by

Sinopsis SILSILA ANTV Episode 2 Tayang Rabu 14 Agustus 2019

Sinopsis SILSILA ANTV Episode 2 Tayang Rabu 14 Agustus 2019. Cerita SILSILA Sebelumnya di Sinopsis SILSILA ANTV Episode 1 Tayang Perdana Selasa 13 Agustus 2019. Nandini segera meninggalkan pintu aula. Nandini datang ke dapur dan meminta koki untuk membantunya menyiapkan kue untuk temannya yang akan dia temui setelah bertahun-tahun.

Dia menyiapkan adonan dan dengan senang hati mencicipinya. Mauli datang untuk menyambut Kunal setelah penghargaan. Dia mendapat telepon kasus darurat dari rumah sakit. Dia dan Kunal pergi. Raaj datang ke aula dan bertanya tentang Mauli tetapi seorang dokter mengatakan dia sudah pergi.

Nandini  di dapur meminta untuk mempercepat pesanan saat para tamu di kamar 405 pergi. Dia berlari ke atas dengan kue tetapi Mauli dan Kunal sudah melewati koridor dan masuk ke kiri pada saat dia tiba di ruangan. Dia melihat Mauli di aula dan menyalakan lilin di atas kue. Mauli sibuk dengan ponselnya.

Nandini ingat dia telah memilih Raaj daripada Mauli pada waktu itu dan Mauli telah meninggalkannya. Dia pikir dia membuat pilihan yang salah pada waktu itu.

Nandini mendongak dan menemukan Mauli berjalan di luar hotel. Segera, alarm kebakaran mulai berdering dan hujan di seluruh hotel. Piring kue jatuh dari tangan Nandini, dia menangis di sudut. Kerumunan telah berkumpul. Raaj berjalan pergi tetapi Nandini pergi untuk memeluknya dari belakang.

Raaj membelai dia di depan semua orang. Kunal datang ke aula. Salah satu pria itu marah tentang gangguan dalam konferensi tetapi Kunal menenangkannya. Kunal mengatakan setidaknya diuji bahwa alarm kebakaran dan pengujian hotel efisien.

Raaj datang untuk menemui Kunal berpikir dia tampaknya seseorang yang berguna. Kunal menyebutkan tentang kecelakaan itu. Raaj meminta maaf jika itu menyebabkan masalah bagi mereka. Kunal mengatakan siapa pun dapat membuat kesalahan itu bukan masalah.

Setelah beberapa perkenalan, Raaj menawarkan Kunal komisi sepuluh persen untuk merujuk pasien ke lab jalurnya. Kunal jelas tidak menyukai ini dan meminta maaf, karena ia seorang dokter, bukan pengusaha. Dia pergi ke samping untuk berbicara dengan Mauli.

Sinopsis SILSILA ANTV Hari ini. Mauli baru saja sampai di rumah sakit. Pasien berada di bulan ketiga dan menderita demam berdarah. Mauli bertanya namanya, itu Nandini. Mauli meyakinkan dia pasti akan diselamaMauli karena sudah menjadi tugasnya untuk menyelamatkan Nandini.

Nandini menggigil kedinginan. Dia mencari-cari selimut, Raaj datang dari belakang dan memaksanya keluar dari ruangan. Kepala Nandini menyentuh hiasan dinding dan mulai berdarah. Dia memohon Raaj untuk memaafkannya. Kunal mengawasinya di koridor, dia melewatinya tetapi tidak bisa melihat wajahnya.

Raaj akhirnya membuka pintu kamar dan Nandini telah didorong keluar olehnya lagi. Nandini berlari ke bawah. Kunal mengikutinya ke luar hotel. Di sana, Mauli sedang mencoba menelpon nomor Kunal. Ada badai di luar.

Nandini berjalan di luar hotel dalam hujan lebat. Kunal mengejarnya di jalan yang berat. Sementara Mauli berjuang untuk menutup jendela pintu kamar mereka di rumah. Sebuah foto dirinya dan Nandini terbang melewatinya dari dalam rak buku tua.

Nandini jatuh di tengah jalan. Sebuah truk hendak menabraknya dan Kunal melompat untuk menyelamatkannya. Mereka berguling ke sisi lain jalan. Sementara itu, Mauli khawatir ketika bingkai foto Mauli dan Kunal jatuh ke lantai dan kacanya pecah.

Kunal menegakkan tubuh dan memberikan tangannya ke Nandini. Dia prihatin dengan lukanya. Kunal mengatakan dirinya adalah seorang dokter dan akan merawatnya. Mereka kembali ke hotel. Nandini mencoba melarikan diri dan mengatakan bahwa dirinya akan pulang besok dan akan mendapatkan perawatan dari dokter keluarga. Kunal meminta namanya untuk mengisi formulir. Nandini berkata, Nyonya Rajdeep Thakur. Sinopsis SILSILA Episode 2

Raaj keluar mencari Nandini dan mengkhawatirkannya. Dia mencium dahinya. Kunal mengatakan ada lebih banyak memar daripada yang terlihat. Raaj mengatakan dia mendapat memar ini dari sudut tempat tidur,  Kunal mengatakan jatuh berulang kali adalah kebiasaan. Dia mengancam Raaj akan memanggil polisi. Setelah Kunal pergi, Raaj melecehkan Nandini karena peringatan Kunal terhadap polisi.

Kunal berbicara kepada Mauli di telepon tentang pernikahan mereka yang sempurna dan wanita yang secara fisik dilecehkan oleh suaminya tetapi tidak akan mengatakan sepatah kata pun kepadanya. Mauli menyebut dirinya beruntung karena Kunal adalah suaminya, teman, dan mitra hidupnya.

Baca Juga :   Sinopsis SILSILA Episode 33 Tayang Sabtu 14 September 2019

Di dalam kamar, Raaj menanyai Nandini tentang apa yang dia bicarakan dengan Kunal. Nandini mengatakan  tidak mengatakan apa-apa. Raaj  merasa mereka harus pergi besok pagi karena dokter itu benar-benar berbahaya dan dapat dengan serius memanggil polisi.

Pagi berikutnya, Mauli sibuk dengan kekacauan pagi di rumah. Dia mendapat telepon Kunal yang sedang dalam perjalanan kembali. Mereka berkomitmen untuk bertemu satu sama lain pada jam 3 sore di bioskop untuk menonton film. Mauli lalu meninggalkan rumah.

Mauli menandatangani kontrak hari akhir pekan di rumah sakit. Ada kasus darurat yang Mauli tawarkan untuk diambil. Kunal menelpon Mauli tetapi dia tidak menerima panggilan itu. Di sana, Kunal telah membeli tiket film, popcorn, dan minuman. Mauli menelponnya, Kunal memintanya untuk bergegas atau film akan dimulai. Mauli meminta maaf pada Kunal karena  tidak akan bisa datang. Kunal memutus panggilan dengan marah dan tidak menerima panggilan Mauli yang terus menelponnya.

Kunal kembali ke rumah dan tidak menerima panggilan berulang Mauli. Dia SMS  dengan MAAF. Di lantai atas, Kunal terkejut melihat semuanya dihiasi dengan lilin dan bunga, seember popcorn, kursi, minuman, dan layar film. Mauli datang untuk memeluk Kunal dari belakang dan menawarkan film. Dia tidak tertarik dan kesal dengan insiden di siang hari. Mauli mengatakan atapnya telah dikunci, dia tidak bisa turun dan dia ditahan. Dia memaksanya ke kursi dan mencoba untuk intim  dan berhasil dalam upaya kedua.

Nandini telah menyiapkan meja dengan semua makanan yang dia masak sendiri. Dia sedang memikirkan kata-kata Kunal tentang persamaan hubungan suami istri ketika Rajveer pulang. Dia mengejek siapa yang dia pikirkan. Nandini mengalihkan perhatiannya ke makanan, lalu bertanya mengapa dia memesan begitu banyak makanan dari luar. Nandini mengatakan  menyiapkan semuanya di rumah. Raaj sangat senang. Nandini dengan senang hati menyajikannya. Raaj menggigitnya, lalu meludahkannya pada tisu yang mengeluhkan terlalu banyak mentega di dalamnya. Dia mengutuk dirinya sendiri karena pulang pada Sabtu malam dan meninggalkan Nandini menangis.

Mauli datang ke kamar dan mengolok-olok Kunal karena terkunci di kamar mandi begitu lama dan memecahkan rekor sebelumnya. Dia keluar kesal dan mengeluh dan dia tidak meminta maaf atau menebus suasana hatinya yang buruk. Dia mencoba untuk mengambil bukunya tetapi dia menolak dan mengatakan kepadanya untuk mencuci tangannya sebelum dia berada di kamar mandi. Dia sekarang menggodanya, keduanya bermain-main. Sementara itu, foto lama Mauli dan Nandini terbang dari buku. Mauli mendapat kesempatan untuk menyembunyikannya di laci. Kunal merasakan itu adalah foto Anamika yang sama dan menanyakannya. Mauli menjelaskan bahwa dia tidak pernah menyembunyikan apa pun dari Kunal, hanya saja dia tidak ingin membicarakannya lagi karena ingatan itu akan menyakitkan.

Nandini menerima pengiriman tes kehamilan. Raaj bertanya siapa yang ada di pintu, dia mengatakan itu adalah seorang pengantar obat, dia memerintahkan penghilang rasa sakit karena sakit kepala. Raaj mengirimnya untuk mengambil kunci mobil di kamar. Sementara itu dia mengambil tasnya untuk mencari kunci di dalamnya. Nandini berpikir bagaimana jika Raaj tahu tentang kehamilan itu.

Mauli pulang dengan pembantunya dan bergegas pulang untuk memulai pekerjaan. Seorang tetangga, Sweety, menghentikan Mauli dan bertanya apakah dia dan Kunal pergi ke Goa bersama. Mauli mengatakan itu adalah konferensi medis. Sweety bertanya mengapa mereka tidak kembali bersama, dan mengaitkan kasus mereka dengan sebuah drama televisi di mana isterinya adalah seorang wanita bisnis yang sibuk sehingga sang suami menemukan minatnya pada wanita lain. Nenek datang dan memberitahu Sweety tentang suaminya sendiri yang sibuk dengan wanita penjual sayur selama sepuluh menit terakhir. Sweety bergegas turun.

Nandini senang mengetahui bahwa dia hamil dan pergi untuk memberitahu Raaj tentang berita itu. Dia memutuskan untuk memberitahu Raaj ketika dia dalam suasana hati yang baik, dia yakin dia akan setuju untuk itu.

Baca Juga :   Sinopsis SILSILA Episode 9 Tayang di ANTV Rabu 21 Agustus 2019

Mayank datang ke atas dan dengan riang menyapa Kunal. Kunal menghadiahkan bayangannya ke Mayank. Mayank bertanya film mana yang mereka tonton pada hari Sabtu. Kunal mengatakan dia telah mengambil pekerjaan baru pada hari Sabtu, jadi tidak ada film pada hari Sabtu sekarang. Mama mengeluh bahwa seorang wanita harus menjaga rumah tangganya terlebih dahulu.

Raaj datang ke kamar tempat Nandini menyiapkan anggur untuknya. Dia senang dan memanggilnya masuk akal karena kesalahan. Nandini merasakan bahwa suasana hatinya sepertinya sedang baik sekarang. Raaj memanggilnya lebih dekat dan mencoba untuk intim dengan dia yang tidak dia sukai dan mendorongnya kembali. Raaj mendorongnya keluar dari kamar.

Kunal sedang mencari surat-surat asuransi mobil. Mauli memberinya kunci laci untuk memeriksa lemari pakaian. Foto Mauli dan Nandini jatuh di lantai. Mauli  pergi untuk memeriksa tekanan darah nenek. Kunal terkejut ketika dia mengetahui bahwa Anamika adalah Nandini (Nyonya Rajdeep Thakur). Dia pikir Mauli akan merasa tersiksa saat temannya dalam kesulitan. Kunal merasa harus memberitau ini pada Mauli sesegera mungkin.

Mauli menginstruksikan daftar pelayan tentang bahan makanan. Kunal keluar dari ruangan dan tampak kesal. Dia menunjukkan Mauli foto Mauli dan Nandini. Mauli mengambil foto dari tangan Kunal dan memasukkannya ke dalam tas tangan lalu meninggalkan apartemen. Kunal mengikutinya di dalam mobil. Mauli bersikeras bahwa dia seharusnya tidak melihat foto itu, Kunal mengatakan Anamika bukan orang asing baginya. Mauli bertanya apakah mengenalnya. Kunal memberi tahu Mauli bahwa itu adalah gadis yang sama yang di selamatkan di jalan raya Goa.

Sinopsis SILSILA Episode 2 Tayang Rabu 14  Agustus 2019

Nandini membawa teh hijau untuk Raaj. Dia bertanya apa yang terjadi. Nandini memberitahu kehamilannya. Raaj menelpon Tn. Ahuja untuk menyiapkan surat cerai. Nandini meminta maaf pada Raaj  karena  tidak memiliki orang lain selain dia. Nandini segera menyadari itu hanya mimpi nya.

Sinopsis SILSILA Episode 2 Mauli  kesal dan memberi tahu Kunal bahwa Rajdeep bukan orang yang tepat dan akan menghancurkan kehidupan Nandini. Kunal bertanya apakah dia kenal Rajdeep. Mauli mengatakan mengenalnya dengan sangat baik, Mauli mengingat saat Nandini memperkenalkannya ke Rajdeep di rumahnya. Rajdeep  mengirim Nandini untuk membawakan teh sementara dia mencoba mendekati Mauli. Dia merasa tidak nyaman bersamanya dengan pria itu sementara dia mencoba untuk menggodanya bahkan memegangi perutnya. Mauli menamparnya, menyebutnya murahan.

Kunal bertanya mengapa dia tidak menghentikan Nandini dan membiarkan Nandini menikahi lelaki murahan seperti itu. Mauli menjelaskan bahwa dirinya mencoba yang terbaik untuk menghentikan Nandini dan memberitahunya tentang kenyataan Rajdeep. Rajdeep menyalahkan bahwa Mauli cemburu pada kebahagiaan Nandini dan cemburu dengan semua uang, status dan kebebasan yang akan ia miliki setelah menikah dengannya. Dia bersumpah pada ibunya. Mauli meyakinkan Nandini bahwa dia telah berbohong tetapi Nandini terpecah di antara ekspresi cinta yang meyakinkan dari Rajdeep. Dia menarik tangannya dari genggaman Mauli dan tidak beranjak dari tempatnya. Mauli pergi sementara Rajdeep memeluk Nandini.

Nandini juga memikirkan hal yang sama. Dia berharap dia tidak kehilangan Mauli. Dia berharap Mauli ada di sini dalam hidupnya dan bisa memberitahunya bagaimana membawa kehidupan baru ini ke dunia, bagaimana menangani Rajdeep dan pernikahannya. Dia telah menghancurkan segalanya.

Mauli mengatakan kepada Kunal bahwa dia khawatir tentang Nandini karena Rajdeep pasti telah menghancurkan kehidupan Nandini. Mauli mendapat telepon dari rumah sakit dan harus bergegas. Dia memeluk Kunal dan menangis memintanya untuk membuatnya bertemu Nandini. Kunal khawatir. Dia berjanji untuk membawa Nandini kembali ke hidupnya segera. Mauli merasa lega dan pergi bekerja.

Nandini datang ke rumah sakit untuk menemui Dokter Kandungan. Mauli datang ke rumah sakit dari belakang. Resepsionis menyuruhnya duduk dan mengisi formulir. Nandini melihat ke arah koridor di mana Mauli berdiri di depan sebuah keluarga mengucapkan selamat kepada mereka atas kelahiran seorang putra. Resepsionis lalu mengirim Nandini ke ruangan Mauli. Nandini membuka pintu ruangan Mauli.

Sumber : Intifilm.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *