganti baju di depan Zoya dan Maahi menunjukkan tubuh berototnya. Zoya menutup matanya dan dia khawatir tentang Maahi. Maahi memuja tubuh Aditya. Zoya memintanya untuk menggunakan ruang ganti. Aditya menjawab bahwa akan butuh banyak waktu baginya untuk berganti pakaian di sana.

Sementara itu Noor tiba di kantor radio kota dan dia melamar pekerjaan itu. Dia bertemu Arjun dan mengatakan kepadanya bahwa dia ada di sini untuk pekerjaan magang RJ-AJ. Arjun mulai batuk mendengar ini karena ia tidak bisa mengungkapkan kepada Noor bahwa ia adalah RJ-AJ. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia juga telah melamar pekerjaan yang sama dan dia akan mendapatkan pekerjaan itu.

Harsh bertemu manajer bank dan dia memberitahu mereka untuk mengunci Perusahaan Zosh karena mereka telah mengambil pinjaman dari bank mereka dan mereka belum mengembalikannya. Sementara itu Aditya kembali memakai baju aslinya. Dia dengan sengaja merusak kancing kemejanya dan meminta Maahi untuk memperbaikinya. Zoya mengintervensi dan dia mengatakan bahwa dirinya yang akan memperbaiki kancing tersebut.

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 11 Tayang Kamis 15 Agustus 2019

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *