by

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 14 Tayang Minggu 18 Agustus 2019

Lampungway.com. Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 14 Tayang Minggu 18 Agustus 2019. Sinopsis BEPANNAH Episode 13. Aditya dan Zoya turun dari truk dan melarikan diri. Mereka mengetahui bahwa mereka berada di hutan Badlapur. Aditya dan Zoya memasuki hutan itu untuk menyembunyikan diri dan menghabiskan waktu di sana.


Kaki Zoya terluka dan dia mengatakan pada Aditya bahwa dirinya tidak bisa berjalan lebih jauh karena  tidak memiliki energi. Zoya melihat ada luka yang dalam di lengan Aditya. Dia memperhatikannya dengan baik dan menyarankannya untuk mendekati sumber air untuk membersihkan luka itu.

Zoya mengobati luka Aditya lalu mereka melihat harimau berdiri di depan mereka. Aditya dan Zoya menjadi takut. Zoya meminta ponsel Aditya dan kemudian dia menyalakan obor. Dia menyinarkan cahaya ke mata harimau dan harimau mengambil langkahnya kembali dan pergi. Lalu Zoya memperhatikan sebuah gubuk di tengah hutan.

Sinopsis BEPANNAH Hari Ini. Wasim memutuskan untuk pergi ke Mumbai. Ketika dia melangkah keluar rumah, media mulai menanyainya. Dia menutup pintu dan kembali ke rumahnya.

Aditya dan Zoya memasuki pondok. Zoya merobek dupatta yang dia miliki untuk mengikat perban karena cedera Aditya. Dia menutupi luka aditya. Aditya berterima kasih padanya lalu mereka mengobrol tentang film kesukaan mereka Kuch Kuch Hota Hai dan mereka tertawa.

Madhu menelpon Wasim Sidiqqui dan mengejeknya tentang perbuatan putrinya. Noor mulai menangis dan dia memberi tahu Madhu bahwa pasti ada alasan di balik ini. Maahi juga ikut mengejek noor tentang Zoya.

Aditya memutuskan untuk tidur di tanah dan menyuruh Zoya untuk tidur di ranjang. Aditya memberi tahu Zoya bahwa dirinya merasa mengantuk. Dia baru saja mengingat kembali tentang istrinya dan ingin menghindari situasi canggung dengan Zoya.

Aditya dan Zoya berjalan di hutan dan Aditya merasa haus. Mereka berdua mencari air dan akhirnya menemukan kolam. Lengan kanan Aditya terluka dan dia kesulitan minum air dengan tangan kiri. Zoya melihat itu dan kemudian dia membawa air di tangannya untuk Aditya dan Aditya meminumnya dari tangan Zoya.

Aditya menelpon Arjun dan berbicara dengannya dalam bahasa kode dan secara tidak langsung mengatakan kepadanya bahwa dia berada di Badlapur. Arjun memecahkan kode itu. Rajveer mengetuk ponsel Arjun dan ia mengetahui lokasi mereka. Dia berlari menuju Badlapur. Aditya terkejut melihat bahwa Arjun belum tiba. Dia memperhatikan sebuah mobil datang ke arahnya. Sinopsis BEPANNAH ANTV

Baca Juga :   Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 17 Tayang Rabu 21 Agustus 2019

Zoya menjadi bersemangat karena dia pikir itu mobil arjun. Kemudian Aditya membawa Zoya bersamanya dan melarikan diri ke hutan. Dia mengatakan kepada Zoya bahwa itu bukan mobil Arjun tapi mobil Rajveer. Aditya dan Zoya melarikan diri dengan cepat.

Zoya terluka saat berlari. Kakinya terperangkap dalam logam dan dia mulai berdarah. Aditya mencoba bantu dia. Zoya memberitahu Aditya untuk meninggalkannya dan melarikan diri. Aditya tidak meninggalkan Zoya, dia membantunya keluar dan menggendongnya karena dia tidak bisa berlari sendiri.

Zoya melihat sebuah rumah dengan pintu terbuka. Aditya dan Zoya memasuki rumah itu. Rajveer tiba di tempat yang sama bersama dengan kepolisian dan dia mulai berteriak pada mereka untuk mencari setiap sudut tempat itu.

Rajveer mulai mencari Aditya dan Zoya. Dia melihat pintu yang sama dan dia melihat dupatta. Dia senang melihat dupatta itu. Dia perlahan memasuki rumah dan dia menemukan Zoya duduk di sana dan tengah membaca doa setelah sholat. Rajveer mengeluarkan senjatanya dan menyuruh Zoya untuk bangun dan pergi ke kantor polisi. Aditya bersembunyi di balik dinding ruangan.

Seorang pria muslim tua datang dan dia memperingatkan Rajveer untuk tidak menangkap Zoya karena dia tengah membaca doa. Dia memberi tahu Rajveer bahwa dia tidak bisa menangkap seorang gadis muslim sebelum buka puasa. Rajveer menjadi frustrasi saat dia harus menunggu lebih lama untuk menangkap Aditya dan Zoya.

Arjun meneriaki para petugas polisi karena menahannya secara ilegal menjadi tahanan rumah karena mereka tidak mengizinkannya pergi ke luar rumahnya. Ketika Arjun bereaksi, Anjana keluar dari kamarnya. Petugas kepolisian meminta untuk memborgol Anjana juga. Saat mereka hendak memasang borgol, Harsh  memegang tangan mereka dan menghentikan mereka. Anjana mulai menangis dan Harsh mengatakan kepada Anjana bahwa sekarang dirinya telah tiba dan semuanya akan baik-baik saja.

Zoya dan Aditya menceritakan kisah mereka kepada paman yang menyelamatkan mereka dari polisi. Dia percaya bahwa keduanya tidak bersalah. Dia meyakinkan mereka bahwa setelah buka puasa, dia sendiri akan membawa mereka melalui jalan di luar kota. Aditya meminjam ponsel dari paman tersebut karena  harus menelepon ayahnya. Dia memberinya ponsel dan Aditya menelpon ayahnya. Harsh Hooda mengangkat telepon dan lega mendengar suara putranya.

Wasim pergi ke kantor polisi untuk bertanya tentang putrinya. Dia menjadi emosional ketika mendengar hal-hal buruk tentang Zoya dari Madhu. Dia mengatakan putrinya tidak bersalah.

Baca Juga :   Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 19 Tayang Jumat 23 Agustus 2019

Beberapa wanita memasuki rumah paman dan mereka terkejut melihat Aditya dan Zoya di sana. Mereka bertanya pada paman siapa mereka. Paman memberitahu mereka itu Zoya adalah keponakannya dan dia menikah dengan Aditya.  Kemudian mereka meminta keduanya untuk menyiapkan makanan untuk buka puasa.

Zoya memberi tahu Aditya bahwa dirinya tidak tahu cara menyiapkan makanan. Aditya mengatakan kepadanya bahwa dirinya tahu cara memasak dan akan membantunya. Sambil menyiapkan makanan, Aditya membimbing Zoya melalui gerakannya cara memasak. Zoya mencoba mengangkat sekaleng tepung tapi seluruh tepung gandum jatuh pada Zoya.

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 14 Tayang Minggu 18 Agustus 2019 – Aditya menghampiri  Zoya dan dia menyeka tepung dari wajahnya. Para wanita di sana mengucapkan selamat kepada Zoya karena memiliki suami yang baik. Kemudian semua orang bersiap untuk buka puasa.

Zoya menempatkan peci di kepala Aditya. Aditya bangkit untuk menelpon ayahnya, dupatta Zoya tersangkut dalam arloji Aditya. Aditya membantu Zoya untuk melepasnya. Dia menelepon dan kemudian dia kembali ke Zoya dan memberitahunya bahwa ayahnya  telah tiba di sana.

Sinopsis BEPANNAH – Harsh mengendarai mobilnya secepat mungkin untuk tiba di tempat Aditya. Rajveer memberi tahu Maahi bahwa hanya beberapa menit yang tersisa dan dirinya akan menangkap Aditya dan Zoya.

Seorang anak lelaki kecil membawa Aditya dan Zoya ke sebuah ruangan dan memberi tahu mereka bahwa paman akan membawa mereka dari sini. Dia pergi dan mengunci kamar. Aditya dan Zoya menjadi takut. Paman menunjukkan kepada mereka jalan rahasia ke jalan raya.

Dia mengatakan kepada mereka untuk bergegas dan pergi. Anak kecil itu pergi ke Rajveer dan memberitahunya tentang Aditya dan Zoya. Rajveer membawa kepolisian bersamanya. Dia mencari dan dia frustasi  mengetahui bahwa Aditya dan Zoya telah melarikan diri.

Rajveer memerintahkan anak buahnya untuk mengikuti mereka melalui terowongan rahasia itu. Aditya dan Zoya tiba di  jalan raya. Aditya melihat mobil Arjun datang. Dia menyalakan senter teleponnya dan Arjun mengenali sinyal itu lalu memberi tahu ayahnya bahwa itu Aditya. Harsh menghentikan mobil dan menjadi emosional saat melihat putranya.

Rajveer tiba juga di sana dan dia memberi tahu Harsh bahwa dirinya akan menangkap putranya. Dia mengeluarkan senjatanya dan mengarahkannya ke Aditya. Dia meminta Harsh untuk mundur jika tidak dirinya akan menembak Aditya.

Sinopsis BEPANNAH ANTV Episode 15 Tayang Senin 19 Agustus 2019

Sumber : intifilm.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *